Natur Natural Extract Shampoo Ginseng Extract - Review Female Daily

Natur

Natural Extract Shampoo

Ginseng Extract

Available in

3.3

169
220
236
144
55

823 users

Reviewed this

25% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

jenktia

Wavy, 30 - 34

4 days ago

jenktia doesn't recommend this product!

Kalau buat aku sih shampo ini sebenarnya agak mengurangi rontok, cuman ya masih biasa aja. Baunya agak sedikit herbal, busa dikit dan aku tidak masalah dengan itu. Setelah pemakaian juga gak timbul ketome dan gak bikin kulit gatel. Yang paling mengganggu sebenarnya setelah pakai, rambut berasa lebih kering, jadi harus pakai conditionernya juga sih. Setelah pemakaian 2 botol kalau aku baru terlihat mengurangi kerontokan. Masih berharap lebih sih sebenarnya dari shampo ini, mengingat harga terjangkau dan mudah didapat.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Alfamart

0

angell14

Wavy, 18 and Under

5 days ago

angell14 doesn't recommend this product!

Produk ini memang bagus untuk mengurangi rontok, tapi habis pakai ini dia bikin rambut ku makin kering dan susah diatur gitu. Rambut ku memang dasarnya kering dan bergelombang, setelah pakai ini malah semakin kering dan gak teratur. Sudah disisir juga tetap gak teratur.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

0

kartikamareta

Wavy, 19 - 24

6 days ago

kartikamareta recommends this product!

Produk ini ngaruh banget waktu pertama kali pakai. karena sekali di pakai aja langsung kelihatan hasilnya, bau nya natural banget dan suka, tapi hal yg gak Ku suka karena busa nya dikit banget. Kalau mau agak berbusa lagi harus 2 kali apply keramas nya. Dan sukanya sampo ini gak bikin aku ketombean.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0

bangunambar

Curly, 25 - 29

08 Jun 2021

bangunambar recommends this product!

Aku pake shampoo ini bisa mengatasi masalah rontok rambut aku, tp rambut aku jadi ketombean tebel-tebel pula. Dan bau gingsengnya aku kurang suka hehe jadi setelah pake ini kadang aku pake shampoo lain supaya rambut aku ngga bau gingseng hehehe

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Transmart

0

06 Jun 2021

naomihutagalung recommends this product!

shampo yang dari jaman dulu selalu bagus sampai sekarang pakainya tetap bagus rambut halus lembut dan wangi apalagi kalau dipakai sama dengan produk natur lainnya hasilnya maksimal bagus pakai yang aloe vera wanginya enak, rwcommended pokoknya

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

Chandrichhyn

Wavy, 19 - 24

05 Jun 2021

Chandrichhyn recommends this product!

bagusssssssss banget buat nguatin rambut mencegah rambut rontok. waktu rambut sering bangget rontok sempat cari cari shampoo apa yg bagus dan akhirnya nemu ini. emang keras di rambut bikin rambut keras tapi beneran ngaruh banget buat rambut rontok yg varian ginseng. tips supaya ga keras rambut nya pakek juga conditioner nya dari nature auto lembut.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

0

mutiah02

Wavy, 19 - 24

04 Jun 2021

mutiah02 recommends this product!

Pas dipake aman aman aja sih di kulit kepala. tapi ya jujur di aku kurang ngefek. Padahal aku makenya udah lebih 3 botol. tetap aja belum ada perubahan sejauh ini. tapi ini di aku ya, gatau kalau di kalian. aku tipe rambut tipis dan bener bener gampang rontok gitu.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Hypermart

0

Mayahapsari

18 and Under

04 Jun 2021

Mayahapsari recommends this product!

Dulu waktu belom Nemu shampoo Natur sering ga Pede keluar rumah soalnya rambut tipis karena rontok sering di bilang masih muda kok botak,tapi sekarang setelah menemukan shampoo Natur rambut makin lebat dan ga botak lagi❤️

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

rahmawati59

Wavy, 25 - 29

03 Jun 2021

rahmawati59 doesn't recommend this product!

shampoo ini tidak cukup bersih dalam membersihkan rambut, masih berasa kotor di kepala tapi memang shampoonya tidak berbusa. jika penasaran silahkan di coba bisa jadi cocok di kalian . rambut saya kering ketombe basah dan rontok sekali.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Traditional market

0

ariesamudera

Wavy, 25 - 29

03 Jun 2021

ariesamudera recommends this product!

love hate relationship sama shampoo natur. why? karena dikulit kepala tuh cocok banget. rontok berkurang. ga ketombean. ga lepek. tapiiiiii di batang rambut jadi kering. biasanya aku pakai shampoo ini khusus di kulit kepala

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Brand website

0
Prev
Next