Rejoice Shiny Black Shampoo - Review Female Daily

Rejoice

Shiny Black Shampoo

Rp. 0

5.0

2
0
0
0
0

2 users

Reviewed this

100% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

keziamariiaa

Straight, 18 and Under

08 Feb 2021

keziamariiaa recommends this product!

karena waktu itu cocok dengan yang rejoice hijab cool jadi aku memutuskan untuk coba varian yang ini,sepertinya produk ini merupakan varian baru rejoice .Packaging hampir mirip lah beda design aja , wanginya harum seperti shampoo *****l, enak banget wanginya, membuat rambut wangi seharian , pokoknya wajib coba dah rangakaian yang ini. Kalau untuk membuat rambut bersinar/ berkilau belum , pokoknya shampoo ini ga membuat rambut cepet lepek dan ga oily .Love this product !❤

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Indomaret

0

Ulfah_R

Straight, 25 - 29

23 Jan 2021

Ulfah_R recommends this product!

Baru pertama coba varian ini dan langsung suka! Wangi bunganya yg manis tp somehow fresh enak bgt kaya yg di notes parfum, pdahal ini bukan series perfume shampoo nya. Warnanya mirip charcoal dn teksturnya cukup kental. Kandungannya ada sari mutiara dn klaimnya kurasain semua. Happy bgt rambut hitamku jadi lbh brkilau, lembut, dan wangi terus. Bakal jadi opsi selain rich soft and smooth sih ini 😁

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0