Pantene Anti Dandruff Shampoo Dandruff Relief - Review Female Daily

ADD

Pantene

Anti Dandruff Shampoo

Dandruff Relief

Rp. 80.000

3.8

48
66
29
12
9

164 users

Reviewed this

79% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

yessi_lusiana

Wavy, 30 - 34

yessi_lusiana doesn't recommend this product!

2 days ago

Pake sampo itu cocok2an. Kebetulan banget, aku gak cocok sama sampo ini. Dulu masih coba2 sampo ketombe mana nih yg cocok, secara masih remaja mamaku gak ngrekomendasiin pake Sels*n dulu, katanya keras, haha. Setelah kucoba, sorry banget nih, yg ada kepala malah tambah ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

tryyany

Wavy, 19 - 24

tryyany recommends this product!

3 days ago

Cinta... cinta... cinta banget sama si sampo ini!! Dulu rambut aku suka ketombean dan gatel". Aku coba berbagai sampo tapi gak ada yg cocok sampek aku hampir putus asa karena rambut aku yang emang rewel banget. Sampai aku mutusin buat testi si pantine ini dan cocok bang ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Hypermart

0

mailaul

Curly, Thin, 19 - 24

mailaul recommends this product!

4 days ago

Salah satu produk andalan kalau butuh cepat: gampang ditemukan dimana saja, harganya terjangkau, wanginya enak dan sejauh ini terbukti bisa menghilangkan ketombe. Biasanya aku ketombean kalau habis pergi ke tempat baru. Suka banget sama produk ini walau kemasannya terla ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

imhanihanaa

Wavy, 19 - 24

imhanihanaa recommends this product!

6 days ago

Penolong setelah ga cocok nyoba2 shampoo lainyg bikin kulit kepala gatal2 dan ketombean. sebelumnya emg aku udh pakai Pantene kdg suka diseling sm Tresemme tp waktu itu pgn coba produk2 yg "natural" atau "soapless" tp malah balik lg ke merk ini 🤭

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

fhrnialfrz

Straight, 19 - 24

fhrnialfrz doesn't recommend this product!

6 days ago

Setelah pakai shampoo ini kulit kepala rasanya gatal, karena memang kulit kepalaku sensitif. Wanginya menyengat di hidung walaupun lumayan enak setelah dibilas. Sangat tidak merekomendasikan porduk ini untuk yang memiliki kulit kepala sensitif.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

joicee

Curly, 19 - 24

joicee recommends this product!

7 days ago

aku udah hampir setaun pake sampo ini , gak bikin rambut lepek sih , wanginya juga enak seger gitu , rambut setelah sampoan kering dia tp gak ngembang , dan senengya lagi ketombeku sekrang udah ilang gak berbekas haha ,, luvv !!!!

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

galuayu_amalia

Straight, 19 - 24

galuayu_amalia recommends this product!

28 May 2020

aku langganan pakai ini, karna ini better shampoo yang ga bikin kulit kepalaku gatal. ketombe juga ilang sejak aku pakai ini. masalahnya tinggal satu, rambut rontokku yang bener-bener parah. entah karna shampoo ini atau bukan. selain bersihin ketombe, wanginya jiga aku ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : giant

0

gibran

Straight, 25 - 29

gibran doesn't recommend this product!

26 May 2020

Katanya shampoo anti dandruff (plus anti rambut rontok), tapi nyatanya ketombe malah jadi tambah banyak setelah selesai keramas. Ternyata ga cocok di aku. Yaa sudah akhirnya berhenti aja deh dan jadi duta shampoo lain aja. 😛

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Indomaret

0

maiirpalina

Wavy, 30 - 34

maiirpalina doesn't recommend this product!

26 May 2020

Pake ini pas baru2 pindah ke rumah suami. Shampo lagi habis dan adanya ini aja. Jadilah dicoba pake ini. Wangi sihhhh, dingin juga pas dipake, tapi ini bikin rambut aku keraaasss huhuhu Rambut aku itu udah dimacem2in, jadi butuh kandungan yg lebih kayanya. Pake ini didi ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Indomaret

0

novibe

Wavy, 19 - 24

novibe recommends this product!

25 May 2020

sama aja sih kayak yg lainnya.. okeoke aja gitu.. gaada yang wow seperti produk shampoo drugstore pada umumnya.. masalah rambut masih ada aja kok hehe ✌️ udah ngabisin 1 botol tapi mikir lagi mau repurchase apa ngga.. tp klo mau nyobain oke aja sih soalnya ga nambah mas ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0
Prev
Next