Rejoice 3-in-1 Perfect Shampoo - Beauty Review

Rejoice

3-in-1 Perfect Shampoo

Cool

Rp. 23.900

4.4

62
43
15
2
0

122 users

Reviewed this

61% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

Melia88

30 - 34

Oily, Light, Neutral

03 Feb 2022

Melia88 doesn't recommend this product!

Shampoonya ga ngefek apa pun selain kasih sensasi dingin di kulit kepala. Yang ada malah kulit kepala aku ketombean. Busanya sih banyak ya, wanginya juga enak tapi sayang banget ga cocok. Akhirnya aku kasih ke temen aja.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

Im_nikun

19 - 24

Combination, Medium Light, Neutral

03 Feb 2022

Im_nikun doesn't recommend this product!

Tipe rambutku keriting dan mengembang, terus permasalahannya rambut kering dan kusut. Jujur pake shampoo ini setelah di bilas rambut ku malahan jadi kaku gitu, bahkan pas baru setengah kering pun rambut ku udah berasa kusut. aku ga rekomendasi kalo rambut kalian tipenya kayak aku, kalo rambut yang lurus dan ga terlalu banyak masalah mungkin ini bagus.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Alfamart

0

astina_189

30 - 34

Dry, Medium, Cool

24 Jan 2022

astina_189 recommends this product!

semenjak berhijab, ini pilihan kedua ku untuk urusan cuci mencuci rambut. ada sensasi dingin nya, bikin gatal jadi hilang, ketombe juga hilang. suami ku jg pake, ga ada komplain. harga juga terjangkau banget. pake lengkap skalian condi nya juga.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Hypermart

0

PutPutriAjeng

25 - 29

Combination, Medium Dark, Neutral

16 May 2021

PutPutriAjeng recommends this product!

beli shampo ini ukuran gede bentuk botol kecrot ūüėā aku non hijab tapi kulit kepalaku kringetan dikit gatalnya minta ampun ūüėĚ makanya aku selalu pake shampo hijab yg ada sensasi sejuknya ūüėć wuenak buanget seggerrr! pake kondisioner yg 1 rangkaian ama shampo ini makin sueggerrūüėÜ!

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Giant

0

keziamariiaa

18 and Under

Combination, Medium, Neutral

08 Feb 2021

keziamariiaa recommends this product!

Aku awalnya coba produk ini karena diskon terus aku liat packagingnya yang menarik dan ada sensasi dinginnya , nah aku non hijab tapi aku orangnya penasaran aja gitu jadi memutuskan untuk membeli produk ini , diameter lubangnya agak besar jadi harus hati-hati tuangnya ,terus pas aku apply ,ada sensasi dingin"sejuk karena ada menthol nya ,wanginya benar" seger gitu membuat relax . Tipe rambutku oily ,setelah pakai ini rambut aku jadi lebih tahan dan ga cepet berminyak , aku cocok " aja pakai produk ini ga menyebabkan ketombe . Aku benar"suka produk ini ,love it ‚̧

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0

Widya_lstari

25 - 29

Combination, Medium Light, Neutral

29 Jan 2021

Widya_lstari recommends this product!

sebenernya suka sama shampoo ini, beli karna nyobain gara2 rambut rontok parah pikiran kalo pake shampoo yg cool bisa sedikit mengurangi kerontokan.. ternyata memang ngaruh meskipun ga banyak, rontoknya sedikit berkurang. wanginya juga enak & setelah pake ini rambut jadi halus & jatuh.. enakeun banget.. tapi yg aku gak suka adalah waktu kerasa shampoo ini bikin mata jadi perih. karna sensasi cool nya.. padahal enak dikepala jadi dingin.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Indomaret

0

miss_dnp

25 - 29

Combination, Medium Light, Warm

17 Jan 2021

miss_dnp recommends this product!

shampo ini benar-benar ngaruh di aku. aku awalnya rontok dan berketombe. dan katanya rontok itu salah satunya karena ketombe. pakai ini ketombe hilang dan rontok berkurang drastis. suka deh sama shampo ini. tapi setelah pakainya aku anjurkan pakai kondisioner biar rambut gak kering

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Alfamart

0

dianafa98

19 - 24

Combination, Medium Light, Neutral

17 Nov 2020

dianafa98 recommends this product!

Untuk semua varian shampoo rejoice sudah pasti enakuen di rambut, lembutnya ya pas deh ya. Tapi untuk klaimnya, emm, aku ga ngerasa kalo tiap varian ngasilin efek yg beda hehe. Atau emg uda kebal bgt yak sama shampoo rejoicr ini. Tapi ini shampoo bi’idznillah gabikin dahiku jerawatan dan ya b b ajaa hehe.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Mirota Kampus

0

eiline18

19 - 24

Combination, Medium Light, Cool

22 Sep 2020

eiline18 doesn't recommend this product!

Beli ini waktu diskon.. Sebenernya.sih mnurutku b aja gara gara aku.slalu pake conditioner stelahnya jd ga kentara banget dia bikin kering atau ngga. Tapi wkt dipake sendiri rambutku bener bener jd kering ngembang bangetūüė≠ padahaaal wanginya enak banget dan awet wanginya

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Lottemart

0

Itizz

25 - 29

Combination, Medium, Warm

31 Jul 2020

Itizz recommends this product!

Wanginya seger tp malah jd inget krim rambut punya bapakku wkwkwk. Dipakenya enak ada sensasi dinginnya, gampang juga bilasnya. Aku gak berhijab sih tp suka shampoo ini karena gak bikin rambut jd kering, malah jd lembut & jatoh gitu rambutnya tp gak lepek. Jd pengen kibas2 poni mulu wkwk. Efek ngurangin gatel2 di kulit kepalanya paling ampuh, rontok berkurang tp kalo efek ngurangin ketombenya ada tp gak terlalu signifikan

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Borma

0
Prev
Next
ic-chevron