ADD

Mustika Ratu

Shampoo Bayam

Rp. 15.000
3.2

207 REVIEWS

5 Stars

39

4 Stars

49

3 Stars

55

2 Stars

43

1 Star

21

3.2/5

for package quality

34%

users will repurchase

female-daily-user-image
leilafw

Wavy

Thin

30 - 34

19 hours ago

Jaman kuliah dulu waktu pertama liat shampoo ini dirak supermarket tuh, wow shampoo sari bayam apose?? Trus karena claim nya yang bisa mengurangi kerontokan dan menguatkan akar, aku yang penghamba anti-hairfall shampoo kepincut dan nyoba lah. Setelah pake sekali, aku langsung masuk difase gapapa kering ga cocok yang penting kalo ditanya pake shamp... Read More

14 Mar 2019

shampoo andalanku...wanginya sih gak begitu ya, secara mgkn agak susah juga merepresentasikan wangi bayam :D banyak yg blg kalau shampoo ini bikin kering, dan memang :D tp kan bisa pake conditioner...buatku yg penting shampoo ini gak bikin kulit kepala berminyak yg bikin rambutku jd lepek

female-daily-user-image
kermyth

Straight

Thick

30 - 34

10 Mar 2019

Mungkin ini aku udah pakai botol ke-10. Rambutku panjang, tergolong lurus, tapi rontok ini memang bener2 bikin aku harus cari shampoo yang bener2 bisa bantu ngurangin rontok scr signifikan. Udah coba berbagai brand shampoo dari lokal hingga brand luar, tapi ga ada yg bisa bantu ngurangin rontok aku. Akhirnya aku cobain Shampoo Bayam ini, ya ampunnn... Read More

female-daily-user-image
katryntnia

18 and Under

08 Mar 2019

baunya enak, rambut juga engga terlalu rontok lagi dan packagingnya kalau untuk dibawa travelling lumayan praktis tapi ada kurangnya yaitu bikin rambut jadi agak kering setelah dicuci mungkin harus dilengkapi conditioner biar halus tapi dr brandnya tdk ada conditionernya terus juga untuk rambut tebal mungkin 3/4 kali pake juga udah habis, mungkin k... Read More

female-daily-user-image
imanurhalida

Straight

Thin

19 - 24

08 Mar 2019

wamginya biasa aja, teksturnya kental hijau gitu pake ini rambutku malah jadi kasar dan kusut entah kenapa. busanya juga gak banyak jadi rasanya kurang bersih, rasanya aku dapet kesan ini kayak sampo anak-anak. gak merasakan kenikmatan sama sekali kalo keramas pake ini

female-daily-user-image
rianervv

19 - 24

02 Mar 2019

Kadang ngaruh kadang nggak buat rambut rontok ku, kalopun ngaruh jg dikit aja perkembangannya. Samponya nggk terlalu berbusa n bikin rambut kering jd hbis ini hrus pake conditioner, wanginya nggk menyengat mnurutku

female-daily-user-image
feliciagabriella

18 and Under

19 Feb 2019

beli karena suka wanginyaa ajaa... aku pikir dia bakal kasih efek lembut di rambutku yang bener bener ngembang dan kering babget waktu ituu taunya dia malab bikin rambut kusut+ngembang+susah disisir..

female-daily-user-image
kainpel

Wavy

Thin

19 - 24

19 Feb 2019

sayang banget kekurangannya cuma sati: bikin kering. karena rambutku tipis jadi bikin ngembang rambut walaupun kering helainya, tapi keringnya masih wajar buat aku. ini shampoo lumayan ngurangin rontok. experience pas pake shampoo ini kurang menyenangkan soalnya boros produk karena ga banyak busanya. tapi yg penting ngurangin rontok rambut

female-daily-user-image
frdnstrm

Wavy

Thin

19 - 24

18 Feb 2019

Ga ngaruh.. Kecuali bikin kulit kepala jadi ga berminyak. Tapi justru jadi kering banget-bangetan. Sedih padahal lumayan bagus di beberapa orang. Rambut juga jadi frizzy emang pada dasarnya ga cocok aja sih

female-daily-user-image
binamartaatmadja

Wavy

Normal

25 - 29

15 Feb 2019

waktu rambut lg rontok parah setelah sakit nyoba pakai shampoo ini dan ngga ngaruh sama sekali udah ngabisin 2 botol jg, malah bikin rambut kasar, susah d atur dan begitu kering megar bgt kaya singa dong mungkin saking keringnya 😂

Prev
Next