Pantene Anti Dandruff Shampoo Dandruff Relief - Review Female Daily

Pantene

Anti Dandruff Shampoo

Dandruff Relief

Rp. 80.000

3.9

73
82
40
17
9

220 users

Reviewed this

45% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Vinka01

Wavy, 25 - 29

21 Apr 2021

Vinka01 recommends this product!

cocoooookkkkkkk bangeeeetttt. awalnya ketombe ku lumayan banyak tp pas rutin pakai shampo pantene yang anti dandruff seketika ketombe ku berkurang bahkan sampe tidak ada. terpercaya deh pokonyaaaaaaaa

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

azizahlulu19

Wavy, 19 - 24

02 Apr 2021

azizahlulu19 recommends this product!

Pantene termasuk udah jadi brand yg ga asing lagi buat rambutku, cuma buat sekarang kulit kepalaku gampang berminyak dan rambutku gampang banget lepek, pakai shampoo ini ternyata ga membantu mengatasinya malah rasanya nambah gampang lepek dan gatal bangeeet :') padahal wanginya enaak bgtttt

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

sapphire16

Wavy, 19 - 24

22 Mar 2021

sapphire16 recommends this product!

pakai ini karena udah ngga tahan sama shampo makarizo melon yang malah bikin rambut rontok tambah banyak 🥲 setelah pakai shampo ini, rambut rontok jadi berkurang dan rambut ngga gampang lepek. setelah olahraga yang berkeringat pun rambut masih lembut dan harum. aku ngga ketombean kering yang parah gitu sih, jadi ngga bisa komentar banyak buat kalim anti dandruffnya. but overall love this product 💖

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Hypermart

0

Indahnovianap

Straight, 19 - 24

19 Mar 2021

Indahnovianap doesn't recommend this product!

Shampoo ini bikin aku cepet ketombean+lepek, ketombenya lumayan banyak si. Kadang aku ngerasa gatel2 juga. Fix udah ga cocok di aku. Tapi wanginya enak dan ga terlalu bikin rambut kering dan ngembang. Kalo yg kulit kepalanya kuat si kayanya bakalan cocok deh.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Superindo

0

nisrinahnifah

Straight, 18 and Under

19 Mar 2021

nisrinahnifah recommends this product!

wanginya awet dan enak, shampoo ini gabikin rambutku gatal-gatal, ketombeku juga berkurang setelah pakai ini. dia juga gabikin rambutku kering. wanginya awet dan enak, shampoo ini gabikin rambutku gatal-gatal, ketombeku juga berkurang setelah pakai ini. dia juga gabikin rambutku kering :D

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Alfamart

0

nisaindira

Straight, 19 - 24

14 Mar 2021

nisaindira recommends this product!

Shampoo basic yang selalu aku balik lagi sama dia ini setelah gonta ganti shampoo lain. Dia ini simple, nggak neko2 dan selalu cocok aja rambut aku. Nggak bikin lepek, tapi dia juga nggak bikin rambut kusut gitu loh, tetep terjaga kelembutannya. Nggak bikin rambut makin gatel/berminyak karena ketombe, tapi buat efek mencegah rambut rontoknya sih mnrtku nggak kerasa ya. Wanginya juga enak nggak bikin eneg gitu wlpn nggak tahan lama. Pokoknya favoritku dari lama deeh

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Hypermart

0

darasyakila

Straight, 19 - 24

08 Mar 2021

darasyakila recommends this product!

awal pake ini cuma coba2 aja dan ternyata cocok , rambut aku ketombean parah , liat claimnya yg shampo anti dandruff langsung beli aja waktu itu, wanginya yaampun soft banget . gak mau pindah shampo lain lagi , mau pake ini aja terus ..hehehe

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

Cheche_Charo

Wavy, 35 - 39

06 Mar 2021

Cheche_Charo recommends this product!

pakai ini kl kulit kepala kerasa gatal, bantu banget buat ngurangin gatal krn ketombe, tp dr semua varian ini yg paling jarang aq pake makanyq jarang beli yg botol biasanya beli yg sachet, emg bagus buat kurangin gatal tp abis pake ini rambutku kerasa agak kasar apalagi kl gak dipakein conditionernya

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Alfamart

0

belianuzila

Wavy, 25 - 29

04 Mar 2021

belianuzila recommends this product!

Rambut aku tu tipe yang gak gampang lepek. Bahkan 3hari gak keramas masih bagus. Gatau kenapa semenjak pakai pantene anti ketombe, rambut aku jadi gampang lepek. Sore nya aku keramas, besok pagi udah lepek dong. Aku pake produk ini cuma setengah botol yg isi 135ml, sisanya aku hibah kan ke adik. Kelebihan shampoo ini yaitu buat rambut aku jdi halus walaupun tanpa dipakein conditioner.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Alfamart

0

dheenonano

Wavy, 25 - 29

23 Feb 2021

dheenonano recommends this product!

Sempat ketombean dan karena kadung emosi akhirnya nyomot ini di toko deket rumah. Dengan tekstur liquid berupa cairan kental sewarna putih susu, busa lembut nan melimpah, kulit kepala berasa bersih sampe ke akar, dese berhasil menumbangkan ketombeku hanya dengan 2 minggu pemakaian setiap hari berturut-turut. Salut sih, apalagi pas berhenti dan selingkuh, ga ada ketombe balik dalam jangka waktu yg sangaaat lama. Ga bikin rambut kering dan bagus banget buat nahan lepek.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0
Prev
Next