Rejoice Anti Dandruff 3in1 - Review Female Daily

Rejoice

Anti Dandruff 3in1

Rp. 19.300

3.9

17
15
12
5
0

48 users

Reviewed this

49% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

salsabilazka

Wavy, 19 - 24

a day ago

salsabilazka recommends this product!

selalu balik ke rejoice lagi kalo kecewa sama shampoo lain:) rambutku tipe kasar kering dan ngembang, tapi pakai rejoice selalu bikin tekstur rambut jadi muchhhh better, lebih lembut dan wanginya tahan lama, padahal tanpa conditionernya:) overall, nice bgt cocok di aku💕

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

miss_dnp

Straight, 25 - 29

18 Jan 2021

miss_dnp doesn't recommend this product!

so sad. pakai ini karena pas lagi promo di alfa. botol gede banget harga murah. sayangnya pas aku pake, gak lama di aku dia gak begitu ampuh menghilangkan ketombe. kadang bikin kulit kepala gatal. dan yang bikin paling sedih, dia bikin bruntusan

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Alfamart

0

gresh_ale

Straight, 35 - 39

24 Dec 2020

gresh_ale recommends this product!

Produk Rejoice sih wanginya tahan lama banget ya, itu point plusnya, harganya juga affordable, untuk sampo anti dandruff ini dulu pernah cobain tapi sayangnya ga bekerja sesuai claimnya, ketombe masih bertengger aja di kulit kepala, jadi aku ga lanjutin pake deh..untuk sampo sih cocok2an ya.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Transmart

0

tyasnur

Straight, Thick, 19 - 24

10 Dec 2020

tyasnur recommends this product!

ada cooling sensationnya, bikin kulit kepala bersih tapi gak bikin rambut kering. malah jadi lembut banget dong. ajaibnya shampoo ini yang bantu aku nyembuhin rambut rontokku padahal claimnya anti ketombe. sukaaaa banget kayaknya gak bakalan ganti shampoo lagi pls rejoice jgn discontinue ini yaa

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Alfamart

0

pinkybeauty

Wavy, 18 and Under

26 Oct 2020

pinkybeauty recommends this product!

ini shampo yang bikin seger ya.. bikin rambut lembut.. sekian lama gonta ganti sampo.. tapi aku juga iringi sama hair mask sih.. skrng udah jarang make ya ga karna apa lagi kalo ga malas ahah.. mau cari hair tonic sama serum rekomendasi dong beb

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

Ulvaa_hbt

Wavy, 19 - 24

22 Oct 2020

Ulvaa_hbt recommends this product!

Must-have banget buat aku😭 udah bolak balik nyari shampoo yang cocok untuk ketombe aku dan nyobain semua shampoo yg pricey ternyata yang cocok ada didepan mata selama ini :"). semenjak pake shampoo ini udh gada lagi ketombe dan ada sensasi dinginnya tapi dikit bgt sih di aku. dan wanginya khas rejoice which I love💜💜 dan di aku ga terlalu melembutkan kaya rejoice yang lain emang karena rambutku yg colored. So, wanna try another rejoice💜

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Indomaret

0

Dinda_Theresia

Wavy, 19 - 24

14 Sep 2020

Dinda_Theresia recommends this product!

ini shampoo kesekian yang kucoba buat atasin ketombe ku yang ga ilang ilangggg. beli ini pas masih awal awal dirilis, dan berharap banget ini works di kulit kepalaku. claimnya buat seger dan yaa emang kulit kepala ku kaya di kasi es dong saking segernyaa, tapi udah sekitar 1bulanan pake kok kaya ga ada perubahan di kulit kepalaku, ketombe ga nambah dan ga berkurang jugaa. untuk wangi aku suka sih ga nyengat

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Watson

0

Miafo

Wavy, 19 - 24

18 Aug 2020

Miafo recommends this product!

Pernah suka juga sama shampo ini, wangi enak bangett, rambut jadi lembut. Tapi balik ke tujuan utamanya di aku ini gk terlalu ngefek ngurangi ketombe. Tapi dri segi lainnya shampoo ini baguss, dn bakalan milih ini klo shampoo harian ku lgi hbis atau gk ad

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Alfamart

0

marshaird

Wavy, 18 and Under

02 Jul 2020

marshaird recommends this product!

Shampo dari jaman gatau sampe lupa wkw. Kalau dipakai tu sebenernya fine fine aja gt, tp ketombe masih ada aja pdhl baru kemarin keramas, di rambut juga bikin rontok cuma setelah dipake itu rambut halusan. Rencananya mau ganti ke shampoo produk lain

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Hypermart

0

Putri_Aprilia21

Straight, 19 - 24

28 Jun 2020

Putri_Aprilia21 doesn't recommend this product!

sbnernya enak bgt keramas pke rejoice tuh, abis keramas bner" bkin rambut jd kerasa alus bgt. pas keramasnya jg enak ada sensasi dinginnya gtu. cuman sayangnya ketombeku yg bandel ini ttep gamau ilang trs jg bkin rambut kerasa gatel klo pke shampoo ini

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

SIMILAR PRODUCTS

Palmolive Naturals Shampoo and Conditioner Fruit Vitamins and Aloe Essence

3.5(4)

Naturals Shampoo and Conditioner

Fruit Vitamins and Aloe Essence

Palmolive
Rejoice shampoo parfum lembut bunga peony

3.6(10)

shampoo parfum lembut

bunga peony

Rejoice