Mustika Ratu Shampoo Merang - Review Female Daily

Mustika Ratu

Shampoo Merang

Rp. 15.000

3.3

14
35
28
18
5

100 users

Reviewed this

10% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

debbiefatmawati

Wavy, 25 - 29

13 May 2021

debbiefatmawati doesn't recommend this product!

Beli ini karena udah sempat hopeless sama rambut rontok parah. Aku beli karena mikirnya ini terbuat dari bahan alami pasti baik untuk rambutku. Ternyata malah engga, justru makin rontok 😭😭 Kebetulan aku suka shampoo yang berbusa, nah ini dipakai seberapa banyak juga busanya tetap dikit banget.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Hypermart

0

lunggadwi

Curly, 25 - 29

28 Apr 2021

lunggadwi recommends this product!

Kalo untuk kulit kepala yang lagi kering atau ketombean menurutku ini cocok bangetttt. karna abis keramas berasa bersih. tapiiii dia bikin rambut kering bangett jadi emang harus cari condi yang agak joss ngelembapin rambutnya kalo mau pake shampoo ini.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Matahari

0

firstyaay

Wavy, 18 and Under

30 Mar 2021

firstyaay recommends this product!

Mustika Ratu Shampoo Merang ini salah satu shampoo keluaran mustika ratu. Dengan tempat bening/transparan menjadi memudahkan melihat warna shampoo ini. Botol shampoo ini berbentuk sedikit ramping dengan tutup flip flop. Shampoo mustika ratu ini berwarna coklat muda. Teksturnya gel cair. Wanginya sama sekali tidak menyengat. Di rambutku bisa mengurangi ketombe dan mengurangi munculnya minyak. Tapi selang 2 hari rambut udah keliatan lepek. Walau shampoo ini kelihatannya natural tapi shampoo merang ini masih mengandung SLS (Sodium Laureth Sulfate). Untuk yang kulit kepalanya nggak cocok sama SLS, shampoo ini bisa di hindari. Susah sih mencari shampoo yang tidak mengandung SLS, tapi ada kok. Selama pemakaian aku nggak ada efek buruk, jadi belum bisa pindah ke shampoo lain. Dan aku udah repurchase berkali kali. Kalian bisa beli di supermarket terdekat, dengan harga yang afforable banget.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Mirota Kampus

0

dwivietasya

Straight, 25 - 29

20 Mar 2021

dwivietasya recommends this product!

Shampo ini lumayan mengurangi ketombe di aku. Dia juga busanya ga banyak. Baunya herbal tapi kalo udah dibilas ga yang aneh aneh. Cuma bikin rambut jadi agak kasar. Dia susah banget dicari, palingan yaa beli online. Harganya juga murah dan semoga bisa renewal formula supaya jadi lebih bagus lagi.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Lottemart

0

prstajeng

Straight, 19 - 24

06 Mar 2021

prstajeng doesn't recommend this product!

gacocok bgtt😭 niatnya cari shampoo antur dandruff/anti rontok dgn ingridients yg natural akhirnya pilih shampoo ini, eh malah makin rontok bgtbgtbgt dan ketombean makin banyak plus susah ilang😭 tp ga expect apa2 jg sih karna harganya murah juga

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Traditional market

0

morasukma

Straight, 25 - 29

05 Feb 2021

morasukma recommends this product!

harga sampo ini murah banget, wanginya pas di botol keciuman tapi pas di pakai sampoan ga tau kenapa ga begitu keciuman wanginya.. so far menurut aku sih bagus aja karena bisa mengkontrol jerawat yg selalu tumbuh di kulit kepala aku menjelang mens😁 tapi bikin rambut kering jadi kasar gitu sih

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Mitra

0

miss_dnp

Straight, 25 - 29

17 Jan 2021

miss_dnp recommends this product!

shampo ini bagus banget. lihat di komposisinya gak ada bahan yang aneh-aneh. di aku dia bikin ketombe hilang dan gak bikin rontok. sesuka itu sama shampo ini. tapi setelahnya aku anjurkan pakai kondisioner ya biar rambut gak kering. minusnya lagi, shampo ini agak susah ditemukan alias gak banyak yang jual

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

0

Sherly_Fauziyah

Wavy, 19 - 24

31 Oct 2020

Sherly_Fauziyah doesn't recommend this product!

aku bener bener kapok pake shamponya mustika ratu, aku pake shampo mustika ratu bayem dan merang dan dua duanya gacocok di aku😭. Bikin rambut aku kering, kasar, super rontok, ga banget deh pake shampo mustika ratu mending pake merk yang lain aja. rephuhase? NO

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0

raiyan2803

Straight, Normal, 19 - 24

19 Sep 2020

raiyan2803 doesn't recommend this product!

Awal tahun aku beli sampo merang ini karena waktu itu lagi ketombean parah. Wanginya ya mirip mirip lah sama sampo sari ayu lainnya, aku pribadi lebih suka yang waru. Samponya bening dengan warna coklat muda. Busanya banyak. Setelah abis setengah botol rambutku malah kasar banget (cocok jadi cosplay ijuk), ketombean makin menjadi, dan kepala malah suka jerawatan. Akhirnya ku anggurkan saja. Kapok deh beli lagi.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Primart

2

mariaastrynita

Curly, 19 - 24

03 Sep 2020

mariaastrynita doesn't recommend this product!

Sebenernya aku pake ini dulu banget tapi masih keinget hasil pemakaiannya. Tekstur shampoo-nya kental, wanginya enak dan busanya banyak. Cuma sayangnya setelah dibilas rasanya gak lembut alias kusut. Nah kalo udah begini bisa memicu kerontokan rambut jadinya aku gak pake sampe habis. Repurchase? Sorry to say, nope 😢

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Mirota Yogyakarta

4
Prev
Next