Mylea anti dandruff shampoo - Review Female Daily

ADD

Mylea

Mylea anti dandruff shampoo

anti dandruff
Rp. 40.000
3

4 REVIEWS

5 Stars

1

4 Stars

0

3 Stars

2

2 Stars

0

1 Star

1

4.3/5

for package quality

25%

users will repurchase

female-daily-user-image
riskesyofia

Straight

Normal

25 - 29

05 Jan 2019

suka banget sama shampoo ini. gak terlalu berbusa, dibilasnya gampang, ringan banget, wangi, dan aku coba seminggu gak keramas ternyata gak bikin rambut lepek, ketombe juga gak keluar. biasanya kalo seminggu gak keramas ketombe pada keluar gede - gede banget. rontok juga gak sebanyak sebelum pake shampoo ini. meskipun lebih mahal dari shampoo yg bi... Read More

female-daily-user-image
mahdianakrnia

Straight

Thin

19 - 24

28 Dec 2018

Pertama coba varian ini krn yg ada di supermarket wkt itu cuma varian ini aja. Di rambutku yg gampang bgt lepek, dia bisa tahan 2 hari tanpa keramas! Tp sayang dia bikin rambut jd kering, jd bukan cuma ngurangin minyak di kulit kepala tp juga di batang rambut. Akhirnya pindah haluan ke varian intensive

09 Sep 2018

waktu itu lagi pengen coba cari shampoo lain yang anti dandruff terus dikasih advice sama penjualnya kalo mylea bagus gitu. yaudah tanpa mikir panjang lebar aku belilaaah ituu. baru aku pake sekali, kulit kepalaku kerasa gatel bangeeett. setelah shampoo an kulit kepalaku panaas :(((( langsung aku hentiin pemakaian shampoo inii

female-daily-user-image
thraps

18 and Under

06 Jul 2018

Ini aku baru coba ya sekitar 1 minggu dan efeknya di rambut aku ? ya bagus sih ,mengurangi ketombe tapi tidak menghilangkan,ya dikit doang sih gak terlalu kelihatan juga. tapi ya mungkin ini jenis kulit kepala aku doang yang gampang berminyak. buat rambut agak susah diatur tapi klau udh pkai conditioner / vitamin rambut, rambut mudah diatur. agak... Read More