Rejoice shampoo parfum lembut bunga peony - Review Female Daily

Rejoice

shampoo parfum lembut

bunga peony

Rp. 0

3.6

4
3
2
1
1

10 users

Reviewed this

37% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

krisnat

Straight, 19 - 24

28 Apr 2021

krisnat recommends this product!

Yapss...ini shampoo yang wangi floral nya juara banget parah. Waktu pakai shampoo ini, rasanya tuh rambut kayak dikasih parfum. Padahal cuma shampooan aja. Suka banget sama wanginya yang lumayan tahan lama sampai dua hari. Rambut juga jadi lembut dan lebih teratur.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Hypermart

0

Ulvaa_hbt

Wavy, 19 - 24

22 Oct 2020

Ulvaa_hbt recommends this product!

bagus banget nih buat rambut kering! wanginya juga harum enak gitu jd pingin cium rambut terus hihiw. dan pastinya bakal repurchase lagi sih apalagi rambutku kering setelah beberapa bulan diwarnain. jadi butuh sampo yang melembutkan dan pastinya wangi begini

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

XenaGee

Wavy, 30 - 34

08 Oct 2020

XenaGee recommends this product!

lembut buat rambutku yg mengombak kering. wanginya tahan lama juga. bikin rambut nggak kaku ato cepat ngebekas saat digulung atau dikuncir. wangi bunganya enak, krim kondisionernya juga kental. gampang dibilas dan gak ninggalin rasa licin banget di rambut. totally love it

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Sample

0

nice_ima

Wavy, 35 - 39

30 Sep 2020

nice_ima recommends this product!

Shampoo Rejoice dengan bunga peony ini aromanya paling wangi dan tahan lama dibandingkan dengan seri Rejoice yang lainnya. Dengan membeli size yang mililiternya lebih besar, kalian akan menghemat uang lebih banyak. Suka banget sama Rejoice yang ada parfumnya.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Guardian

0

annindyard

Wavy, 18 and Under

11 Aug 2020

annindyard doesn't recommend this product!

Ini shampoo awalnya aku pake di rumah sepupu ku dan ngaruh waktu aku pake teksturnya agak cair sih wangi banget,jadi aku memutuskan untuk beli tapi setelah di pakai kok ketombe ku makin banyak dan rambut ku makin jadi kayak singa untuk wanginya sih tahan lama

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

aniprisma26

Straight, 19 - 24

10 Sep 2019

aromanya sampo ini bener bener enak dan tahan lama di rambut. tp aku kurang suka kalo abis pakai nggak pakek condi atau hairmask rambut langsung kering gitu dan kasae huhu 😭. dan bikin ketombe aku juga jadi aku nyatakan aku nggak cocok pakai ini. tipe rambutku kering diujung tp berminyak di area kepala.

0

RofaniMerci

Wavy, 18 and Under

19 Jul 2019

Wanginya enaaak, habis keramas kerasa lembut sih make ini, tapi setelah sering pakai rambutku jadi rontok banget sumpah. Repurchase? Keknya engga deh mau cari shampoo buat yang rambut rontok aja heheh

0

reginap36

Straight, 25 - 29

28 Jun 2019

I love it hihi.. Rambut aku tipikal yg kaku dan rusak tapi sesudah pake ini jadi lbh gampang diatur dan halus.. Rambut jd lebih enteng jg.. Cocok buat rambut yg kaku dan ngembang kaya aku.. Tapi wanginya kurang tahan lama sih hehe.. wanginya enak bangeetttt campuran wangi bunga dan buah.. Seeegeerrr

0

isazarine

Straight, 19 - 24

11 May 2019

ku suka shampo ini aroma-nya harum bangetttt, wanginya juga lumayan tahan lama sih (sehari setelah keramas ada lah). ga bikin kulit kepala kering dan ketombean juga. aku lebih suka varian yang ini daripada yang satu lagi, karna yang ini lebih wangii

0

sucim

Wavy, 19 - 24

07 May 2019

sukaa benget sm rejoice yng ini, bikin rambut lembut, halus, apa lg rambut ak tuh kering dan singa banget. udh pake ini jadi mudah d atur dan haluss coy. harganya jg murmer jadi nggk khawatir kalo habis belinya bisa d mana aja 🤣. sebelumnya udh cobain bbrapa merk yng lazim d supermarkt bisa bkn lembut si tp ketombean dan jerwt d area rambut dekat2 jidad. akhirnya ketemu yng cocok di rambut dn ramah ama kulit ak yng cenderung berjerwt 😍

0
Prev
1
2
Next

SIMILAR PRODUCTS

Palmolive Naturals Shampoo and Conditioner Fruit Vitamins and Aloe Essence

3.8(5)

Naturals Shampoo and Conditioner

Fruit Vitamins and Aloe Essence

Palmolive