Natur Natural Extract Shampoo Ginseng Extract - Review Female Daily

ADD

Natur

Natural Extract Shampoo

Ginseng Extract

Rp. 22.000

3.3

87
172
159
98
42

558 users

Reviewed this

58% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

rennynini

Wavy, 19 - 24

rennynini doesn't recommend this product!

5 days ago

entahlah kalo masalah tambut rontok sampe sekarang aku belum dapet yang bisa mengurangi kerontokan rambut di aku, udah coba katanya natur ini bagus buat rambut rontok aku malah bikin kering rambut yang bener2 mirip sapu ijuk, LOL 🤣, katanya emang gitu kerjanya, tapi ak ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

Dymetta

Straight, 19 - 24

Dymetta recommends this product!

14 Feb 2020

Shampoo yang wanginya enak banget walaupun ada bahan gingsengnya..Cukup tahan lama juga di rambut.. Love it so much..Manfaat mengurangi rambut rontok atau hair fall terasa ketika shampoo digunakan secara rutin.. Overall it is a good product..

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Roxy square

0

yasmin_zaky

Wavy, 19 - 24

yasmin_zaky recommends this product!

09 Feb 2020

klo buat nyehatkan rambut oke kok.. cuma baunya kagak nahan hahahah bau2 ramuan jamu cuma klo dirutinin sih keliatan kok hasilnya. cuma krn ga tahan aja sama baunya. repurchase ?? awal2 sih iya. tp tetep mau cari yg nyaman juga sih baunya

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

chikahanles

Wavy, 25 - 29

chikahanles doesn't recommend this product!

07 Feb 2020

Sebelumnya aku sudah pernah pakai produk ini, tapi sepertinya formulanya sudah beda ya. Kalo yang dulu bikin rambut jadi super kering dan susah diatur, itu alasannya kenapa aku berhenti pakai produk ini dulu. Sampai beberapa saat lalu, aku cobain punya temanku dengan fo ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Tip Top

0

lisasengkey

Straight, 35 - 39

lisasengkey recommends this product!

05 Feb 2020

udah pake sejak jaman aromanya msh "jamu" bgt, smp skrg jadi wangi. ga dipake scr kontinyu tp selalu jd andalan ketika merasa rambut udah rontok berlebihan. dan selalu ampuh mengurangi kerontokan rambut. memang bikin rambut agak kering, tp dipake bersama conditionernya ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Lottemart

0

Mirandasulaiman

Straight, 19 - 24

Mirandasulaiman doesn't recommend this product!

05 Feb 2020

wanginya cukup enak, awal-awal bkin rontokku berkurang. Tapi setelah beberapa minggu, rontokny sebanyak di awal pemakaian. Shampoonya cenderung bikin rambut kering sehingga agk sulit di atur dan terlihat kasar. Mungkin itu yang buat rontok nya kambuh lagi. Repurchase? N ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Hypermart

0

annaaulia

Wavy, 25 - 29

annaaulia doesn't recommend this product!

04 Feb 2020

Pake ini single use, gak pake conditioner dan gak pake tonicnya. Efeknya di aku kayak gak ngaruh apa-apa. Rambutku tetep rontok dan aku agak gak suka sama sensasi setelahnya yang kasar dan kusut banget susah diatur. Masihmau cari-cari shampo lagi buat rambut rontok

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Mirota

0

thisisalip

Wavy, 19 - 24

thisisalip recommends this product!

02 Feb 2020

tau produk ini karena di rekomen sm temen pas aku cerita klo rambut aku rontok bngtt. Sesudah pake sampo ini rambut tu rasanya keset bgttt jdi harus pake conditioner dr natur nya juga biar hasil nya lebih maksimal dan ga keset lagii. Rambut aku tu tipe yg rontok pake bn ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

thenazka

Straight, 19 - 24

thenazka doesn't recommend this product!

31 Jan 2020

Shampoo ini udah jadi produk andalan di keluargaku. Orang tua dan kakak pakai ini, mereka cocok dan suka terutama dgn campaign herbal dan naturalnya. Tapi sayang di aku ngga ngefek apa-apa. Rambutku rontok parah bgt sampai sedih sendiri lihat jumlah helaiannya tiap hari ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Superindo

0

Pipi07

Straight, 19 - 24

Pipi07 recommends this product!

29 Jan 2020

Aku coba produk ini karena rambutku super duper parah rontoknya bisa sampai 50-100 helai perhari. Selama habis 1 botol emang ga ngefek apa-apa sih apa belom kerasa gitu ya ehhh dengan sabar aku pake shampo ini sampe detik ini akhirnya rambutku mengalami perubahan rontok ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Giant

0
Prev
Next