ADD

Natur

Ginseng Extract Shampoo

Rp. 22.000
3.2

392 REVIEWS

5 Stars

50

4 Stars

118

3 Stars

119

2 Stars

78

1 Star

27

3.2/5

for package quality

32%

users will repurchase

female-daily-user-image
rahajengk_

Wavy

Thin

19 - 24

6 days ago

beli ini karna dulu rambut rontok parah πŸ˜₯πŸ˜₯ pas awal awal make sih wangi nya enak tahan lama.. rontok mulai berkurang. tapi lama lama bikin ketombean, gatau kenapa πŸ€” waktu di stop pemakaian nya. ketombe mulai berkurang.. repurchase ? no.

12 Mar 2019

Rambut aku pas waktu itu terlalu keseringan di catok, trs ditambah aku gapernah namanya ke salon buat rawat untuk creambath segala macem. Dan akhirnya jadi rontok bgt, lumayan parah menurut aku, karna aku gapernah kayak gt. Aku mikir2, buat nyobain ini, dan hasilnya bener2 memuaskan, rontok aku berkurang signifikan menurut aku, rontok pun dikit bgt... Read More

10 Mar 2019

Harga murce, baunya juga enak gak ganggu sama sekali. Suka efek setelah pemakaiannya, rambutku yang kayak singa jadi kerasa lembut dan mudah diatur gitu . Untuk masalah kerontokan, kenapa gak ngefek di aku ya ? so sad.

female-daily-user-image
daraldilla

19 - 24

09 Mar 2019

rambut gue yg barbar apa gimana deh? gue pake ini kurang banget efeknya, dan malah jadi super kering gitu jadi ketombean juga. rada bete sih sampe gue beli dua karena emang buat jaga2 eh taunya ga cocok, kasih deh ke sodara-_-

female-daily-user-image
lianierwan

25 - 29

08 Mar 2019

Aku udah nyoba natur ginseng, ini udah botol yg ke 3, rontok aku berkurang banget. Awalnya rontok aku parah banget karna hbs lahiran waktu umr anak aku 5 bulanan. Kata nya normal sih rambut rontok parah, memng begitu kalau hbs lahiran pas umur anak sdh 5 bulanan.

06 Mar 2019

Shampo ini emang bener-bener bisa mengurangi rambut rontok. Waktu pakai sampo ini, rambut rontok ku benar-benar berkurang. Natur ini juga gampang banget ditemukannya, hampir di semua supermarket ada. Cuma yang aku nggak suka dari shampo ini adalah baunya. Baunya bener-bener kaya jamu.

female-daily-user-image
korilakkuma

Straight

Thin

19 - 24

04 Mar 2019

oke jd ini pertama kalinya pake natur, biasanya ibuku yg pake krn rambut beliau sangat rontok. rambutku ini jg rontok tp krn rambutnya tipis, nah pas nyobain trnyata wanginya enak, dikirain bakalan bau herbal gitu kan, busanya dikiiiiit. ini pas dipake sm barengan tonicnya, bikin rambut seger, dan rambut cepet panjang πŸ˜‚πŸ˜‚ pdhl aku tim rambut pende... Read More

female-daily-user-image
kjchaa

18 and Under

02 Mar 2019

Dulu waktu rambutku rontok bgt, aku pernah beli ini. dia padahal bagus sih tapi sayangnya dia bikin rambutku jadi kering gitu, so aku ga bakal beli dia lagi:') tapi untuk hair tonicnya bagus dan lumayan ampuh kok!

female-daily-user-image
kartikamustofa

Straight

Normal

25 - 29

28 Feb 2019

Suka sih sama tekstur dan wanginya. Aku cocok pake shampo ini karena bener-bener ngurangin rambut rontok. Tapi setelah rambut kering, wanginya hilang dan bikin rambut agak kering / kurang lembut gitu.

female-daily-user-image
benjillsaputro

Straight

Thin

35 - 39

27 Feb 2019

Shampoo yg baru saya pakai selama 2 bulan ini. Dari segi baunya sih saya suka enak menyegarkan membuat rambut tidak lepek, kalau masalah menguatkan akar rambut masih belum terbukti sekali karena kadang rontok banyak kadang rontok sedikit cuman pengen ditelateni dulu. Dipakainya bersamaan dengan conditioner dan hair tonic semoga cocok dan khasiatnya... Read More

Prev
Next