NR Arnika Shampoo - Beauty Review

NR

Arnika Shampoo

Rp. 40.000

3.8

14
19
17
3
0

53 users

Reviewed this

23% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

dekadestya

19 - 24

Oily, Medium Dark, Warm

14 Nov 2021

dekadestya doesn't recommend this product!

Aku beli ini karena claimnya bisa mengurangi rambut rontok dan menyuburkan rambut. tapi claimnya bener bener ga ngaruh di aku dan cuma membersihkan rambut aja. Apa mungkin harus ditambah pakai tonic nya baru bisa maksimal?

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

desyhairiza

25 - 29

Dry, Medium Light, Neutral

11 Oct 2021

desyhairiza recommends this product!

Shampoo untuk rambut berketombe terbaik. Rambut aku pernah ketombean karna gonta-ganti nyobain produk shampoo. Pas ngerasa kok ketombenya ga ilang-ilang, aku coba NR Arnika ini. Harganya lumayan mahal tapi ampuh banget buat ngilangin ketombe di kulit kepala. Dia emang bikin kulit kepala jadi kering dan berefek ke rambut juga ikutan kering. Kalo pake shampo ini jangan skip pake conditioner ya. Wanginya juga enak đŸ„°

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Lottemart

0

Wigi

25 - 29

Normal, Light, Neutral

07 Aug 2021

Wigi recommends this product!

Could be better untuk efek ke rambutnya yang bikin kering. Tapi efek membersihkan kulit kepala sama mengurangi ketombe berhasil. Agak males kalo lagi buru-buru mesti pake conditioner lagi, jadi produk ini nggak bisa diandalkan karena efek setelahnya itu bikin rambut jadi kering dan kasar. Produk ini juga agak susah dicari, harus ke supermarket besar

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Griya

0

catherinetanujy

19 - 24

Combination, Medium, Warm

12 May 2021

catherinetanujy recommends this product!

Dulu pernah ketombean parah banget, uda coba ganti shampo ini itu, ada yang bikin kasar, ada yang wanginya kurang enak.. but this one is so so so so perfect! ga bikin rambut kasar, tapi ketombe bisa sirna! memang harganya lumayannn bgt tapi ada harga ada kualitas donggg hehehe wanginya juga enak kok, kayak di salon gituu

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Century

0

marthaaa91

25 - 29

Oily, Light, Neutral

20 Apr 2021

marthaaa91 recommends this product!

sampo ini menurut aku sih bagus bgt buat hilangin ketombe n kulit kepala pecah2. aku juga suka wanginya, sampo2 salon gitu deh. walaupun emang bisa hilangin ketombe tapi sampo ini bikin jerawat di garis rambut aku yg ditengkuk. sedih bgt padahal aku udah cocok sampo ini

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Century

0

ninise_wijaya

30 - 34

Normal, Medium, Warm

10 Feb 2021

ninise_wijaya recommends this product!

Shamponya enak bersih bgt ke rambut cuman ga gitu suka baunya mungkin karena natural kali ya. jd kayak bau2 jamu gimana gitu... cuman buat rambut kering ini ga disaranin ya karena bikin tambah kering gitu rasanya. jd wajib pake creambath atau conditioner lagi

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

chelseaanditas

18 and Under

Combination, Medium Light, Cool

17 Dec 2020

chelseaanditas recommends this product!

Sampo yang paling cocok sama rambut kayanya ini deh ampuh banget ngilangin ketombe , wanginya seger sebenernya tapi ga terlalu ketara gitu deh , sebenernya lumayan bikin kering tapi ga lebay gt keringnya makanya di tambah conditioner dari nrnya juga, ini udah repurchase yang kesekian kalinya bener bener se suka ituu

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Century

0

Applepie88

19 - 24

Oily, Medium, Warm

18 Sep 2020

Applepie88 recommends this product!

produk nr pertama yg gw pakek. gw krg inget pengaruh dia ke rambut gw, keknya sih dlu bikin kasar gt, tp bisa ilangin ketombeee. mendingan ini kasarnya drpd selsun. baunya enak warna nya ijo tua teksturnya kaya gel, busanya ga terlalu banyak

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

shararachman

19 - 24

Oily, Medium, Neutral

18 Sep 2020

shararachman recommends this product!

Pernah ngerasain rontok parah dan aku coba pake ini. Wanginya harus khas NR banget dan busa nggak terlalu banyak jugaa, setiap habis keramas di pagi hari itu nggak begitu rontok setelah rambut kering tp ada yg sm kaya aku nggak ya, ini tuh malah bikin rambut kering gitu dan nggak soft, apa harus pakai sepaket productnya jg atau nggak tau jg. Mungkin tiap produknya punya khasiat masing2. Tp ini berguna buat mengurangi rambut rontok

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Indomaret

0

cm_gs

25 - 29

Combination, Medium Light, Neutral

21 Jun 2020

cm_gs doesn't recommend this product!

setelah cocok sama hair tonicnyaaa aku jadi nyoba beli shampoonya jugaa yang iniii, kalo di akuu yang ini gak ngaruhh buat ketombekuuu, kayaknya emang ketombe aku yg bandel gtt harus yg kerass dan kurang sukanya pakai ini keset bgtt rambutnyaa

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Transmart

0
ic-chevron