Pantene Hair Fall Control Shampoo - Review Female Daily

Pantene

Hair Fall Control Shampoo

Rp. 33.900

3.2

90
183
223
113
43

652 users

Reviewed this

61% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

ririneris

Straight, 25 - 29

ririneris recommends this product!

6 hours ago

Dulu udh pernah pake ini, trus nyari yg lebih utk ketombe. Skrg pake lagi, krna ketombe udh ilang tp rambut rontok bgt. Udah 1 bulanan ini rutin pake, belum ngefek utk kurangi rambut rontok. Tapi suka sm wangi shampoonya.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Hypermart

0

nisrulrul

Straight, 19 - 24

nisrulrul recommends this product!

22 Oct 2020

Akhirnya nemu shampoo pantene yang cocok dikulit kepala aku. Varian ini doang sih yang bekerja baik di kulit kepala aku, pernah pake yang anti dandruff eh malah ketombean dong 😂 nah kalo yang ini malah aku suka karena dia beneran bikin rambut shiny, halus, dan rapih. T ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0

lilindri

Wavy, 18 and Under

lilindri recommends this product!

22 Oct 2020

Ngatasin rambut rontok lumayan lah but could be better. Di kulit kepalaku yg berminyak, malah bikin ketombean. Wanginya enak, ga bikin rambut tambah kering. Harga terjangkau gampang dicari. Repurchase? Maybe later

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

amyunic

Straight, 19 - 24

amyunic doesn't recommend this product!

20 Oct 2020

Sedih banget setelah bertahun-tahun pakai shampoo ini baru tau dia yg bikin rambut aku rontok. Shampoo ini sebenernya bisa ngatasin rambut rontok karena patah. Bukan atasi rontok dari akar. Aku sempat ganti shampoo ke shampoo merk lain. Pas balik lagi ke shampoo ini jad ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

regitaamaliaa

Straight, 18 and Under

regitaamaliaa doesn't recommend this product!

17 Oct 2020

wkwkwkw baru sadar setelah beberapa bulan, ternyata sampo ini yg bikin rambut akujd rontok bgtttttttt, gaa sadar" sampe akhirnya ganti merk lain dan udah berkurang banget rontoknya.. pas awal beli gaada niat apa" sih cuma pen nyoba aja tp knp bodoh bgt gtu sampe bbrp bu ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Alfamart

0

alifahnadia123

Straight, Thin, 19 - 24

alifahnadia123 recommends this product!

09 Oct 2020

dri duluu selalu pake inii. gonta ganti ke shampoo lain ujung2nya balik lg ke shampoo ini wkwkw. shampoo yg paling ga bikin macem2 udahh bkin lembut dan ga lengket. buat efek anti hair fall nya kurang terasa sihh tp lebih kaya enak aaja buat dipake sehari2 buat rambut n ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Alfamart

0

raraazhara

Wavy, 18 and Under

raraazhara recommends this product!

04 Oct 2020

ini termasuk shampoo favourite keluarga aku, kalo belanja pasti mamah selalu beli ini buat stok, di aku dia ampuh banget buat ngatasin kerontokan rambut aku setelah coba beberapa shampoo tapi gak ada yang pas, dia bikin rambut aku jadi lembut dan wangi juga, harganya te ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Transmart

0

itsnafara

Straight, 19 - 24

itsnafara recommends this product!

01 Oct 2020

emang di aku aja atau gimana ya, ini shampoonya kalo di campurin air di tangan tuh ga begitu berbusa kayak shampoo sebelumnya. di rambutku yg tebel ini jadi harus make banyak sekali keramas. kalau mengurangi rambut rontok lumayan, terus rambutku juga jadi lembuuut dan g ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Tip Top

0

rizkafajriati

Straight, 19 - 24

rizkafajriati recommends this product!

01 Oct 2020

Aku sering bgt gonta-ganti shampoo untuk ngatasin rambut rontok, soalnya ga pernah nemu yg bener2 ampuh. Akhirnya nyobain pantene ini. Sebenarnya aku pake ini baru bbrp minggu sih jd efeknya belum terlalu keliatan, tapi setelah pake sih lumayan ngurangin rambut rontok a ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Alfamart

0

ratih_msari

Straight, 25 - 29

ratih_msari recommends this product!

29 Sep 2020

aku nggak cocok pake dia.. sama sekali nggak ngurangin rontok di aku setiap pake shampo pantene sellau rambutku kering nggak tau kenapa makanya abis pake shampo ini harus pake conditioner, nah kalo conditonernya Pantene aku suka bgt cocok

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Transmart

0
Prev
Next

SIMILAR PRODUCTS