Pantene Aqua Pure Shampoo - Review Female Daily

Pantene

Aqua Pure Shampoo

Rp. 22.9

3.4

47
76
59
47
12

240 users

Reviewed this

10% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Larassitepu

Wavy, 25 - 29

09 Jul 2021

Larassitepu doesn't recommend this product!

teksturnya gel bening dengan busa yang sedikit, aromanya tidak terlalu menyengat, beli karena murah, tapi ternyata aku nggak cocok dong... rambutku jadi megar kaya rambut singa, terasa kering dan kasar, rambutku memang jenis kering tapi biasanya tidak seperti ini

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0

zelolo12

Straight, 19 - 24

15 Jun 2021

zelolo12 doesn't recommend this product!

Aku ga cocok pake ini, tp asal shampoo habis kalau bingung mau cari shampoo pasti beli ini😂 bentuknya gel bening gitu kan jarang shampoo warna bening, trs diantara semua pantene ini wanginya paling enak. Tapi setelah pake ini rambut aku ketombean parah

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Watson

0

ricaangelina

Wavy, 19 - 24

10 Jun 2021

ricaangelina recommends this product!

Ehh ini enak adem gitu sensasinya? tapi kayaknya harus pake rada banyak gitu buat satu kepala? Pas udahannya enak sih tp gatau kenapa rasanya boros deh shampoonya. jadi gue ga beli hahaha maklum tim hemat

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Gift

0

retnowijayaanti

Wavy, 25 - 29

02 Jun 2021

retnowijayaanti doesn't recommend this product!

Tekstur shampoo ini berbentuk gel bening, pas di kasih air ga terlalu banyak busa nya. Aku ngerasa shampoan pake ini kurang bersih apa karena ngerasa busa nya dikit yaaa, di rambut kerasa agak kering setelah pake ini ga bikin lembab di rambut

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

aliciaclln

Straight, 19 - 24

30 Apr 2021

aliciaclln recommends this product!

Isi dalam produk ini gel yang tidak berwarna/bening dan wanginya tidak terlalu strong. Hasil yang diberikan sehabis pakai sampo ini rambut kerasa bersih, tapi agak kering dan ga lembut, lumayan mengurangi kerontokan juga walaupun hanya sedikit.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Transmart

0

Arthanami

Straight, 19 - 24

14 Feb 2021

Arthanami doesn't recommend this product!

Shampoo ini bagus buat kalian yang punya rambut kering dan ngembang. Buat rambutku yang lurus dan lemes ini dia malah bikin cepet lepek. Sayang banget padahal dia ingredients nya bagus tapi jadi bikin kulit kepala ku gampang gatel. Akhirnya dia tetap aku pake tapi sebagai campuran shampoo selsun yang bikin kering.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Transmart

0

priscilsharon

Wavy, 25 - 29

29 Jan 2021

priscilsharon doesn't recommend this product!

shampo ini awalnya cocok di aku, tidak terlalu creamy sampai kulit kepala gatal, juga dapat clean feelingnya itu. tapi lama kelamaan kulit kepalaku sepertinya tidak cocok, gatal dan batang rambutnya juga jadi kering. wanginya so far oke.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

Naurazhima

Straight, 18 and Under

27 Jan 2021

Naurazhima recommends this product!

uda cobain banyak banget varian shampoo pantene, dan menurutku ini juaranya! teksturnya beda dari shampoo pantene yg lain, klo ini gel. semenjak pake ini rambut jadi jarang rontok, dan jarang ketombean. dia juga lebih adem gitu di kepala drpd pantene yg lain. busanya emang lebih dikit dari shampoo pantene yg teksturnya lain

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : superindo

0

pinky_yovi87

Wavy, 30 - 34

20 Jan 2021

pinky_yovi87 doesn't recommend this product!

penasaran nyobain karena shampoo ini bebas silicon, emang sih ga berbusa banget cuma bikin jadi kesat, kering, walaupun udah pake conditioner malah jadi rontok rambutnya, aku sih ga rekomen shampoo ini untuk rambut yang kering, mending pakai natures by watson yg macadamia ga bikin kesat, jadinya ta pakai untuk cuci brush sama beauty blender😭 untung beli kemasan kecil dulu

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

2

ilvylivy

Wavy, 19 - 24

03 Jan 2021

ilvylivy doesn't recommend this product!

beli shampoo yang ini karena kepo pengen coba soalnya lucu bening gitu isinya dan aku nyesel huee karena semenjak aku pake ini, rambut aku jadi frizzy gitu hikss kayak singaa parah banget ngembang dan bikin keset, susah diatur atur juga jadinya :"(

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Hypermart

0
Prev
Next

SIMILAR PRODUCTS