Pantene Hair Fall Control Shampoo - Review Female Daily

Pantene

Hair Fall Control Shampoo

Rp. 33.900

3.2

99
184
224
117
43

667 users

Reviewed this

61% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

helenntann13

Straight, 19 - 24

helenntann13 doesn't recommend this product!

16 hours ago

udah ±5tahun pake pantene yg ini, dulu si bagus bikin rambut jadi jatoh dan silky gitu. tapi gatau knp skrg jadi bikin kering, jadinya susah diatur:( padahal dulu engga, mungkin formulasinya diganti. pengen ganti shampoo lain aja

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Hypermart

0

ndymhrnn

Wavy, 19 - 24

ndymhrnn recommends this product!

6 days ago

Shampo ini lumayan bagus menurutku. Baunya enak, nggak ganggu. Harganya affordable. Selama pakai ini rambut aku udah berkurang rontoknya, bahkan kadang nggak rontok samsek. Padahal dulu rontoknya lumayan parah, tiap kali sisiran pasti ada aja yg nyangkut. Shampo ini ngg ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Gift

0

Ra123

Wavy, 19 - 24

Ra123 doesn't recommend this product!

7 days ago

Wangi sih wangi, lembut sih lembut tapi masih lembut dove. But it's does'nt work on me. Pas keramas dan nyisir tiap harinya masih rontok, mana nggak terlalu signifikan ngurangi jumlah helai yg rontok. Malahan dia bikin lepek, ketombe basah dan bercabang pula. Aku kudu p ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0

Tsintani09_

Straight, 19 - 24

Tsintani09_ recommends this product!

7 days ago

Pake ini tu teksturnya kaya shampo pada biasanya tapi baunya wangi banget trs juga lumayan buat ngurangin rambut rontok aku. Ditambah lagi kalo dibarengin sama conditionernya jadi makin mantup hasilnyaaa. Terimakasih buat Pantene hair fall control

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

Putrikirani

Straight, 19 - 24

Putrikirani recommends this product!

19 Nov 2020

Aku udh hopeless bgt karna rambut rontok nya parah bgt sampe mau botak gitu:( akhirnya ke guardian lah mau cari produk anti hairfall yg lain dan nemu deh sama conditioner pantene sama shampoo nya, awalnya gak berharap banyak karna rontoknya udh parah banget:( Eh ternyat ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Guardian

0

Wifaayatulainiy

Straight, 19 - 24

Wifaayatulainiy recommends this product!

18 Nov 2020

Semenjak habis lahiran rambutku gampang bgt rontok karena hormonal jg Dan ngga kerawat. Trus coba2 pake shampoo ini ternyta cocok Dan ngaruh bgt rontoknya ngga separah dulu. Wangi shampoonya jg enak dan tahan seharian walaupun keringetan ya ibu ibu hehehe

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Indomaret

0

Nur_Rahmah

Wavy, 19 - 24

Nur_Rahmah recommends this product!

18 Nov 2020

aku pake shampo ini yg varian anti dandruf, dan itu ngaruh banget sama kepala aku. rutin di pake 2x dalam seminggu aku barrngin juga sama conditioner nya. dan emang ngaruh banget bikin rambut aku jadi lembut, ringan, gampang di atur, g kusut pokok nya love banget

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Brand website

0

Anissapuspita

Wavy, 19 - 24

Anissapuspita recommends this product!

15 Nov 2020

Ini shampo bener bener ngaruh banget dari mulai rambutku rontok parah abis sampe berkurang rontoknya pas pake ini, terus rambut bercabang ku berkurang, gila siiii must have bgt bagi kalian yang rambutnya rontok karena setress ataupun yg lain. Love gilaakk shampo ini💜💜

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Alfamart

0

friscilaester

Wavy, 19 - 24

friscilaester doesn't recommend this product!

15 Nov 2020

Udah lama banget pake ini, karna orang rumah pada cocok-cocok aja tapi di aku malah enggak banget. Pertama kali inget banget, wangi sih. Tapi after beberapa hari rambut aku jadi rontok banget pas disisir. Terus kalo pas keramas juga rontok parah. Alhasil pas udah rontok ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Lazada

0

DwieMughie26

Wavy, 45 and Above

DwieMughie26 recommends this product!

14 Nov 2020

awalnya stresss sama rambut rontok setiap hari....akhirnya teman recomend'in buat pke shampoo PANTENE plus pkai juga Conditioner nya juga allhamdullillah bisa berkurang rontoknya tinggal rutinin saja biar tidak ada rambut rontok lagi karena mahkota wanita ada pada rambu ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next

SIMILAR PRODUCTS