Intensive Moisture Shampoo and Conditioner - Review Female Daily

ADD

Palmolive

Intensive Moisture Shampoo and Conditioner

Rp. 19.900
4.3

3 REVIEWS

5 Stars

1

4 Stars

2

3 Stars

0

2 Stars

0

1 Star

0

4/5

for package quality

100%

users will repurchase

03 May 2019

Awalnya iseng2 pilih shampoo eh pas cium ini wanginya enak bgt seger tapi ada manis2nya, sejauh ini belum ngerasain apa2 kecuali bikin rambut lembut dan wangi walopun tertutup hijab setiap hari. Sebenernya ini udah ada conditionernya tapi berhubung rambutku tebal jadi aku prefer pake conditioner tambahan. Akan repurchase sih karena harganya murah h... Read More

female-daily-user-image
imaniarpratiwi

Straight

Thick

25 - 29

09 Apr 2019

wanginya enak bangeeeeeet, manis! Gak bikin kering tapi ga lembut banget kayak pake conditioner juga, ya kayak balik lagi ke rambut normal aja gitu. Baru kali ini bisa lepas conditioner tapi ga bikin rambut kering

12 Mar 2019

shampo baru yg bikin rambut lembut bgt, wanginya tahan seharian. wanginya manis rada gurih2 gitu. biasanya aku kalo ganti shampo cocok2an, bisa langsung ketombe/rambut rontok. kalo ini so far udah sering ku pake dan gada gejala2 gitu dirambut.