Pantene Anti Dandruff Shampoo Dandruff Relief - Review Female Daily

Pantene

Anti Dandruff Shampoo

Dandruff Relief

Rp. 80.000

3.8

59
74
36
16
10

195 users

Reviewed this

79% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

salmasoleha

Wavy, 19 - 24

salmasoleha doesn't recommend this product!

20 hours ago

Ga cocok malah bikin ketombean huhu. Pedahal aku suka wanginya enak bgttt terus wanginyaa awettt. Sayang banget huhuhuhhuhuhuhuhuhuhuhuhuhuhuhuhuhuhuhuhuhuhuhuhuhuhuhuhuhuhuhuhuhuhuhuhuhuhuhuhuhuhuhuhuhuhuhuhuhuhuhuhuhu

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Yomart

0

faiza_nw08

Straight, 19 - 24

faiza_nw08 recommends this product!

11 Oct 2020

pantene shampoo paling favorit wanginyaa. untuk varian anti dandruff ini lumayan ngaruh loh buat ketombeku yang biasanya susah banget dihilangin, tapi shampoo ini juga bisa bantu aku buat ngatasin rambut rontok jugaa. walaupun kalo sering dipake jadinya rambutku kering ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Indomaret

0

ptnatalia

Straight, 19 - 24

ptnatalia recommends this product!

05 Oct 2020

Aku uda pake ini bertahun-tahun, sempet ganti beberapa bulan coba yg lain-lain tapi ujungnya tetep balik ke shampoo ini lagi. Aslinya aku ga ketombean tapi waktu SMP keramas sekali di rumah temen pake shampoo punya dia dan langsung jadi ketombean. Sebenernya sempet deng ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

Dewinrsyh06

Wavy, 19 - 24

Dewinrsyh06 recommends this product!

04 Oct 2020

Pantene itu shampo yang selalu ada di kamar mandi dari dulu wkwk, harganya juga standar jadi dipake terus, di keluarga aku yang lain sih cocok-cocok aja cuman kalau ke aku ngga begitu ngurangin banyak ketombe cuman sedikit-dikit aja berkurangnya tapi shamponya bikin ram ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

Hanihph_

Straight, 19 - 24

Hanihph_ recommends this product!

29 Sep 2020

Suka banget sama Anti Dandruff Shampoo Pantene Dandruff Relief, karena bisa membersihka kulit kepala dari kotoran dan ketombe💕, kulit kepala jadi bersih dan bebas ketombe😉. Pokonya kalian yang punya rambut ketombean wajib banget pake Anti Dandruff Shampoo Pantene Dand ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0

Ilyy

Wavy, 19 - 24

Ilyy recommends this product!

28 Sep 2020

Shampoo ini wanginya pantene banget, wanginya enakk manis fresh. Teksturnya cair dan agak kental, warnanya putih dan busanya melimpah setelah di aplikasikan ke rambut. Setelah di bilas, rambutku jadi kesat gitu sih gak smooth dan kulit kepala lumayan lembab. Ketombe jug ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

0

Nad_Feb

Straight, Thick, 19 - 24

Nad_Feb recommends this product!

08 Sep 2020

aku pakai ini emang dr jaman baheula krn di rumah pd pakai shampoo ini. Di aku pribadi shampoo ini gak memenuhi claimnya yang anti dandruff. kulit kepalaku tuh kalo udh sehari gk keramas cukup berminyak jadi shampoo ini kurang nampol. repurchase?? no, mau cr yg lain dul ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Transmart

0

indah13

Wavy, 19 - 24

indah13 recommends this product!

08 Sep 2020

aku pake pantene ini udah lama bangey kalau nggak salah pas smp atau sma, waktu itu aku memang lagi ketombean karena sering panas panasan..pas pake ini nggak terlalu ngaruh di aku kalau buat ketombenya..

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

yuanita_indtyas

Wavy, 30 - 34

yuanita_indtyas recommends this product!

04 Sep 2020

Dari dulu memang udah cocok pake produk-produk Pantene.. Buat shampoo Pantenenya juga cocok, bikin rambut lebih lembut, harum nya awet, gak gembang & gampang diatur. Andalan banget. Bikin lebih pede aja gitu.. hihi. Pernah coba shampoo lain, tapi gak cocok. Balik lagi d ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

Metaaahd

Wavy, 19 - 24

Metaaahd recommends this product!

31 Aug 2020

wanginya khas pantene bgt, harga standard, gak terlalu ngaruh buat ketombe di aku tapi cocok makanya aku lanjut pake ini, wanginya gak awet dirambut, pokoknya kualitasnya standard aja menurut aku tp bukan yg abal abal gitu, udah gitu aja.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : hari hari

0
Prev
Next