Rejoice Soft and Smooth Shampoo - Beauty Review

Rejoice

Soft and Smooth Shampoo

Papaya

Rp. 24.200

3.3

3
11
6
3
3

26 users

Reviewed this

31% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

khaniabow

25 - 29

Combination, Medium, Neutral

01 Aug 2021

khaniabow doesn't recommend this product!

Shampo yang pernah hype pada masanya. Aku inget banget dulu iklannya pake lagu "telah ku temukan dirimu.... " udah ngga hapal lagi wkwk. Menurut aku wanginya biasa aja ya, ngga wangi banget. Terus juga di rambut ngga terlalu bikin lembut atau berkilau.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0

anisyela

25 - 29

Dry, Medium, Warm

15 Jun 2021

anisyela recommends this product!

Bagus shampoo nya, membuat rambut terasa lbut dan bersih. Aromanya wangi. Mudah disisir. Nggak gampang kusut. Rambut rontok juga berkurang. Jarga lumayam terjangkau. Mudah ditemukan di pasaran. Salah satu shampoo yang aku suka......

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Traditional market

0

ellakayla

25 - 29

Combination, Medium Light, Neutral

11 Jun 2021

ellakayla recommends this product!

aku pake shampoo ini beserta condisioner dan krim sisir rambut dari brand yg sama, dan bener-bener work di aku bikin rambut lebih smooth, tapi kalo ga pake condisioner nya ga ngaruh di aku, jadi emang harus dibarengi rangkaiannya. rejoice ini juga wanginya enak, harganya affordable dan gampang di temui dimana-mana.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

khadiyjah

18 and Under

Dry, Medium, Warm

03 Jan 2021

khadiyjah doesn't recommend this product!

Sedih karena gk cocok ūüė≠ padahal wanginya suka, tahan lama, dan rambut lembut setelah pkai... ūü§ß Aku pakai ini lihat teman pakai rambutnya bagus ikutlah aku ternyata gk cocok ūüíĒūü§ß Rambutku jadi ringan (kering mengembang tapi halus ūüĆęÔłŹ), rontok dan kulit kepalaku gatal. ūüė•Akhirnya berhenti pakai........................................................................................................Setiap orang beda¬≤.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Alfamart

0

Putriii123

19 - 24

Combination, Medium Dark, Neutral

03 Dec 2020

Putriii123 recommends this product!

aku sih suka sama shampo nya , lumayan buat rambut lembutt juga di akuuu nya .dan gak terlalu buat rambut kering.. apalagiiiiiii harum nyaaaa aku sukaaaaaaaaaaaa bangettttttt. dan aku juga bukan tipe nyari shampo yang gimana gimana sihhhhh

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0

dianafa98

19 - 24

Combination, Medium Light, Neutral

17 Nov 2020

dianafa98 recommends this product!

Untuk semua varian shampoo rejoice sudah pasti enakuen di rambut, lembutnya ya pas deh ya. Tapi untuk klaimnya, emm, aku ga ngerasa kalo tiap varian ngasilin efek yg beda hehe. Atau emg uda kebal bgt yak sama shampoo rejoicr ini. Tapi ini shampoo bi’idznillah gabikin dahiku jerawatan dan ya b b ajaa hehe.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : HS

0

r_zulfikri

19 - 24

Normal, Dark, Neutral

10 Mar 2020

r_zulfikri recommends this product!

pake shampoo ini bikin rambut jadi lurus lagi dan gampang di atur. soalnya sebelumnya pake shampoo yang lain ngak cocok. Tapi aku pake shampoo ini tetep bikin rambut aku patah pas bangun tidur. dan kadang kadang juga shampoo nya ngak enak di pake.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Guardian

0

Yeo_Nana

18 and Under

Oily, Medium, Neutral

02 Mar 2020

Yeo_Nana recommends this product!

Di aku produk sampoo ini bisa melembutkan rambutku yang kering ini,tapi dia juga bikin kulit kepalaku gatal-gatal juga,Dan rontok,untuk wanginya aku lumayan suka,bisa di coba nih buat kalian yang jenis rambutnya kering kayak aku kalo ingin melembutkan rambut.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

virginiajessica

25 - 29

Combination, Medium Light, Neutral

28 Feb 2020

virginiajessica recommends this product!

Shampoo ini bagus buat melembutkan rambut. Adekku enyut-enyut yang sekarang makannya banyak ( ini lagi makan kentang wingstop ) pake shampoo ini dari rambut yang bergelombang langsung jadi lurus hahaha tapi enaknya emang harus sepaket sih sama conditionernya biar klop.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Hypermart

0

HanuladsihWulan

19 - 24

Oily, Medium Dark, Neutral

06 Oct 2019

HanuladsihWulan recommends this product!

sekeluarga pake ini karena emang sampoo ini ringan dan cocokkkkkkkkkk untuk dipakai satu keluarga. bikin rambut halus, dan ga bikin jerawat punggung . recomended buat orang2 yang punya bakat jerawat punggung karena sampo ini ringan dan mengurangi resiko jerawatan di punggung

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Indomaret

0
Prev
Next
ic-chevron