Pantene Total Damage Care 10 - Review Female Daily

Pantene

Total Damage Care 10

Rp. 35.000

3.6

34
53
31
16
4

138 users

Reviewed this

72% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

souviecorner

Straight, 30 - 34

souviecorner recommends this product!

21 Oct 2020

shampoo pantene ini aroma nya menurut aku sedikit mirip ada aroma melonnyasedikit aja, enak dipakainya busa nya banyak dan bikin rambut aku lembut gak kasar, lambut nampak jadi ternustrisi dan mudah di atur rambut nya

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Alfamart

0

anared11

Wavy, Thick, 19 - 24

anared11 recommends this product!

09 Sep 2020

Aku pake ini barengan sepaket sama si condinya. Efek di rambut aku bener bener bikin rambut lembut sama mudah diatur pas setelah keramas. Dulu rambut aku ngembang frizzy sekarang udh bervolume sama udh ga terlalu frizzy lg. Sukakkkk sama wanginyaaaa enak

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Alfamart

0

yuanita_indtyas

Wavy, 30 - 34

yuanita_indtyas recommends this product!

04 Sep 2020

Dari dulu memang udah cocok pake produk-produk Pantene.. Buat shampoo Pantenenya juga cocok, bikin rambut lebih lembut, harum nya awet, gak gembang & gampang diatur. Andalan banget. Bikin lebih pede aja gitu.. hihi. Pernah coba shampoo lain, tapi gak cocok. Balik lagi d ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : yogya

0

marcelcius

Wavy, 25 - 29

marcelcius recommends this product!

31 Aug 2020

Aku punya pengalaman nggak menyenangkan saat pakai Pantene sekitar 8-9 tahun yang lalu. Jadi setelah itu nggak pakai brand ini lagi. Akhirnya beli karena brand yang biasa dipakai habis. Setelah beberapa kali keramas, rambut rontok berkurang signifikan. Jadi misal yang r ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0

ernykurnia14

Straight, 25 - 29

ernykurnia14 recommends this product!

26 Aug 2020

sampo pantene favoritku sepanjang masa. suka sama wanginya yang tahan lama. efektif bikin rambutku jadi lebih mudah diatur dan juga lembut halus. kalau sampoan pake ini rasanya beda aja gitu. jadi kalo aku coba2 sampo lain, aku pasti balik lagi pake ini once sampo lain ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

novibe

Wavy, 19 - 24

novibe recommends this product!

25 May 2020

sama aja sih kayak yg lainnya.. okeoke aja gitu.. gaada yang wow seperti produk shampoo drugstore pada umumnya.. masalah rambut masih ada aja kok hehe ✌️ udah ngabisin 1 botol tapi mikir lagi mau repurchase apa ngga.. tp klo mau nyobain oke aja sih soalnya ga nambah mas ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

sunsetxx

18 and Under

sunsetxx doesn't recommend this product!

17 May 2020

aku bener bener ga cocok sm produk ini. bukannya bikin ga kering eh malah tambah kering.. makin ngembang juga rambut ku + suka ketombean kalo abis keramas pdhl udh bersih. Tapi lumayan lah ada perkembangan rambut akunya walaupun dikit

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Hypermart

0

salmaraharjo

Wavy, 19 - 24

salmaraharjo doesn't recommend this product!

25 Apr 2020

awalnya nyobain pake pantene karena rambut rusak dan pantene ini katanya bagus kann, dan emg shampo ini katanya buat ngatasin rambut rusak. awalnya ya ttp pake ini aja, but aku ngerasa rambut aku malahan makin kasar kering susah diatur ngembang gt dan masih bercabang aj ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

0

Sellapermataa

Wavy, 19 - 24

Sellapermataa recommends this product!

21 Apr 2020

kalo dipake nya jadi enak ke rambut bikin gampang di atur ga ngembang kaya singa gitu tapi kalo sesuai claim nya sih engga ya, wangi nya enak dipake di kepala ga bikin ketombe sih ini cocok buat rambut yang bergelombang gt jd nya pake ini tuh ga ngembang

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

Metaaahd

Wavy, 19 - 24

Metaaahd recommends this product!

20 Apr 2020

wanginya enak bahkan sampo mahal pun kalah sama wanginya pantene (beneran gak peres), gak terlalu buat lembut sih di aku, kecuali kalo + conditionernya itu baru mantepp apalagi kalo sebelumnya di masker dulu beuh dijamin rambut panjang jadi gak berat alias enteng cuy, t ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : hari hari

0
Prev
Next