Organic Care Coco Repair Shampoo - Review Female Daily

Organic Care

Coco Repair Shampoo

Rp. 75.000

3.5

0
1
1
0
1

2 users

Reviewed this

34% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Putriiiiiiiii

Wavy, 19 - 24

24 Apr 2021

Putriiiiiiiii doesn't recommend this product!

lamaaaaaaa banget ngabisinya karena ukuranya gede banget, shampoo non-sls termurah, karna mau ganti sampo yang gada slsnya dan ketemu ini yakan, yauda beli yang varian ini karna rambut rusak, eh pake ini malah kisut akhirnya lebih gampang rontok, mana bingung banget ngabisinya, banyak banget ini isinya.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Tokopedia

0

Maytriam

Straight, 19 - 24

27 Feb 2021

Maytriam doesn't recommend this product!

Awalnya aku beli dia iseng2 aja, karena pas lihat2 di rak shampoo ih lucu ya warnanya biru2 gitu dan yang aku suka dia wangi coconut. setelah aku pakai dia enak karena ga ada SLES di dala kandungan nya. tapi lama2 aku pakai dia suka ada gatal2 gitu di kulit kepala. cuma aku notice dia itu bikin rambut ternutrisi, lembut, wanginya. Tapi aku nggak mau hanya itu, karena masalah rambutku yang paling utama adalah rontok, akhirnya aku ga lanjut pakai dia.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Transmart

0

rinirizq

Straight, Normal, 25 - 29

27 Oct 2020

rinirizq recommends this product!

beberapa bulan terakhir, aku lagi cobain shampoo Organic Care yg Coco Repair ini. aku beli ini karena lagi nyari shampoo yg bebas SLS. walopun dia ga mengandung SLS, dia tetep berbusa kok. tp ya nggak sebanyak shampoo yg ber-SLS. wanginya kelapa, awet seharian setelah keramas. shampoonya bening dan kental. aku pakai ini tanpa condi rasanyaaaa, kusut banget :') kalo disisir pake jari, haduh berasa sedihnya karna nyangkut2. jadi buat yg mau coba ini, pastiin pake condi yaa. 3 bulanan pakai ini, aku ngerasa helai rambutku jadi lebih tebel dan akarnya lebih kokoh. intinya jangan lupa pakai condi deh biar rambut tetep lembut.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Sociolla

0