Shampo Anti-Lepek - Review Female Daily

ADD

Pantene

Shampo Anti-Lepek

Rp. 25.500
3.4

123 REVIEWS

5 Stars

33

4 Stars

25

3 Stars

32

2 Stars

18

1 Star

15

3.8/5

for package quality

41%

users will repurchase

female-daily-user-image
tarrgr

Wavy

Thick

19 - 24

7 days ago

Baru pakai 2-3 kali dan hasilnya beneran gak bikin lepek rambut. Aku yang biasa keramas per 2 hari sekali pun ngerasain efek banget banget pas hari mau keramasan karena lebih gak mudah lepek. Yang disayangkan sih rambutku tetap rontok banyak pakai produk ini.

08 Jul 2019

claimnya anti lepek. pemakaian pertama dan kedua emang gk lepek sih rambutku cuman kok lama lama jadi gampang rontok ya. untuk baunya sih enak banget dan tahan lama. Bikin rambut jadi lembut sih. repurchase? maybe.

female-daily-user-image
filzanb

18 and Under

07 Jul 2019

Tergoda sama judulnya akhirnya aku beli shampo ini. Awal pake suka karna rambut jadi ga lepek sesuai claimnya. Setelah pake beberapa hari baru sadar kalo rambut aku jadi kering banget, gampang rontok dan parahnya jadi berketombe. Mungkin juga karna aku gapake sama conditionernya sih.

female-daily-user-image
ctrdw

19 - 24

05 Jul 2019

Beli ini iseng iseng biar rambut ga lepek alias ngembang, tapi di aku ga cocok dia bikin rambut aku kasar gitu :(( selain itu wanginya juga menurut aku ga enak dan berminyak,,,,,,,,,,,,,Repurchase? No

female-daily-user-image
novitarigan

Wavy

Thick

25 - 29

28 Jun 2019

klaimnya anti lepek, tapi di rambutku malah bikin gampang banget berminyak dan setelah keramas bikin rambut jadi kaku gitu :( ga tau apa pemakaiannya harus dibarengin sama condisionernya, tapi takut nantinya malah bikin kulit kepala makin berminyak

21 Jun 2019

Awalnya suka pake ini tapi lama lama kok malahan scalp jadinya kering dan banyak ketombe, padahal scalp ku oily dan dia pas awal itu bikin ga lepek tapi malahan kelamaan jadi lepek. Ngak ngerti juga kenapa, mungkin terlalu drying di scalp malahan makin lepek..

20 Jun 2019

Bagus banget sih ini. Cocok di aku. Nggak bikin lepek , seger juga. Ngurangi rambut rontok aku. Sampo andalan kalo lagi banyak kegiatan diluar. Apalagi aku yang kerjanya di lapangan hehe. top banget deh

female-daily-user-image
nofinafla

19 - 24

19 Jun 2019

Shampo andalan pas jamannya rajin ngegym wkwk. Aku orangnya paling mager buat keramas😂 jd keramas tuh kalo rambut udh berasa lepek dan lagi ga ngerasa sibuk karena menurutku keramas itu sangat time consuming🙃. Ini oke sih dalam menahan kelepekan. Tp terakhir pake ini jd agak ketombean gt padahal lagi ga males keramas wkwk. Habis pake ini rambut k... Read More

female-daily-user-image
janettastari

Straight

Thick

19 - 24

08 Jun 2019

bneran anti lepek daahh gangerti lagi parah, sangat amat membantu rambutku yang sehari langsung lepeque WKWKWK tapi sebelnya rada bikin rambut kering gitulooh, tapi bisa siih diatasin sama conditioner atau hair oil. keren siih, apalagi dipake pas lagi pergi yang bakal ribet gitu👍👍👍

female-daily-user-image
verenaelika

18 and Under

08 Jun 2019

Pernah beli ini karena lagi diskon:) Enaaak banget shampoonya👌🏼 ringan dan wanginya seger deh! Beneran bikin rambut jd gak lepek lagi dlm waktu yg cukup lama sampe sampoan berikut. Cuman karena rambutku ini banyak ketombenya jd ga repurchase lagi deh

Prev
Next