Pantene Anti Dandruff Shampoo Dandruff Relief - Review Female Daily

ADD

Pantene

Anti Dandruff Shampoo

Dandruff Relief

Rp. 80.000

3.9

43
54
21
9
6

133 users

Reviewed this

82% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

putrianapuput

Straight, 19 - 24

putrianapuput recommends this product!

2 days ago

shampo ini tuh enak banget bau nya, kalo habis keramas rambut jadi lembut banget, tapi ga tau kenapa lama kelamaan ini shampo gak sesuai gitu sama klaim nya, malah balik bikin kepala ketombean gitu. padahal dulu pake ini karna emang pgn bersihin kulit kepala, mungkin ju ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Transmart

0

Oliviafebr

Wavy, 30 - 34

Oliviafebr recommends this product!

14 Feb 2020

udahlah paling cocok pake shampoo ini. pertama karena murah dan yg kedua emangvpaling bertahan tanpa ketombe trus rambut kasarku jd halus sih bs bertahan 3 hari ga keramas kalo shampoo lain kdang cm sehari doank ketombean lg.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Alfamart

0

Fanilas

Wavy, 19 - 24

Fanilas recommends this product!

14 Feb 2020

sampo dari jaman ke jaman. sempet beralih coba sana sini balik lagi ke doi hehe suka banget wangi nya, bikin ketombe makin keluar loh (mudah ngebersihin) , btw ada yg ngerasa kalo pakai botolan lebih boros? haha i choose sachetan xD

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Transmart

0

queensfave

Straight, 30 - 34

queensfave recommends this product!

12 Feb 2020

Bagus untuk menghilangkan dan mencegah ketombe. Wanginya enak bgt. Slalu beli yg size plg gede biar hemat, dan mmg packingnya juga lbh nyaman. Cuman agak bikin rambut kering. Mesti pake conditioner+vitamin rambut biar ga kering. Dulu pakenya merk lain yg anti ketombe ju ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Hypermart

0

hilyaanafisa_

Straight, 18 and Under

hilyaanafisa_ recommends this product!

01 Feb 2020

bener2 udah lama banget pake shampo ini. kayanya mulai dari udah gapake shampo bayi langsung pake inideh. aku gatau sih bikin ketombe berkurang atau ngga soalnya emang pga ketombean. gaada yang wow dari produk ini tapi juga ga buruk. wanginya enak sih pantene bangeett, ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Alfamart

0

gabriela_sjh

Wavy, 18 and Under

gabriela_sjh doesn't recommend this product!

31 Jan 2020

menurut aku sih biasa aja, ketombeku ga berkurang sedikit pun tapi ya ga nambah juga pakenya, terus abis nyampo pasti auto rambut jadi kering, padahal udah pake vitamin rambut, pake lama juga karna mama cocok pske ini jadi binggung bangett

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

Kelsie_Yordania

Wavy, 19 - 24

Kelsie_Yordania recommends this product!

28 Jan 2020

Shampo sejak smp wkwkwk no comment deh ini udh jadi cinta pertama rambutku, wanginya enak dan tahan 3 hari sih hasilnya rambut aku jadi agak lemes dan berkilau sih. Aku pake shampo sama kondisioner nya hasilnya lebih maksimal pokoknya gamau pindah ke lain shampoo wkwkkw

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

nila123

Straight, 19 - 24

nila123 recommends this product!

21 Jan 2020

udah gak bisa move on dari shampo ini , buat ngilangin ketombe juga oke bgt , wanginya enak kayak bau candy gitu . untuk kemasan pump kayak gini mnurutku jadi praktis dan gak gampamg tumpah kalau ditaruh dikamar mandi .

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

Cillasau

Wavy, 25 - 29

Cillasau recommends this product!

17 Jan 2020

Pakai ini bukan karena ketombean, tapi karena wajah aku gampang muncul fungal acne jadi aku pakai shampoo yg mengandung kandungan anti bacterial yg ada di shampoo anti ketombe seperti ini. Untuk hasilnya dirambut aku jadi halus, mudah diatur, dan lumayan bisa control mi ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Guardian

0

jufe

Wavy, 25 - 29

jufe recommends this product!

10 Jan 2020

Udah lumayan lama pake sampo pantene anti dandruff ini , wanginya itu enak kayak permen karet gitu , dan awet juga baunya dirambutku . gak bikin rambut ku lepek , dan senengnya ketombe di rambut juga mulai ilang sekarang . rambut juga jadi halus gak gampang kusut .

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Indomaret

0
Prev
Next