Pantene Shampo Perawatan Total untuk Rambut Rusak - Beauty Review

Pantene

Shampo Perawatan Total untuk Rambut Rusak

Rp. 35.000

3.7

40
59
32
16
5

152 users

Reviewed this

19% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

Filoniapandia

19 - 24

Combination, Medium Dark, Warm

27 Jul 2022

Filoniapandia recommends this product!

Suka banget sama shampoo ini, wanginya enak, bikin rambut lembur, teksturnya kayak gel (jarang-jarang sampoo kayak gini) harganya juga murah. Rambutku awalnya kering dan mekar. Sekarang agak lebih halus dan berkilau. Untuk efeknya di aku lebih halus

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

Virgin_Il

19 - 24

Dry, Medium Light, Neutral

22 Jun 2022

Virgin_Il doesn't recommend this product!

Aku pernah denger buat rambut rontok itu jangan cari sampo untuk rontok, soalnya nanti makin rontok. Carinya sampo buat rambut rusak, jadi aku beli ini. Seminggu pemakaian cocok-cocok aja sih, tapi dia kayak gak ngaruh apa-apa di rambut aku. Gak cepet lepek, gak cepet ngembang, rontok tetep ada meski gak sebanyak waktu aku pake lbp biotin. Mungkin aku bakal pake sampo ini terus karena takut ganti-ganti sampo😥

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

periily

18 and Under

Combination, Light, Neutral

14 Mar 2022

periily recommends this product!

Bagus sih di aku, buat wangi dia manis shampoo gtu bukan yg vanilla atau makanan, gk berbusa bgt, dia bener bikin ngeheal rambut aku yg udh rusak gitu karna kena coloring 3 kali dan jd shiny bgt sukaa dan aku juga pake yg condinya jg, bagus bgt sih jd tiap hari good hair day mulu dan jarang bgttt lepek sukaaaaa💖💖💖💖

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Indomaret

0

amei_lia

25 - 29

Oily, Medium Light, Neutral

28 Jan 2022

amei_lia recommends this product!

sebenernya pake sampo ini nyoba dlu, krn sebelum nya aku pake sampo pantene milky damage repaire oleh2 dari sodaraku dari saudi, dan pake yg milky itu cocok bgt dan habis. nyari2 di indo ga ada, sampe di Ecomerece ga ada juga, jd nyari alternatif lain yaitu sampo pantene yg ini, dirambut enak bgt, lembut dan wangi, tipe rambutku yg gmpang lepek juga jadi ga lepek lagi pdhal ga keramas 3 hari dan aku berhijab,, tapi sayangnya ga cocok dikulit kepala ku, malah jadi ketombean gede 🥲, alhasil kudu nyari2 lagi shampo yg cocok dikulit kepala 😭

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0

junerumahloine

19 - 24

Combination, Medium Dark, Neutral

22 Jan 2022

junerumahloine recommends this product!

Varian ini yang paling wangi dibanding varian-varian lainnya. wanginya tahan bisa sampai 3 hari bahkan lebih kalau aktifitasnya gak terlalu dilluar. Rambutku yang rusak dan rontok agak lebih tenang setelah keramas pakai shampoo ini...

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

Noni97

19 - 24

Combination, Medium, Neutral

01 Jan 2022

Noni97 recommends this product!

Sejauh aku cari bener2 shampo anti hairfall mungkin ini shampo pertama yang sukses ngurangin rambut rontokku, yeah maybe rambutku udah sampai ke tahap rusak kali ya karena dulu sekali pernah di smoothing..

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Alfamart

0

ochazh1

19 - 24

Combination, Medium Light, Warm

20 Aug 2021

ochazh1 recommends this product!

aku nyaranin shampo ini buat rambut kalian yang habis di coloring atau bleaching, bener bener bakal kerasa beda setelah pake ini, jadi waktu itu aku iseng beli ini karna rambut aku kering kerontang setelah bleaching, awalnya ga ngarep banyak sama ini shampo, tapi setelah keramas? hasilnya? boom! kerasa beda banget, ga sekering sebelumnya, bener bener langsung keliatan beda rambutnya, ga langsung yang bener bener ngalusin, jadi harus rajin pake, cocok bgt buat yang habis coloring atau bleaching!

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Alfamart

0

khaniabow

19 - 24

Combination, Medium Dark, Neutral

11 Jul 2021

khaniabow recommends this product!

Baca khasiatnya tertarik beli shampo ini. Terlebih lagi waktu rambut selesai di cat. Rambut aku rada kasar dan ujungnya bercabang-cabang. Pake ini rambut aku jadi halus dan mudah diatur. Wanginya juga mantep banget. Berasa jadi duta shampo wuahahaha

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

0

dinakomaria

19 - 24

Normal, Medium Light, Neutral

10 Jun 2021

dinakomaria recommends this product!

Lumayan suka sama produk Pantene yang ini, rambut aku jadi ngga rusak lagi. Dan haluuus banget jadinya rambutku. Abis keramas juga rambutnya jadi wangi banget, aku seneng banget sama wanginya. Harganya juga murah untuk kualitasnya yang bagus banget 0

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

lio_putra

19 - 24

Oily, Medium Dark, Warm

30 Apr 2021

lio_putra recommends this product!

semua manfaat di hampo ini jujur bener semua. dan sebelum rambut ku cat kalo pake shampo ini nih ya lord. pasti bener-bener menjaga dan membuat rambut kayak habis di kerimbat (ga lebay). sayangnya semenjak aku ngecat rambut ku pas kuliah. semua manfaatnya masih aku dapatkan tapi rambut ku jadi mudah banget lepek.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0
Prev
Next
ic-chevron