Pantene Silky Smooth Care Shampoo - Review Female Daily

ADD

Pantene

Silky Smooth Care Shampoo

Rp. 18.000

3.9

12
17
8
4
0

41 users

Reviewed this

81% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Ulfah_R

Straight, 19 - 24

Ulfah_R recommends this product!

17 Jan 2020

Varian lain yg pernah aku coba dr Pantene. Wanginya enak dn tahan lama juga, dn klaimnya yg bikin rambut halus dn lembut trbukti di aku. Aku biasa beli yg sachet dn gampang ditemui di warung warung, harga juga masih brsahabat.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0

Putriioktavani

Straight, 25 - 29

Putriioktavani recommends this product!

01 Nov 2019

Dari dulu cocoknya sama pantene untuk urusan rambut. Ga bikin ketombean. Suka gonta ganti jenis perawatannya aja, tapi merk nya tetep pantene. Tapi kalau pake pantene ga pake conditioner masih belum lembut bgt. Jadi lumayan ngelembutin tapi tetap harus dibantu sama cont ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Indomaret

0

marethaleoni

Wavy, Thick, 25 - 29

marethaleoni recommends this product!

06 Oct 2019

Aku selalu pakai pantene karena rambutku kering dan cenderung kusut. Shampoonya juga bikin lembab walau shampoo kan biasanya bikin kering ya karena pembersih. Lalu wanginya juga enak jadi selalu merasa satisfied setiap selesai keramas.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Hypermart

0

7599

Wavy, 19 - 24

21 Sep 2019

Menurutku cocok buat rambut yang susah diatur. aku sendiri pakai juga, kurang lebih selama 2th aku pakai. rambut aku jadi ngga terlalu ngembang gitutrus rambut aku jadi lbh halus dan lebih mudah di atur.

0

indriannie

Straight, 19 - 24

15 Sep 2019

wangi dan lembut.. udah sih gitu aja soalnya pake ini rutin malah bikin rontokkkkkkkkkkkkkkkk*kkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk rambut nya tuh bner* rontok bgt.. parahhhhhh dimana mana ada rambuutt...............

0

Veaveyaanggun

Wavy, 19 - 24

13 Sep 2019

terlanjur nyetok byak bgt yg paling gede pula eh suatu ketika jd ngga cocok donk jd bikin ketombean dan kering gtu rambutku padahal bbrpa waktu yg lalu oke bgt sih pake ini pas enak tapi nyesel skrg udh terlanjur xqqnyetok. repurchase? no

0

kharlina

Straight, 19 - 24

10 Aug 2019

tipe rambutku gampang lepek dan keras kalo salah shampoo atau produk rambut lainnya dan rontok. gak cocok sih pakek shampoo ini bikin rambutku jadi keras, susah diatur jadinya rawan rontok, dan susah disisir. gak sukaaa. repurchase? no.

0

umikhoiriyah05

Wavy, 19 - 24

06 May 2019

dari dulu gk pernah ganti merek shampo,selalu pantene.... lumayan bikin lembut tp harus sama kondisionernya juga biar hasilnya maksimal, sampai sekarang sih belum ganti ke merek lain karna dia gk ngasih pengaruh negatif ke rambutku jd fine² aj sih

0

Debbeey

Straight, 25 - 29

11 Feb 2019

Udah lumayan lama sih pake pantene ini. Tapi menurutku ga berpengaruh apa2. Memang for daily user aja. Wangi nya enak sih netral. Ga menyengat. Tapi lama kelamaan rambutku banyak yg rontok. Hikssss :(

0

anggiasyafiah

Straight, 19 - 24

08 Feb 2019

Suka wanginya enak, aku suka jadinya terus bikin rambut aku juga nyaman dan mudah untuk diatur, jadi gak lepekan, juga lebih bervolume tapi jujur aja sih gak ngurangin rontok dirambut aku sama sekali hahahaha.

0