Rejoice Rejoice Hijab Anti Dandruff 3 in 1 - Review Female Daily

Rejoice

Rejoice Hijab

Anti Dandruff 3 in 1

Rp. 0

4.1

2
6
1
0
0

8 users

Reviewed this

100% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

kalpika

Straight, 25 - 29

6 days ago

kalpika recommends this product!

Rejoice emang wanginya enak enak. Busanya ga terlalu banyak dan aku suka sampo yang kaya gini. Dia bikin rambutku halusss banget. Dia bisa menghilangkan gatal" di kulit kepala aku. Kalau untuk membasmi ketombe lumayan ngaruh kok. Harganya murah dan dimana mana ada guys

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Indomaret

0

anisyela

Wavy, 25 - 29

05 Jun 2021

anisyela recommends this product!

Lumayan suka sama shampoo ini. Aromanya wangi. Membersihkan ketombe. Rambut jadi mudah disisir dan tidak kusut. Harga terjangkau. Produknya mudah ditemukan di pasaran. Bagus produknya. Recommended sih menurut aku. Cobain aja......

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0

ndahdewii

Straight, 25 - 29

31 Dec 2020

ndahdewii recommends this product!

aku beberapa kali repurchase shampo rejoice hijab ini krn suka wanginya, harganya terjangkau dan pasti ada di minimarket. shampo ini bikin rambutku lembut, wanginya cukup tahan selama dua hari. sayangnya ketombe ga berkurang, setelah keramas msh terasa gatal di kulit kepala.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

rahayufitria

Straight, 19 - 24

12 Oct 2020

rahayufitria recommends this product!

padahal biasanya cocok pake varian yg rich ituloh dia bikin lembut. makanya awalnya biasa aja, ada sensasi mintnya memang tp pas rambutnya udah kering, lembutnya rambut tuh cuma sebentar jadi dia cepet berminyak kulit kepala kita, trus mudah kusut

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Transmart

0

winaseptia

Wavy, Thick, 19 - 24

25 Aug 2020

winaseptia recommends this product!

aku suka pake ini, pas lagi keramas enak ada adem ademnya. rambutku kering tapi kulit kepalaku kadang suka ada ketombe basah, pake ini berasa passs gitu sama rambutku. jadi ga gampang dateng dateng lagi ketombe basahnya kecuali lagi gerah banget, tapi ga bikin rambut kering kaya shampoo anti ketombe lainnya.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

ronapermataa

Straight, 25 - 29

21 Aug 2020

ronapermataa recommends this product!

Shampoo all in one sih ini ada anti dandruff nya dan ga bikin rambut kering. Ada sensasi seger nya gitu kalo abis keramas apalagi temen temen yang pake hijab pasti tau dong gimana rasanya kalo abis pake hijab seharian sampe sore apa malem pasti rambut rasanya lepek dan berminyak banget. pake ini nih membantu banget sih love bangettt

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Alfamart

0

kohkim

Wavy, 19 - 24

08 Jul 2020

kohkim recommends this product!

pernah coba ini,wanginya enak banget terus segernya tahan seharian,ngurangin rontok juga ahhh pokoknya suka terutama krn wanginya yg awet bangett,belinya waktu itu di minimarket harganya juga terjangkau

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Alfamart

0

hhhwhyboo

Curly, 19 - 24

13 May 2020

hhhwhyboo recommends this product!

Aku sebenernya kalo pake sampo bisa sampo apa aja dengan ketentuan jangan sampe rambut rontok sama ketombean. Setelah pake ini aku ga ngerasain negatif nya enak enak aja dipake wangi nya cukup menyengat menurut aku dan busa nya lumayan...

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

Ulfah_R

Straight, 19 - 24

06 Apr 2020

Ulfah_R recommends this product!

Beli waktu lagi pengen ganti sampo. Selain tekstur dn warna, wanginya juga mirip bgt sama yg varian rich, bedanya dia ada sensasi dingin dinginnya krn emg buat yg brhijab. Dn beda dr sampo lain dgn sensasi dingin yg sblmnya pernah aku pake, dia jauh lbh tahan lama bhkan setelah dibilas dn rambut udah setengah kering, gk cuma pas pengaplikasian aja. Pas bgt buat dipake pas lagi cuaca panas dn butuh sampo yg nyegerin. Klaim anti ketombe nya gk notice ya krn aku gk ada ketombe, tp yg jelas rambut jadi alus bgt, wangi pula. Rekomen banget pokoknya buat kakak kakak brhijab yg lagi nyari sampo yg sesuai ❤️

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Traditional market

0