Pantene Shampo Anti-Lepek - Review Female Daily

Pantene

Shampo Anti-Lepek

Rp. 25.500

3.8

137
116
79
36
25

392 users

Reviewed this

56% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Happyaprilia

Straight, 18 and Under

5 days ago

Happyaprilia recommends this product!

sesuai klaimnya dia buat rambut ga lepek, gabuat rambut minyakan jugaa tpi anti lepeknya bukan yg bertahan berhari hari, ttp hrus dipke rutin 2 kali sehari biar kerasa hasilnya. Dia warnanya bening, busanya ga terlalu banyak, dan waginya pun bkn yg wangi bgt, gatahan lama juga wanginya. overall ini bagus

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Alfamart

0

sucipuspawijayanti

Straight, 30 - 34

16 Jul 2021

sucipuspawijayanti recommends this product!

balik lagi nyobain sampo pantene..krna trauma yg udah² malah bikin rambut lepek...beli ini krna liat dlm sampo nya warna bening😁..langsung coba dong...daannn beneran ga bikin lepek..cuma sayang kurang wangi aja..tp gpp ttp suka kog..

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : shopee

0

cindytupan

Wavy, 25 - 29

10 Jul 2021

cindytupan doesn't recommend this product!

Bener sih anti lepek tapi di rambutku jadinya kering banget sampe krispi dan rambut jadi susah diatur. Kulit kepalaku juga jadi super garing dan lebih gatal dibanding biasanya. Rambut juga kalo disisir jadi lebih gampang patah dan rontok, intinya jadi sangattttt kering.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Indomaret

0

Slezia

Wavy, 19 - 24

08 Jul 2021

Slezia recommends this product!

Shampoo anti lepek ini lumayan bikin rambutku tidak lepek dan berminyak seharian. Wanginya juga lumayan enak, tapi sayangnya ga tahan lama. Teksturnya juga unik, mirip gel dan ketika dikasih air busanya juga lumayan banyak. Selama pakai shampoo ini juga ga ada masalah, seperti ketombe, gatal gatal, kering, dll. Bakal repurchase lagi karena memang udah cocok sama rambutku.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0

Vinyanisa

Straight, 19 - 24

08 Jul 2021

Vinyanisa doesn't recommend this product!

Karena rambutku gampang bgt lepek, akhirnya memutuskan buat beli shampoo ini. Teksturnya gel dan warnanya bening, wanginya segar tapi cuma tahan sehari aja di aku. Klaimnya sih anti lepek, tapi ga ngefek apa apa di aku. Baru keramas, beberapa jam kemudian udh lepek lagi 😭

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Hypermart

0

Azeezahaw

Straight, 19 - 24

05 Jul 2021

Azeezahaw doesn't recommend this product!

Kemasannya hijau seger ngeliatnya. Teksturnya gel bening wanginya juga seger, calming fresh. But sayang banget kurang cocok di rambut aku, dia noticenya anti lepek tapi di rambut aku malah gampang lepek. Mungkin belum berjodoh sama kamu ya. 🍃

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

rizkianigitha

Wavy, 19 - 24

28 Jun 2021

rizkianigitha recommends this product!

ini baunya enak banget kayak melon-melon gitu, dan warnanya transparan dan lumayan ringan ya konsistensinya. terus pas dipake juga aku pake cuma dikit udah bisa ngecover seluruh rambut aku. terus jujur ini efektif banget masalah anti lepeknya, aku 2-3 hari gak keramas dan masih bertahan! bahkan aku sempet olahraga dan berkeringat parah tp rambutnya gak lepek dan gak mengeluarkan minyak berlebihan. manjur banget, tapi memang samponya agak bikin kering jadi wajib pake condi dan hair mask lagi setelahnya

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Gift

0

siskairul

Wavy, 19 - 24

23 Jun 2021

siskairul recommends this product!

shampoonya wangi. tapi busa nya sedikit jadi kalo mau shampoan ini tuh aku berkali kali biar berasa bersihnya dirambut. tapi oke. rambutku jadi wangi dan lembut. gak lepek juga pas udah kering..........

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Lazada

0

FadillaAzelya

Straight, 19 - 24

02 Jun 2021

FadillaAzelya recommends this product!

ngeliat kemasan nya ya enak gitu hijau-hijau seger, texture nya gel ya bening gitu, wangi nya enak terus juga emang ga ngaruh mengatasi rambut rontok dan ketombe tapi memang cukup membersihkan rambut dan kulit kepala, harum abis pake ini tapi stay nya ga lama

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : swalayan

0

chaeraa

Wavy, 19 - 24

31 May 2021

chaeraa recommends this product!

beli ini karna klaim nya yang anti lepek, tapi di aku rambut jadi ngembang banget, mungkin benar gak lepek, tapi ngaruh nya di kulit kepala aku jadi gak nyaman. kulit kepala jadi makin berminyak, mungkin yang gak punya masalah kulit kepala bakal suka pakai ini.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0
Prev
Next

SIMILAR PRODUCTS