OGX Frizz-Defy Moisture Plus Shea Soft and Smooth Hair Shampoo - Review Female Daily

OGX

Frizz-Defy Moisture Plus Shea Soft and Smooth Hair Shampoo

Rp. 0

5.0

1
0
1
0
0

1 users

Reviewed this

100% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

giallo_dust

Curly, 19 - 24

20 Mar 2021

giallo_dust recommends this product!

Gatau kenapa malah gak se wow conditionernya. Atau emang kurang cocok aja di rambutku. Tapi untungnya gak bikin kulit kepala gatel atau ketombe. Setiap keramas kudu prepoo dulu pake oil biar gak kering banget. Mau coba yang beneran buat curly hair siapa tau lebih cocok

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Tokopedia

0

mochapucinno

Straight, 19 - 24

10 Mar 2020

mochapucinno recommends this product!

Dikasih sama sodara barengan sama conditionernya. Meskipun rambutku lurus, tapi beneran bisa bikin rambut keliatan sehat, halus, gak kusut, jatoh gitu deh. Aromanya mah kecintaan banget sekarang, yang awalnya gasuka bau-bau manis jadi seneng aroma manis gara-gara ini wkwkkw. Repurchase? Kayanya mau beli yang gampang dicari aja. Tapi kalo dikasih, diterima dengan senang hati dong! Ehehe😂

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Gift

0