Pantene Shampo Perawatan Rambut Rontok - Review Female Daily

Pantene

Shampo Perawatan Rambut Rontok

Rp. 33.900

4.5

72
33
13
1
0

118 users

Reviewed this

97% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Happyaprilia

Straight, 18 and Under

7 days ago

Happyaprilia recommends this product!

Rambut aku rontok bgt 😭 jdi banyk yg saranin pke sampo yg khusus rambut rontok, akhirnya beli deh yg ini. sekali pake dia emg bantu kurangin rambut rontok, berkali kali pake dia emang bantu bgt kurangin tpi ga yg sampe bner bner hilang rambut rontoknya, hrus dipke rutin biar hasilnya maximal dan hrus ditambah perawatan rambut lainnya klo mau hasilnya cepet.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Alfamart

0

melizaeka

25 - 29

13 Jul 2021

melizaeka recommends this product!

Suka teksturnya lembut, wanginya enak dan bikin rambut halus setelah pemakaian. Buat ngurangin rontoknya blm terlalu keliatan yg signifikan tapi lumayan sih ngurangin rontoknya kira-kira 5% sekitar beberapa hari ini

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Alfamart

0

lorentina

30 - 34

13 Jul 2021

lorentina recommends this product!

Jatuh cinta pada gift yang sesungguhnya. suami beliin shampo ini ketika gw sering ngeluh rontok lepek tiap abis pake hijab. Pas udah cobain, rambut jadi lembut dan mudah diatur. dan paling senengnya wanginya itu awet. bahkan seharian masih seger.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Gift

0

hildaree

18 and Under

13 Jul 2021

hildaree recommends this product!

Beli waktu ada sale di shopee karena emng lagi cari shampoo untuk ngatasin rambut rontok. Suka banget sama wanginya, cocok banget buat rambut aku, setelah 7 hri pemakasian, rambut aku jadi lembut dan mudah diatur, rontok juga berkurang..

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

13 Jul 2021

chaooocha07 recommends this product!

Dari awal mutusin pake pantene, dan i'm so happy karena gak ngecewain. Especially, selalu suka sama varian dan wanginya. Gak bikin rambut aku kasar, sama bikin rambut halus dan wangi tahan lama. Jadi gak malu gt sama rambut bau apek, pokoknya the best sih. Pilih yg pasti pasti aja, pantene dah fix bgt sih.😊

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Alfamart

0

ayunyimas

25 - 29

13 Jul 2021

ayunyimas recommends this product!

ini sebagus itu sih ngurangin rontok aku, udah lumayan lama pake ini dan rontoknya berkurang karena rambutku ini rontok banget. terus wanginya enak banget dan yang paling penting juga wanginya ku sukaaa. luvvvv banget pokoknyaaa!!!

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

13 Jul 2021

rebeccapatriciaa recommends this product!

aku udh sering bangettt pake pantene karena emang baguss banget sih buat aku yang ketombean ditambah lagi wanginya harummm banget, andalan banget si emg pantene, kalian pokonya harus cobain jga yaa!!!!

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Beauty Studio

0

Rossa_Amelia19

Wavy, 19 - 24

13 Jul 2021

Rossa_Amelia19 recommends this product!

aku udh pake pantene sampe sekarang dan pantene ini bagus banget untuk nanganin rambut rontok, rambut berketombe dll,selain itu wanginya itu tahan menurut aku sih ini bagus yaa kalian juga harus cobain karna emang sebagus itu. cobaik yuk sampo pantene

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Alfamart

0

rettamariaos_

Wavy, 19 - 24

13 Jul 2021

rettamariaos_ recommends this product!

Ini tuh emang wangi nya enak sih, ya emang perlu waktu sih untuk menanganin kerontokan rambut nya. Tapi ini cukup membantu banget sih untuk mengurangi rambut rontok nya. Fixxx bangetttt musti cobain!!!!!

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

12 Jul 2021

genieinthebottle recommends this product!

awalnya tau sampo ini dari kakak, tapi dulu kalo ga salah kemasannya belum yang kayak sekarang. dari segi aroma, enak banget. dari segi efek, di aku sih ngefek yah, rambut ga rontok berlebihan lagi setelah rutin pakai. yang bikin takjub, katanya skarang ada kandungan barunya ya

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Century

0
Prev
Next