Pantene Shampo Anti-Lepek - Review Female Daily

ADD

Pantene

Shampo Anti-Lepek

Rp. 25.500

3.7

96
61
55
28
17

257 users

Reviewed this

74% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

alfamightyn

Wavy, 30 - 34

alfamightyn recommends this product!

7 hours ago

Selalu cocok sama produk Pantene. Ntah ini seri ke berapa yang aku coba. Shampoo nya bening dan as always, busanya banyak tapi gampang dibilas. Wanginya seger. Sesuai dengan namanya, Anti Lepek, klaimnya membuat rambut bervolume dan anti-lepek sampai keujung. Klaim ini ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : FD Try and Review

0

farhaay

Wavy, 19 - 24

farhaay recommends this product!

a day ago

sehabis shampoan rambut jadi lembut wanginya enak, beneran bikin rambut ga lepek. ga kering juga padahal tipe rambut ku kering pokonya harus coba, pertama kali coba dan mau pake lagi sih. recomend, thankyou pantene

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : FD Try and Review

0

erni_sondang

Straight, 25 - 29

erni_sondang recommends this product!

a day ago

Ini adalah produk Pantene shampoo pertama yang saya coba. Pas banget rambut aku jenisnya tipis dan mudah lepek. Kadang gak suka pede kalau mau menguraikan rambut dan lebih sering mengikatnya. Tapi. semenjak aku mencoba produk ini selama 3 minggu, rambut aku merasakan pe ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : FD Try and Review

0

alinda24

Straight, 25 - 29

alinda24 recommends this product!

a day ago

Dulu banget pake ini pas baru keluar iklan nya di tv. Tergiur banget sama klaim iklan nya yg ga bikin rambut lepek dan terlihat bervolume. Awal pake sih enak, wanginya kalem gitu, cuman saking kalem nya ga tahan lama wkwkwk.. shampoo nya warna bening ijo muda dulu, enta ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

Indahysrka

Straight, 19 - 24

Indahysrka recommends this product!

2 days ago

Jujur suka banget. Biasanya rambut aku 3 hari setelah keramas udah lepek gajelas gitu, tapi setelah pake shampoo ini+conditionernya masih tetep bagus, galepek. Yang aku rasain rambut aku jadi lebih halus, terus aku notice rambut yang rantok jadi agak berkurang.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : FD Try and Review

0

liamelin

Straight, 19 - 24

liamelin recommends this product!

2 days ago

terimakasih FDN aku bisa coba produk pantene wah ini enak banget si, pertama pake ini tuh shampoonya clear gitu dan utk rambut aku yg sebahu lebih bisa dua kali pake biar enak emang si busanya dikit. dan udah bilas langsung di pakein condinya perpaduan deh.. rambut jadi ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : FD Try and Review

0

nayya

Wavy, 18 and Under

nayya recommends this product!

2 days ago

baru pertama kali pake ini dan cocok baget di rambut aku. Seneng nemu produk yang bisa secocok ini sama rambut aku. Bau nya juga aku suka banget. Buat rambut ga lepek dan bervolume, rambut aku jadi ga ngembang lagi

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : FD Try and Review

0

Hally86

Curly, 30 - 34

Hally86 recommends this product!

2 days ago

pertama keluar langsung cobain karna wangi nya... sebenernya rambut gw gak lepek sama sekali cuma karna pake jilbab kliatan jadi lepek bangettt.. dan stelah pake shampoo dan conditioner ini suka banget jd agak ngembang dan wangi nya awet banget.. sempet ganti lagi karna ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : PR Package

0

mugunghwa

Wavy, 25 - 29

mugunghwa recommends this product!

2 days ago

terima kasih untuk shampoo pantene-nya, seneng bisa nyobain dan ternyata cocok, baru beberapa kali pake dan bener rambut lepekku mulai ngga keliatan lagi, biasanya kalo abis pake hijab baru berasa lepek dan setelah sampoan pake pantene ternyata keluhannya berkurang, wan ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : FD Try and Review

0

wulanms

Wavy, Thick, 19 - 24

wulanms recommends this product!

2 days ago

Dari packaging sedikit berbeda dari package pantene biasanya. Wanginya masih khas pantene yang lembut. Tidak perlu banyak produk untuk sekali keramas, busanya lumayan banyak. Rambut jauh lebih lembut dan beneran tidak gampang lepek. Such a good product tho.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : FD Try and Review

0
Prev
Next

SIMILAR PRODUCTS