Nu Skin Epoch Ava Puhi Shampoo and Light Conditioner - Beauty Review

Nu Skin

Epoch Ava Puhi Shampoo and Light Conditioner

Rp. 247.000

3.4

2
2
0
1
1

6 users

Reviewed this

17% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

Ruzana

30 - 34

Combination, Dark, Neutral

10 Jan 2020

Ruzana recommends this product!

Saya pakai sampo ini karena mau menghilangkan ketombe karena salah sampo. Tapi rupanya gak cocok buat saya, bikin makin ketombean dan gatal parah.Positifnya rambut jadi lembut,wangi dan gak rontok. Ada yang mau preloved kah?

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Brand website

1

bellakarina

25 - 29

Combination, Medium, Neutral

02 Sep 2019

Padahal sudah 2bulan pake shampoo ini tapi belum habis juga, jadi utk masalah harga cukup lumayan lah. Waktu itu masalah rambut rontok parah bgt, trus potong rambut pendek dan pake ini, lumayan walau gak sampe yg WOW bgt.. Masih pakai conditioner jg, supaya lebih lembut. So, 1 kali coba aja cukup ga kan beli lagi.

0

rizzy_

19 - 24

Combination, Medium Dark, Neutral

10 May 2019

duh padahal ini samponya enak banget wanginya. mana udah sekalian sama light conditioner kan jadi gak perlu repot2 conditioneran lagi. tapi bener2 gak cocok di rambutku karena malah bikin tambah parah rontoknya. padahal abis pake ini rambut jd super lembut huhuhu

0

putrifari_a

19 - 24

Oily, Medium, Warm

10 Nov 2018

ini nyoba gara2 tante jd distributornya. iseng2 pake ehh jatuh cinta bgt bgt. ga bikin rambut lepek, dan walau ga pake conditioner juga aman2 aja, ga kering, wanginya kalem, ngebersihin kepala banget juga. cuman emang rasa mahal utk sekedar shampoo :(

0

vidira234

25 - 29

Dry, Medium Dark, Neutral

20 Oct 2018

sampo dg busa lembut wangi. sangat melembabkan karna ada conditioner di dalamnya. tapi utk beberapa orang ini bikin ketombean. di aku ini bikin rambut cepet numbuh. aman utk anak2, karna dr bahan alami. anakku aku pakein ini rambutnya cepet numbuh panjang.

0

sepatubayibalita

25 - 29

Dry, Medium Light, Neutral

19 Sep 2015

Saya pake shampoo ini sudah beberapa bulan, tp sekarang sudah stop. Awal2 efeknya bagus, rambut jd halus dan ga terlalu kering, tp seelah beberapa bulan khasiatnya berkurang. Shampoo ini kan sekaligus conditioner, tp enakkan kalau kita keramas pake conditioner terpisah, hasilnya lebih halus dan lembut. Tidak akan repurchase dl, mau cari yg lebih cocok dan yg harganya lebih terjangkau.

0