Nu Skin Nutriol Energizing Shampoo - Review Female Daily

Nu Skin

Nutriol Energizing Shampoo

Rp. 552.000

2.3

1
0
0
0
2

3 users

Reviewed this

0% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

rizzy_

Straight, 19 - 24

10 May 2019

BAGUS BANGET TOLONG INI SAMPO TUH. pake 2x juga udah keliatan bedanya. rambutku kalo keramasan pake sampo drugstore tuh suka rontok sampe 25 helai, blm lg pas sisiran. SEREM BGT EMANG :( terus dikasih ini sama nyokap katanya coba aja dulu krn emg serumah juga udh risih liat rontok rambutku dimana2 hahaha trs pake ini rontoknya lgsg berkurang. pas keramasan ada kali cuma 5-6 helai yg rontok. super senanggg!! minusnya: MAHAL BEB😂, terus selesai keramasan rambut jd kering (tp bisa diakalin dgn pake hair mist atau hair vitamin), encer bgt dan dikit busanya jadi pakenya harus rada banyak biar menyeluruh

0

randex

Wavy, 30 - 34

10 May 2019

Gara gara pake ini sama serum rambut, sama vitamin nya. Aku jadi sampe gadein bpkb motor buat beli langsung. Karena rambut ku udah tipis tengahnya karena rontok banyak habis melahirkan, udah stress banget, trus di tawarin ini, claimnya bagus bla bla bla. Wkwkwkw ternyata hasilnya zonk. Udah kyk orang stress. Ya udah di pake aja sampe habis sambil nangis bombay. Produk nya habis. Cicilannya masih jalan. Eh malah pake pantene skrg rambut ku sehat banget wkwkwkw

0

sepatubayibalita

Straight, Normal, 25 - 29

25 Sep 2015

Mengingat harganya yg mahal, saya sih ga tertarik utk nyoba produk ini kalau ga karena dikasih orang. Baunya kurang suka, agak 'tua' dan ga manis. Teksturnya encer. Waktu dipake, busanya dikittttt banget. Jadi ga bisa irit, padahal harganya super mahal. Waktu keramas ternyata rasanya jg ga enak, ga bikin halus rambut. Waktu udah kering, rambut jd kusut banget. Sampe abis sebotol, rambut saya gini2 aja. Ga jadi lebih sehat, bahkan lebih kusut dr sebelum pake, karena ga terasa menghaluskan rambut samsek. Harganya mahal banget, botolnya seuprit.

1