Pantene Shampo Hitam Panjang - Review Female Daily

Pantene

Shampo Hitam Panjang

Rp. 23.000

4.2

19
14
4
3
1

40 users

Reviewed this

57% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

04 Aug 2021

tasyaapt recommends this product!

pake shampo ini karna wanginya enak dan tahan lama gitu wanginya😭 tapi ngga begitu ngerasain efeknya yg klaimnya untuk 'hitam panjang'. cuma suka wanginya aja wkwk. harganya affordable bangeeeett. carinya juga gampang di minimarket terdekat.👌🏻

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

22 Jun 2021

retnowijayaanti recommends this product!

Shampoo ini bikin rambut aku halus, lembut, dan ga rontok. Ya semestinya kayak shampoo lain aja sih intinya buat ngebersihin rambut dari kotoran. Shampoo ini wangi parfum nya khas Pantene . Aku belum ngerasain efek nya buat bikin hitam di rambut aku. Ya biasa aja

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

18 May 2021

DefiPaujiah99 recommends this product!

Buat kalian yang punya masalah dengan rambut kusam dan panjang.. bisa banget nih.. pake produk dari pantene yang ini.. cocok banget buat kembaliin rambut yang kusam jadi hitam berkilau lagii.. bisa di beli di minimarket ataupun di pasar yaa..

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

28 Apr 2021

AuraIsabelle doesn't recommend this product!

This is not for me. Sebenernya dia bisa ngebersihin kulit kepala dengan baik. Tapi setelah itu, setelah kering dan beberapa saat, kulit kepalaku jadi banyak ketombe nya. Di akalin sehari sekali keramas, tetep aja hasilnya sama. Ketombenya pun tetep banyak. Untuk klaim mengembalikan kilau rambut, aku masih notice kalau rambutku tetap kusam.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Grab mart

0

26 Apr 2021

astriaadr_ recommends this product!

Waktu kelas 3 SMA rambut dipotong terlalu pendek karena ikut paskibra. Sedih banget karena rambutku lama banget panjangnya. Akhirnya aku tertarik buat cobain ini, entah apa yang ada di pikirank aku berharap dia bisa cepet numbuhin rambutku jadi panjang haha. Tapi aku ya suka aja akhir selalu beli. Efek hitamnya terasa sih tapi panjangnya tidak wkakaka. Dan aku kalo udh suka sampo biasanya sekalian beli sama conditionernya

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

25 Apr 2021

Ivennawindika recommends this product!

si pantene ini berasa jadi 'must shampoo' di rumah aku. favorit keluarga bgt keknya, loyal bgt sama pantene :"). klaim nya sederhana sih ya, mengembalikan kilau rambut hitam. tapi sayangnya ini kurang ampuh buat rambutku yang udah hampir rusak parah :( i see aku gak ngerasain efek yang gimana-gimana gitu. cukup ngebantu rambut jadi lebih shinny sedikit. dan yaa, tetep pirang-pirang jagung gitu rambutku😷. pantene yang edisi ini kayaknya bakalan bagus kalo dipake di rambut yang udah sehat gitu, kalo rambut masih banyak bermasalah, skip aja lah :").

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Transmart

0

22 Mar 2021

noktavionitaa recommends this product!

shampoo pantene ini emang baguss, di rambut aku ngga bikin rambut kusut, tapi aku kurang suka wangi dari produk shampoo pantene karena aromanya lama2 bikin kepalaku pusing jadi aku beralih ke shampoo lain

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Alfamart

0

24 Jan 2021

Naurazhima recommends this product!

dari kecil selalu dipakein orangtua ini, akhirnya sampe gede kebawa pake ini terus. tapi ga mesti varian ini, kadang ganti2 jg. dia bikin rambut jadi ga rontok, dan rambutku jadi cepet panjang klo pake dia. wanginya pun enak (ya khas shampoo pantene gitu lah)

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

14 Jan 2021

Byull doesn't recommend this product!

too much sulfat yang bikin rambutku tambah kering untuk efek shiny blacknya kerasa diaku jadi klo kalian sering berjemur di bawah sinar matahari Indonesia yang sangat kejam kalian bisa coba ini tapi aku ngak suka pake shampoo yang terlalu banyak sulfatnya bikin rambut tambah kering

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0

30 Dec 2020

khadiyjah recommends this product!

kadang²pakai pakai ini karena di rumah selalu ada.... 😄 di aku biasa aja.. ngebersihin normal, rambutku yang kering,,gk ngaruh apa-apa gk lembab dan gk tambah kering kering......Normallah..... 🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0