Mylea intensive hair shampoo - Review Female Daily

ADD

Mylea

Mylea intensive hair shampoo

intensive hair care
Rp. 40.000
4.3

8 REVIEWS

5 Stars

3

4 Stars

4

3 Stars

1

2 Stars

0

1 Star

0

4.3/5

for package quality

50%

users will repurchase

female-daily-user-image
sari_hati

30 - 34

11 Jul 2019

Aku suka dengan shampoo ini. Walaupun foamnya dikit, jadi butuh ekstra banyakan pakaianya agar menjangkau permukaan rambut dan kulit kepala. Terasa bersih dan lembut. Aromanya ampun deh, wangi bangeettt. Dua hari ga keramas masih kecium aromanya. Aromanya antara floral dan herbal atau jamu gitu. Aku sih suka-suka aja. Habis keramas, rambutku yang k... Read More

female-daily-user-image
metrina

Straight

Normal

30 - 34

23 May 2019

aku beneran langsung jatuh cinta banget sama produk ini. Dari wanginya yang superrrrr enak bangetttt, hairmaskny mengandung ekstrak bunga Chamomile dan beneran wanginya aku suka banget. Wanginya juga tahan lama,bahkan sampai 2 hari pun rambutku masih wangi dan lembut. Benar-benar mengurangi kerontokan rambut dan membuat rambut semakin lembut dan se... Read More

female-daily-user-image
dewiayudya

30 - 34

03 Mar 2019

Rambut tuh masalah paling nyebelin. Apalagi kalo ud rontok. Dan shampo ini bisa banget bikin rontok berkurang. Memang sih teksturnya agak bikin rambut keras dan kusut, jd wajib pke condisioner setelah shampoan. Cm after pake ini rontok berkurang bgt.

female-daily-user-image
mahdianakrnia

Straight

Thin

19 - 24

28 Dec 2018

Rambutku rontok parah, dan emg gampang bgt lepek. Sbnrnya pertama coba yg varian anti dandruff, soalnya wkt itu yg ada di supermarket cuma yg anti dandruff😅 trs akhirnya ganti ke varian intensive ini. Di aku lumayan sih ya, bnr2 terasa bersih banget. Tapi sayangnya dia ngga bisa mengurai rambut2 yg kusut. Kalo ngeringinnya bener (bnr2 keringggg ba... Read More

female-daily-user-image
giegie8787

30 - 34

18 Nov 2018

Serian intensive care cocok bgt buat rambut aku yg memang rontok.. sekali pakai terlihat bgt bedanya.. rontok berkurang banget. Wanginya enak juga gak berbau obat bgt. Pakai sedikit udh cukup buat satu kepala.. Repurcahase : yes krna hrganya murah meriah untuk rambut rontok dan efeknya terlihat

female-daily-user-image
capuhoyi

25 - 29

03 Nov 2018

Ini shampoo penyelamat aku dari kejamnya harga kerastase yang makin hari makin mahal. Cuma shampoo ini yang bisa diterima rambutku, yang lain mah langsung tertolak mentah2 sama rambutku dipemakaian pertama. Fyi, rambutku ini tipis banget helaiannua dan ga tebal juga. Jadi kalau keringetan dikit aja minyak dikepala mesti lebay banget. Jadinya langsu... Read More

female-daily-user-image
gggael

25 - 29

14 Sep 2018

aq beli ini karna berharap bgt rontok bs berkurang ... tp setelah aq pke bberapa minggu ni hasilnya biasa aja ... tp lumayan gk bikin kulit kepala jdi gatal , ketombean , ataupun jerawatan ... repurchase ? no deh ... masi nyari sampo yg bs ngurangin rontok aq yg dah parah bgt ini .

female-daily-user-image
hanakofp

19 - 24

05 Jun 2018

Sebenernya aku beli serumnya dan dapet shampoo intensive ini yang kecil, wanginya enakkk banget aku sukaaa, sayangnya ga berbusa banyak, jadi aku ngerasa kurang shampoo terus dan malah jd boros. Efeknya krg berasa di aku, mungkin karena makenya shampoo ini dalam jangka waktu yg blm lama. Repurchase? Maybeee, soalnya agak mahal dan ga berbusa haha

female-daily-user-image
hanakofp

19 - 24

05 Jun 2018

Sebenernya aku beli serumnya dan dapet shampoo intensive ini yang kecil, wanginya enakkk banget aku sukaaa, sayangnya ga berbusa banyak, jadi aku ngerasa kurang shampoo terus dan malah jd boros. Efeknya krg berasa di aku, mungkin karena makenya shampoo ini dalam jangka waktu yg blm lama. Repurchase? Maybeee, soalnya agak mahal dan ga berbusa haha