Palmolive Intensive Moisture Shampoo and Conditioner - Review Female Daily

ADD

Palmolive

Intensive Moisture Shampoo and Conditioner

Rp. 19.900

4.4

18
9
4
1
0

32 users

Reviewed this

91% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Clarys98

Curly, 19 - 24

Clarys98 does recommend this product!

a day ago

kalau make shampoo ini doang di rambut aku, gak bikin ngelembutin jadi tetep harus ditambah conditioner andalan aku tapi untuk wanginya enak. u ntuk repurchase? no. mau nyoba varian palmolive shampoo lainnya

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Transmart

0

sofya99

Straight, 19 - 24

sofya99 does recommend this product!

3 days ago

lupa baru ingat kalau ini belum di review 😁. shampoo kecintaan dari palmolive. varian ini emang beneran bikin rambut jd smoth dan gampang di atur terus Wanginya itu loh enak banget dan lumayan awet. repurchase? big yes !

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Hypermart

0

sitisssiti

Straight, 19 - 24

sitisssiti doesn't recommend this product!

28 Nov 2019

ngga terlalu berbusa, jadinya aku ngga suka. pas dipake feelnya kaya ngga bersih gitu. wanginya lumayan enak. kalau packagingnya biasa banget sih menurutku. ngga akan repurchase, mendingan emeron wkwk

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Watson

0

Ovihamzah

Straight, 19 - 24

Ovihamzah does recommend this product!

25 Nov 2019

Wanginya manis banget semerbak. Buat rambutku yang nggak terlalu gampang lepek, ini udah cukup lembab tanpa harus pake conditioner. Rambut jadi haluus banget dan ringan gitu. Wanginya juga tahan lebih dari sehari. Recommended buat rambut yang cenderung kering dan males ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Hypermart

0

valerienh

Straight, 18 and Under

16 Nov 2019

Awal tau produk ini gara2 mamah beli di supermarket trus aku cobain. Wanginya enak bangett terus bikin rambutku lurus dan lembut habis keramas, kalo sisiran cukup pake jari aja. Trus wanginya tu awet juga, tahan sampe besoknya, menjadikan ini shampoo terfavorit aku. Gab ... Read more

0

putandriana

Wavy, Thin, 25 - 29

putandriana doesn't recommend this product!

14 Nov 2019

aku suka wanginya tapi kugasuka sama hasilnya. semenjak pake shampo ini pasti muncul jerawat kecil di jidat sama hairline. terus juga rambut jadi gampang lepek banget. mungkin salah beli varian ya next time pengen coba yang aloe vera

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Hypermart

0

sasnia

Wavy, 19 - 24

sasnia does recommend this product!

13 Nov 2019

klaim nya untuk rambut kering supaya mudah diatur dan halus. dan bener, rambutku jadi lebih halus. sayangny aku ga begitu suka sama baunya yg tertinggal setelah dibilas, oh ya dia ini juga ga begitu banyak busa

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Watson

0

Vaniaputrika

Wavy, 19 - 24

Vaniaputrika does recommend this product!

12 Nov 2019

pertamanya ngeliat ini di superindo, mungil ukurannya pas diliat dia tuh shampoo+conditioner dan pas pertama kali cobain kesannya enak banget, dia ga begitu banyak busa, ga bikin kering ke rambut aku yg kering ini daaannn yg bikin aku jatuh cinta tuh dia ga bikin ram ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : superindo

0

indahnarita

Wavy, 25 - 29

indahnarita does recommend this product!

11 Nov 2019

Claim nya bener bikin halus dan lembut. 2 in 1 jadi yg suka ribet sama conditioner mgkn ini jawabannya. Wangi nya enak dan tahan lama. Yang punya jenis rambut kering dan ngembang kayak aku mesti cobain ini. biasa kalo shampoan doang rambut aku pasti ngembang bgt keliata ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Diamond Supermarket

0

nadiyawati

Wavy, 19 - 24

nadiyawati does recommend this product!

10 Nov 2019

karena rambutku cenderung yang cukup mudah berminyak (normal to oily) aku pribadi kurang begitu suka dengan shampoo palolive varian pink ini. kenapa? awal pemakaian bagus-bagus aja rambut lembut dan ringan tapii keesokan harinya keulit kepalaku macam penuh minyak gitu a ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Watson

0
Prev
Next