Aqua Pure Shampoo - Review Female Daily

ADD

Pantene

Aqua Pure Shampoo

Rp. 22.9
3.4

194 REVIEWS

5 Stars

36

4 Stars

64

3 Stars

46

2 Stars

41

1 Star

7

3.6/5

for package quality

42%

users will repurchase

female-daily-user-image
jannete80

35 - 39

3 days ago

shampoo yg pas di pakenya enak dikulit kepala berasa bersih dan rambut ngembang, sayangnya di bagian ujungnya bikin kusut, jadi harus dipakein conditioner setiap keramas di ujungnya supaya ga kusut. so far ga masalah buat kulit kepala

28 Jun 2019

Shampoo ini unik warnanya bening dan kemasannya juga bening. Aromanya harum. Shampoo ini bikin rambut aku bersih dan wangi. Ga ada efek negatif di rambut aku dan aku ngerasa rambut aku jadi lebih segar, wangi, dan cukup ternutrisi.

female-daily-user-image
kartikanabilaa

Straight

Thick

19 - 24

14 Jun 2019

warna liquidnya tuh bening banget. packagingnya jg bening jadi bisa ketauan sisa produknya seberapa. sampo ini bikin rambut aku tambah kering dan keset kaya abis pake sampo bayi. kalo abis pke sampo ini harus bgt pke kondisioner biar rambutnya ga terlalu kering. wanginya juga biasa aja

female-daily-user-image
cartzcliffe

Straight

Normal

30 - 34

14 Jun 2019

Shampoo ini sebenernya biasa aja di aku. Aku pakai shampoo ini cuma untuk selingan pakai shampoo sunsilk. Aku pernah baca dari artikel mana gitu, kalo rambut kita bisa jenuh kalo dipakein produk itu itu mulu. Bersih sih pakai ini, lumayan juga katanya ini lightweight nourishing, pure aqua, jadi kayaknya dari bahan yg ringan gitu. nggak ada efek neg... Read More

female-daily-user-image
senorina

25 - 29

11 Jun 2019

Ini shampoo aku udah dr zaman kuliah dulu. Rambut aku tuh berminyak parah dan sama sekali gak pernah cocok pakai conditioner apapun. Cuma cocok pakai shampoo ini karena dia bebas silikon. Tp anehnya dr serangkaian produk pantene, yg paling susah di cari itu seri yg ini, jd sekarang lebih suka beli online. Plus, wanginya seger bgt!

31 May 2019

penyelamat rambut aku yang rusak parah wkwk , wanginya seger banget , rambut rontok aku berkurang, rambut bercabang aku berkurang banget, rambut jadi lebih mudah diatur , dan lebih lembut juga ,busanya juga gak sebanyak variant pantene yang lain , cuma karena teksturnya yang kayak air banget jadi kadang suka kelepasan pas ngambil produknya hehe , e... Read More

female-daily-user-image
yuliatrlst

19 - 24

06 May 2019

Wanginya enak banget!! Suka banget sama wanginya. Teksturnya bening terus lebih encer dari pada shampoo yang lainnya. Kalau ambil dikit aja, soalnya busanya udah banyak banget. Sayang ga cocok diaku. Rambutku malah jadi ketombean parah dan bikin kering + kaku.

female-daily-user-image
triviaagatha

18 and Under

24 Apr 2019

pernah beli ini karna tertarik sama namanya sih, keren aja aqua2 gitu, warnanya juga biru bening. eh pas dicoba baru pertama kali lansung ketombean parah :( langsung aku kasi orang lain deh shampoonya

23 Mar 2019

ini entah botol berapa. aku kalo beli selalu yg ukurannya 750ml. di rambutku ini bikin rambut ga gampang berminyak. gak keramas 2 Hari pun gak lepek. ud gitu busanya banyak Dan setelah keramas ga terlalu keset rambutnya spt bbrp sampo lain.

female-daily-user-image
wewer13

30 - 34

20 Mar 2019

Love deh sama panthene shampoo yang ini. Kalo pake varian yang lain, kulit kepala jadi ketombean, tapi yang ini juara. Ane suka. Padahal sebelumnya underestimate tapi ternyata love. Wanginya lembut gak strong mengganggu gitu. Teksturnya kental dan bening. Gak bikin rambut kering malah jadi tektstur rambut terbaik.

Prev
Next