Pantene Anti Dandruff Shampoo Dandruff Relief - Review Female Daily

Pantene

Anti Dandruff Shampoo

Dandruff Relief

Rp. 80.000

3.9

69
79
38
17
9

211 users

Reviewed this

80% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

dheenonano

Wavy, 25 - 29

2 days ago

dheenonano recommends this product!

Sempat ketombean dan karena kadung emosi akhirnya nyomot ini di toko deket rumah. Dengan tekstur liquid berupa cairan kental sewarna putih susu, busa lembut nan melimpah, kulit kepala berasa bersih sampe ke akar, dese berhasil menumbangkan ketombeku hanya dengan 2 minggu pemakaian setiap hari berturut-turut. Salut sih, apalagi pas berhenti dan selingkuh, ga ada ketombe balik dalam jangka waktu yg sangaaat lama. Ga bikin rambut kering dan bagus banget buat nahan lepek.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0

tikaanggreiny

Straight, 18 and Under

18 Feb 2021

tikaanggreiny recommends this product!

Shampoo dgn klaim antidandruff, plus rontok menurutku kurang nampol sih. Lumayan buat ketombe tapi rambutku tetep rontok. Baunya wangi, khas pantene bgt si, semua produk pantene aku suka wanginya. Gampang dibilas, busanya juga banyak.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Indomaret

0

esther2311

Straight, 25 - 29

12 Feb 2021

esther2311 recommends this product!

Ada yang bilang kalo buat ketombe sampo ini tuh bagus, jadi ya kucoba aja. Lumayan sih ketombe berkurang, dan bikin rambut lebih lembut dan gampang diatur, mengurangi rasa gatal juga di kulit kepala. Tapi kalo untuk dandruff nya menurutku masih kurang nampol sih

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Hypermart

0

Sukmaries_

Straight, 19 - 24

29 Jan 2021

Sukmaries_ recommends this product!

suka banget pake sampo ini, kalau udah mulai ketombean langsung balik ke shampoo ini, sangat mengatasi rambutkubyang mudah berketombe. mengurangi ketombe keting maupun basah. tapi aku suka gonta ganti shampoo, tapi emang paling lama pake shampoo ini. katna shampoo ini paling banyak terseria di warung2 hahaha

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

rintakarvinella

Wavy, 19 - 24

08 Jan 2021

rintakarvinella recommends this product!

udah sering pakek shampoo ini apalagi pas jaman SMK suka ketombean. tp semenjak pakek pantene anti ketombe ini aku cocok dan ga ketombean. sampai skrng kadang pakek sampo ini sihh. tp udah nggak sesering dulu. emang bener2 mantul deh pantene

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : supermarket

0

titinoktaviani

Wavy, 19 - 24

06 Jan 2021

titinoktaviani recommends this product!

udah lama banget pakai samponya , gak cuma aku tp sekelarga pakainya ini smua , wanginya enak , hrganya juga murah meriah .. semenjak pake sampo ini sekarang rambutku udah ga ketombean lagi , jadi lebih sehat dan halus ..

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

jesisca_tan

Straight, Normal, 25 - 29

05 Jan 2021

jesisca_tan recommends this product!

Udah pakai sampo ini selama 11 tahun! (yes gaes, kamu ga salah baca, 11 tahun! dipake dari zaman gue masih SMP sampai sekarang umurnya udah kerja), dulunya pas SMP tiba2 muncul banyak ketombe karena lagi puber, tes banyak sampo dari clear, zinc, head&shoulder, lifeboy, sunsilk, rejoyce, dove, pokoknya semua shampoo yg ada di supermarket 11 tahun lalu tuh udah gue jabanin semua, tapi ujung-ujungnya cuma cocok sama shampoo ini, sampo ini doang yg berhasil hilangin ketombe dan bikin rambut halus, mana wanginya enak banget lagi ❤️ dan jadinya gue tetepsetia pakai sampo ini sampai sekarang. Tapi mulai hari ini gue udah harus kiss goodbye sama sampo ini karena seumur-umur baru kali ini warnain rambut, dan baca-baca di internet katanya sampo anti ketombe tuh ga boleh banget dipakai di rambut diwarnain, bisa bikin kering dan warna cepat pudar, huhuhu.. Terpaksa setelah 11 tahun nyaman dengan sampo ini, harus mulai lagi penjelajahan mencari sampo pengganti yang cocok dengan rambutku :(

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

Ekayulianaaa

Wavy, 19 - 24

04 Jan 2021

Ekayulianaaa recommends this product!

Shampo andalan keluarga, udah gonta ganti shampo tetep aja yang paling cocok cuma pake shampo ini. Klaim anti dandruff nya terbukti, ga ada ketombe di kulit kepalaku, bersih banget si kulit kepala. Tapi ya rambutku masih rontok pake shampo ini. Sejauh ini masih setia sama shampo pantene.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

Indahh_mayangsari

Wavy, 19 - 24

31 Dec 2020

Indahh_mayangsari recommends this product!

sering bolak balik ganti shampo tapi akhirnya balik lagi ke shampo ini. suka banget sama wanginya bikin rambut aku jadi lembut wanginya juga cukup awet. harus pake teratur 2 hari sekali kalo mau bener bener ketombenya berkurang dan cukup mengurangi gatal karna ketombenya sekali lagi asalkan teratur

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

khadiyjah

Wavy, 18 and Under

30 Dec 2020

khadiyjah recommends this product!

Shampoo ini juga dulu selalu ada,Ibu pakai ini dan aku ikut pakai ...😄 di aku shampoo ini biasa aja.. ngebersihin, rambutku yang kering,,tidak ada efek apa²..tidak lembab dan tidak tambah kering.. Normallah......Tapi sekarang ibuku sudah tidak pakai ini karena tidak ngaruh untuk ketombenya.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0
Prev
Next