Rejoice Soft and Smooth Shampoo Papaya - Review Female Daily

Rejoice

Soft and Smooth Shampoo

Papaya

Rp. 24.200

3.2

3
11
5
3
3

24 users

Reviewed this

32% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

anisyela

Wavy, 25 - 29

3 days ago

anisyela recommends this product!

Bagus shampoo nya, membuat rambut terasa lbut dan bersih. Aromanya wangi. Mudah disisir. Nggak gampang kusut. Rambut rontok juga berkurang. Jarga lumayam terjangkau. Mudah ditemukan di pasaran. Salah satu shampoo yang aku suka......

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Traditional market

0

ellakayla

Wavy, 25 - 29

7 days ago

ellakayla recommends this product!

aku pake shampoo ini beserta condisioner dan krim sisir rambut dari brand yg sama, dan bener-bener work di aku bikin rambut lebih smooth, tapi kalo ga pake condisioner nya ga ngaruh di aku, jadi emang harus dibarengi rangkaiannya. rejoice ini juga wanginya enak, harganya affordable dan gampang di temui dimana-mana.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

khadiyjah

Wavy, 18 and Under

03 Jan 2021

khadiyjah doesn't recommend this product!

Sedih karena gk cocok 😭 padahal wanginya suka, tahan lama, dan rambut lembut setelah pkai... 🤧 Aku pakai ini lihat teman pakai rambutnya bagus ikutlah aku ternyata gk cocok 💔🤧 Rambutku jadi ringan (kering mengembang tapi halus 🌫️), rontok dan kulit kepalaku gatal. 😥Akhirnya berhenti pakai........................................................................................................Setiap orang beda².

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Alfamart

0

Putriii123

Wavy, 19 - 24

03 Dec 2020

Putriii123 recommends this product!

aku sih suka sama shampo nya , lumayan buat rambut lembutt juga di akuuu nya .dan gak terlalu buat rambut kering.. apalagiiiiiii harum nyaaaa aku sukaaaaaaaaaaaa bangettttttt. dan aku juga bukan tipe nyari shampo yang gimana gimana sihhhhh

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0

dianafa98

Straight, 19 - 24

17 Nov 2020

dianafa98 recommends this product!

Untuk semua varian shampoo rejoice sudah pasti enakuen di rambut, lembutnya ya pas deh ya. Tapi untuk klaimnya, emm, aku ga ngerasa kalo tiap varian ngasilin efek yg beda hehe. Atau emg uda kebal bgt yak sama shampoo rejoicr ini. Tapi ini shampoo bi’idznillah gabikin dahiku jerawatan dan ya b b ajaa hehe.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : HS

0

r_zulfikri

Wavy, 19 - 24

11 Mar 2020

r_zulfikri recommends this product!

pake shampoo ini bikin rambut jadi lurus lagi dan gampang di atur. soalnya sebelumnya pake shampoo yang lain ngak cocok. Tapi aku pake shampoo ini tetep bikin rambut aku patah pas bangun tidur. dan kadang kadang juga shampoo nya ngak enak di pake.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Guardian

0

Yeo_Nana

Wavy, 18 and Under

02 Mar 2020

Yeo_Nana recommends this product!

Di aku produk sampoo ini bisa melembutkan rambutku yang kering ini,tapi dia juga bikin kulit kepalaku gatal-gatal juga,Dan rontok,untuk wanginya aku lumayan suka,bisa di coba nih buat kalian yang jenis rambutnya kering kayak aku kalo ingin melembutkan rambut.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

virginiajessica

Straight, 25 - 29

28 Feb 2020

virginiajessica recommends this product!

Shampoo ini bagus buat melembutkan rambut. Adekku enyut-enyut yang sekarang makannya banyak ( ini lagi makan kentang wingstop ) pake shampoo ini dari rambut yang bergelombang langsung jadi lurus hahaha tapi enaknya emang harus sepaket sih sama conditionernya biar klop.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Hypermart

0

HanuladsihWulan

Curly, 19 - 24

06 Oct 2019

HanuladsihWulan recommends this product!

sekeluarga pake ini karena emang sampoo ini ringan dan cocokkkkkkkkkk untuk dipakai satu keluarga. bikin rambut halus, dan ga bikin jerawat punggung . recomended buat orang2 yang punya bakat jerawat punggung karena sampo ini ringan dan mengurangi resiko jerawatan di punggung

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

Kristywen_1224

Wavy, 25 - 29

25 Sep 2019

Huhu pas pake ini rambut aku berasa biasa biasa aja sih agak sedikit lembut juga tapi lama lama gak cocok di kulit kepala aku bikin gatel gatel perih gak tau kenapa bisa gitu padahal wangi jugaa lumayan juga harganya sekarang sih gak berani lagi beli ini hiks takut gatel gak cocok lagi

0
Prev
Next

SIMILAR PRODUCTS

Palmolive Naturals Shampoo and Conditioner Fruit Vitamins and Aloe Essence

3.8(5)

Naturals Shampoo and Conditioner

Fruit Vitamins and Aloe Essence

Palmolive
Rejoice shampoo parfum lembut bunga peony

3.6(10)

shampoo parfum lembut

bunga peony

Rejoice