Pantene Shampo Perawatan Total untuk Rambut Rusak - Beauty Review

Pantene

Shampo Perawatan Total untuk Rambut Rusak

Rp. 35.000

3.7

41
62
32
16
5

153 users

Reviewed this

21% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

Nabilah_ranti

19 - 24

Combination, Medium, Warm

16 Oct 2023

Nabilah_ranti recommends this product!

Harga lumayan terjangkau dan mudah didapatkan, online maupun offline. aku suka sama aromanya dan aromanya cukup tahan lama. rambut jadi bersih dan segar. tidak membuat rambut kering. memiliki busa yang banyak dan rambut aku jadi nggak lepek

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

nisa_NA

30 - 34

Combination, Medium, Warm

21 Jun 2023

nisa_NA recommends this product!

Inilah sampo favoritku dari merk Pantene yg masih sering repurchase sampai detik ini,padahal udah pake sejak jaman masih awal2 kerja. 😍 Baunya khas Pantene dgn tekstur yg kental,busanya gak terlalu banyak & multufungsi buat masalah rambut berhijab (sering gatal2 karena keringat,berketombe kecil2 karena kulit kepala kering,rambut kering & mudah patah). đŸ„° Kalo abis keramas pake sampo ini tuh rasanya udah gak perlu treatment macem2 lg buat rambut,karena efeknya udah berasa abis keramas dari salon.. đŸ„°

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Alfamart

0

oliveshi

40 - 44

Combination, Light, Cool

12 May 2023

oliveshi recommends this product!

Sering banget nyoba ganti2 seri shampo pantene tapi tetap merek nya pantene. Karena hampir semua shampo pantene itu kualitas nya bagus dan emang enak dipake nya. Bikin rambut halus, gak kusut, dan juga gak lepek. Tapi untuk rambut rusak hampir ga ada efeknya sama sekali

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Brand website

0

Haanumm

19 - 24

Dry, Medium, Warm

03 May 2023

Haanumm recommends this product!

karena rambutku rusak banget akhirnya nyobain pake shampo ini dan dia lumayan ngaruh di rambutku bikin agak lembut dan gak terlalu kering, lumayan ngurangin rontok juga, tapi ketombe ku masih tetep ada, untuk wanginya lumayan bisa tahan sampe dua hari

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Alfamart

0

Filoniapandia

19 - 24

Combination, Medium Dark, Warm

27 Jul 2022

Filoniapandia recommends this product!

Suka banget sama shampoo ini, wanginya enak, bikin rambut lembur, teksturnya kayak gel (jarang-jarang sampoo kayak gini) harganya juga murah. Rambutku awalnya kering dan mekar. Sekarang agak lebih halus dan berkilau. Untuk efeknya di aku lebih halus

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

Virgin_Il

19 - 24

Dry, Medium Light, Neutral

22 Jun 2022

Virgin_Il doesn't recommend this product!

Aku pernah denger buat rambut rontok itu jangan cari sampo untuk rontok, soalnya nanti makin rontok. Carinya sampo buat rambut rusak, jadi aku beli ini. Seminggu pemakaian cocok-cocok aja sih, tapi dia kayak gak ngaruh apa-apa di rambut aku. Gak cepet lepek, gak cepet ngembang, rontok tetep ada meski gak sebanyak waktu aku pake LBP biotin

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

periily

18 and Under

Combination, Light, Neutral

14 Mar 2022

periily recommends this product!

Bagus sih di aku, buat wangi dia manis shampoo gtu bukan yg vanilla atau makanan, gk berbusa bgt, dia bener bikin ngeheal rambut aku yg udh rusak gitu karna kena coloring 3 kali dan jd shiny bgt sukaa dan aku juga pake yg condinya jg, bagus bgt sih jd tiap hari good hair day mulu dan jarang bgttt lepek sukaaaaa💖💖💖💖

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Indomaret

0

amei_lia

25 - 29

Oily, Medium Light, Neutral

28 Jan 2022

amei_lia recommends this product!

sebenernya pake sampo ini nyoba dlu, krn sebelum nya aku pake sampo pantene milky damage repaire oleh2 dari sodaraku dari saudi, dan pake yg milky itu cocok bgt dan habis. nyari2 di indo ga ada, sampe di Ecomerece ga ada juga, jd nyari alternatif lain yaitu sampo pantene yg ini, dirambut enak bgt, lembut dan wangi, tipe rambutku yg gmpang lepek juga jadi ga lepek lagi pdhal ga keramas 3 hari dan aku berhijab,, tapi sayangnya ga cocok dikulit kepala ku, malah jadi ketombean gede đŸ„Č, alhasil kudu nyari2 lagi shampo yg cocok dikulit kepala 😭

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0

junerumahloine

19 - 24

Combination, Medium Dark, Neutral

22 Jan 2022

junerumahloine recommends this product!

Varian ini yang paling wangi dibanding varian-varian lainnya. wanginya tahan bisa sampai 3 hari bahkan lebih kalau aktifitasnya gak terlalu dilluar. Rambutku yang rusak dan rontok agak lebih tenang setelah keramas pakai shampoo ini...

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

Noni97

19 - 24

Combination, Medium, Neutral

01 Jan 2022

Noni97 recommends this product!

Sejauh aku cari bener2 shampo anti hairfall mungkin ini shampo pertama yang sukses ngurangin rambut rontokku, yeah maybe rambutku udah sampai ke tahap rusak kali ya karena dulu sekali pernah di smoothing..

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Alfamart

0
Prev
Next
ic-chevron