Pantene Shampo Anti-Lepek - Review Female Daily

Pantene

Shampo Anti-Lepek

Rp. 25.500

3.8

119
97
68
30
17

331 users

Reviewed this

79% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Hanihph_

Straight, 19 - 24

Hanihph_ recommends this product!

a day ago

Suka banget deh sama Shampo Anti-Lepek Pantene karena bikin rambut yang lepek jadi bervolume lagi, rambut jadi bebas lepek seharian😉. Sekarang gak khawatir lagi deh rambut lepek karena ada Shampo Anti-Lepek Pantene😍

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

illaa

Straight, 19 - 24

illaa recommends this product!

3 days ago

Dulu sempat nyobain shampoo anti lepek nya pantene pas awal-awal dia muncul di iklan. Bentukan shampoonya nggak kayak yang biasa kita temuin, dia teksturnya lebih ke gel cair bening gitu dan wangi banget. Dulu rambut aku gampang banget lepek karena banyak aktivitas luar ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Alfamart

0

dedeokta

Straight, 25 - 29

dedeokta recommends this product!

4 days ago

Awal pakai shampoo ini karna rambut tiba tiba berubah jadi lepek banget di area akar aja. sampai setiap hari harus keramas karna emang lepek banget bahkan belum terhitung 24 jam setelah keramas 😩 di aku sendiri sih baru setelah minggu ke 3 rambut jadi balik lagi ke nor ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Indomaret

0

meilinda_sg

Wavy, 19 - 24

meilinda_sg recommends this product!

5 days ago

Teksturnya gel watery gitu dan warnanya bening. Busanya lumayan banyak jadi pakai sedikit aja udah busanya udah lumayan banyak. Shampo ini beneran sesuai klaim yaitu anti lepek! Biasanya meski di rumah aja tp suka cepet lepek dan berminyak, tp ini bantu ga bikin kulit k ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Gift

0

khansamanda

Straight, 25 - 29

khansamanda recommends this product!

24 Sep 2020

lagi suka banget pakai shampoo ini.. ternyata beneran bagus untuk rambut yang lepek kaya rambut gue.. lepeknya jadi berkurang banget dan jadi lebih bervolume gitu.. selain itu wanginya juga enak seger.. ga nyesel sih.. affordable banget pula. shampoonya tekstur gel, tap ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

Immas1314

Wavy, 25 - 29

Immas1314 doesn't recommend this product!

22 Sep 2020

aku suka banget kondisionernya, tapi tidak untuk shamponya 😭 tipe rambutku kan kering dan mengembang, dan shampo ini hasilny bikin rambut aku kering kerontang. bener sih rasa di rambutku jadi ringan dan wanginya juga enak. untungnya walau shampo ini bikin rambutku keri ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Gift

0

Zirlihayatunisa

Straight, 19 - 24

Zirlihayatunisa recommends this product!

20 Sep 2020

Shampo ini enak banget, wanginya adem gitu terus setelah pemakaian nya rambutnya lembut, ringan juga dan jadi bervolume dong rambutnya. cuma yang aku gasuka warnanya terlalu terawang gitu kayak air jadi susah nakar nya mesti make berapa karena gak keliatan pernah asal n ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

darchie

Straight, 18 and Under

darchie recommends this product!

18 Sep 2020

beli ini karna rambut ku gampang bgt lepek. dan ternyata dia beneran bisa bikin rambut aku gak lepek selama 3 harian tanpa bikin rambut kering dan wanginya juga longlast. Cuman dia bikin rambutku rontok parah setiap keramas dan dia tipe shampo yang busanya gak banyak ja ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Lottemart

0

guanhuichin

Wavy, 19 - 24

guanhuichin recommends this product!

17 Sep 2020

allways repurchase!!! bkin g lepek tp g yg kering juga. mudah dibilas, mudah ditemukan, murceeee!!! 😍 dluperna pake expert, dll. ad yg susah bersihinnya ad yg terlalu kering hasilnya jd ngembang g karuan. yg bagus tp mahal. ini ni pas semuaaa di akuuuu!! 😍

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Hypermart

0

muthiazz94

Straight, 25 - 29

muthiazz94 recommends this product!

17 Sep 2020

Direkomen sama adek sendiri karena rambut kita tu cepet bet lepek. Ternyata bener, ini sampo tuh enak banget ga bikin cepet lepek tapi sayangnya kenapa di aku bikin gateellll 😭😭😭 Sayang padahal tadinya kalo cocok, pengen banget beli yang tube pump gede sekalian hhhhh

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0
Prev
Next

SIMILAR PRODUCTS