Rejoice Soft and Smooth Shampoo Papaya - Review Female Daily

Rejoice

Soft and Smooth Shampoo

Papaya

Rp. 24.200

3.3

2
10
5
2
3

22 users

Reviewed this

73% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Putriii123

Wavy, 19 - 24

Putriii123 recommends this product!

10 hours ago

aku sih suka sama shampo nya , lumayan buat rambut lembutt juga di akuuu nya .dan gak terlalu buat rambut kering.. apalagiiiiiii harum nyaaaa aku sukaaaaaaaaaaaa bangettttttt. dan aku juga bukan tipe nyari shampo yang gimana gimana sihhhhh

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0

dianafa98

Straight, 19 - 24

dianafa98 recommends this product!

17 Nov 2020

Untuk semua varian shampoo rejoice sudah pasti enakuen di rambut, lembutnya ya pas deh ya. Tapi untuk klaimnya, emm, aku ga ngerasa kalo tiap varian ngasilin efek yg beda hehe. Atau emg uda kebal bgt yak sama shampoo rejoicr ini. Tapi ini shampoo bi’idznillah gabikin da ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : HS

0

r_zulfikri

Wavy, 19 - 24

r_zulfikri recommends this product!

11 Mar 2020

pake shampoo ini bikin rambut jadi lurus lagi dan gampang di atur. soalnya sebelumnya pake shampoo yang lain ngak cocok. Tapi aku pake shampoo ini tetep bikin rambut aku patah pas bangun tidur. dan kadang kadang juga shampoo nya ngak enak di pake.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Guardian

0

Yeo_Nana

Wavy, 18 and Under

Yeo_Nana recommends this product!

02 Mar 2020

Di aku produk sampoo ini bisa melembutkan rambutku yang kering ini,tapi dia juga bikin kulit kepalaku gatal-gatal juga,Dan rontok,untuk wanginya aku lumayan suka,bisa di coba nih buat kalian yang jenis rambutnya kering kayak aku kalo ingin melembutkan rambut.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

virginiajessica

Straight, 25 - 29

virginiajessica recommends this product!

28 Feb 2020

Shampoo ini bagus buat melembutkan rambut. Adekku enyut-enyut yang sekarang makannya banyak ( ini lagi makan kentang wingstop ) pake shampoo ini dari rambut yang bergelombang langsung jadi lurus hahaha tapi enaknya emang harus sepaket sih sama conditionernya biar klop.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Hypermart

0

HanuladsihWulan

Curly, 19 - 24

HanuladsihWulan recommends this product!

06 Oct 2019

sekeluarga pake ini karena emang sampoo ini ringan dan cocokkkkkkkkkk untuk dipakai satu keluarga. bikin rambut halus, dan ga bikin jerawat punggung . recomended buat orang2 yang punya bakat jerawat punggung karena sampo ini ringan dan mengurangi resiko jerawatan di pun ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

Kristywen_1224

Wavy, 25 - 29

25 Sep 2019

Huhu pas pake ini rambut aku berasa biasa biasa aja sih agak sedikit lembut juga tapi lama lama gak cocok di kulit kepala aku bikin gatel gatel perih gak tau kenapa bisa gitu padahal wangi jugaa lumayan juga harganya sekarang sih gak berani lagi beli ini hiks takut gate ... Read more

0

astylatifatulf

Straight, Normal, 25 - 29

astylatifatulf doesn't recommend this product!

02 Sep 2019

Wangi pepaya yang agak manis gitu. Dulu aku nyoba iseng-iseng pake shampo ini. Eh ternyata ga cocok di kulit kepalaku. Memang bikin rambut jadi halus dan lembut. Tapi entah kenapa rambutku jadi sangat gatal setelah pakai shampo ini.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Hypermart

0

karinprmtkrl

Straight, 19 - 24

08 Aug 2019

shampoo ku untuk saat ini. awalnya beli ini karena wanginya enak hehehe. pas dicoba ke rambutku dia beneran bikin lembut tapi wanginya cuma bertahan beberapa jam hehehe. shampoo ini sejauh ini ga bikin rambut aku gimana2

0

nikkivertik

Straight, 25 - 29

06 Jun 2019

Karena capek gonta ganti shampoo, akhirnya balik lagi ke dia. padahal hasilnya sii biasa aja dirambutku. Tapi kalo dipakein dengan conditionernya secara teratur bikin rambut lebih haluss dan mudah diatur. Repurchase? klo belum dapet ganti yang oke, mungkin akan tetap be ... Read more

0
Prev
Next

SIMILAR PRODUCTS

Palmolive Naturals Shampoo and Conditioner Fruit Vitamins and Aloe Essence

3.5(4)

Naturals Shampoo and Conditioner

Fruit Vitamins and Aloe Essence

Palmolive
Rejoice shampoo parfum lembut bunga peony

3.6(10)

shampoo parfum lembut

bunga peony

Rejoice