Mylea Mylea intensive hair shampoo intensive hair care - Review Female Daily

ADD

Mylea

Mylea intensive hair shampoo

intensive hair care

Rp. 40.000

4.2

3
5
1
0
0

9 users

Reviewed this

89% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

mariarestiey

Wavy, 25 - 29

mariarestiey recommends this product!

17 Oct 2019

Aku pakai shampoo ini pas rambut aku lagi rontok-rontoknya. Nyaman banget digunakan dan langsung mengurangi kerontokan aku. Fyi, kulit kepala aku punya eczema yang meradang kalo aku mau PMS atau stress parah, shampoo ini membantu banget menenangkan kerontokan yang diseb ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Watson

0

Sari_Hati

Wavy, 30 - 34

11 Jul 2019

Aku suka dengan shampoo ini. Walaupun foamnya dikit, jadi butuh ekstra banyakan pakaianya agar menjangkau permukaan rambut dan kulit kepala. Terasa bersih dan lembut. Aromanya ampun deh, wangi bangeettt. Dua hari ga keramas masih kecium aromanya. Aromanya antara floral ... Read more

0

Metrina

Straight, Normal, 30 - 34

23 May 2019

aku beneran langsung jatuh cinta banget sama produk ini. Dari wanginya yang superrrrr enak bangetttt, hairmaskny mengandung ekstrak bunga Chamomile dan beneran wanginya aku suka banget. Wanginya juga tahan lama,bahkan sampai 2 hari pun rambutku masih wangi dan lembut. B ... Read more

0

dewiayudya

Wavy, 30 - 34

03 Mar 2019

Rambut tuh masalah paling nyebelin. Apalagi kalo ud rontok. Dan shampo ini bisa banget bikin rontok berkurang. Memang sih teksturnya agak bikin rambut keras dan kusut, jd wajib pke condisioner setelah shampoan. Cm after pake ini rontok berkurang bgt.

0

mahdianakrnia

Straight, Thin, 19 - 24

28 Dec 2018

Rambutku rontok parah, dan emg gampang bgt lepek. Sbnrnya pertama coba yg varian anti dandruff, soalnya wkt itu yg ada di supermarket cuma yg anti dandruff😅 trs akhirnya ganti ke varian intensive ini. Di aku lumayan sih ya, bnr2 terasa bersih banget. Tapi sayangnya dia ... Read more

0

giegie8787

Wavy, 30 - 34

18 Nov 2018

Serian intensive care cocok bgt buat rambut aku yg memang rontok.. sekali pakai terlihat bgt bedanya.. rontok berkurang banget. Wanginya enak juga gak berbau obat bgt. Pakai sedikit udh cukup buat satu kepala.. Repurcahase : yes krna hrganya murah meriah untuk rambut ro ... Read more

0

capuhoyi

Straight, 25 - 29

03 Nov 2018

Ini shampoo penyelamat aku dari kejamnya harga kerastase yang makin hari makin mahal. Cuma shampoo ini yang bisa diterima rambutku, yang lain mah langsung tertolak mentah2 sama rambutku dipemakaian pertama. Fyi, rambutku ini tipis banget helaiannua dan ga tebal juga. Ja ... Read more

0

gggael

Wavy, 25 - 29

14 Sep 2018

aq beli ini karna berharap bgt rontok bs berkurang ... tp setelah aq pke bberapa minggu ni hasilnya biasa aja ... tp lumayan gk bikin kulit kepala jdi gatal , ketombean , ataupun jerawatan ... repurchase ? no deh ... masi nyari sampo yg bs ngurangin rontok aq yg dah par ... Read more

0

hanakofp

Wavy, 19 - 24

05 Jun 2018

Sebenernya aku beli serumnya dan dapet shampoo intensive ini yang kecil, wanginya enakkk banget aku sukaaa, sayangnya ga berbusa banyak, jadi aku ngerasa kurang shampoo terus dan malah jd boros. Efeknya krg berasa di aku, mungkin karena makenya shampoo ini dalam jangka ... Read more

0