Natuna Oilvera Natuna Oilvera Argan Oil Shampoo - Review Female Daily

Natuna Oilvera

Natuna Oilvera Argan Oil Shampoo

Rp. 89.000

5.0

1
0
0
0
0

1 users

Reviewed this

100% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

santimay

Wavy, 25 - 29

22 Jan 2020

santimay recommends this product!

natuna oilvera makasih banyak yaa sampoonya sangat membantu banget nih kak ..... enakk banget rambutku jadi lembut banget ga kering dan ga beraturan .. sekarang jadi lebih mudah di atur dan lembut seperti sutra lagi nihh kak akuu suka shampoonya kaa:* awalnya sih cuma pakai shampoonyaa aja sih tapi kok ada all package nya akhirnya aku beli deh tapi hari juga yaa day tonic nya aku suka natuna oilvera aku ga nyesel deh ordernya :)

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0