Mustika Ratu Shampoo Bayam - Review Female Daily

Mustika Ratu

Shampoo Bayam

Rp. 15.000

3.2

48
78
78
67
25

296 users

Reviewed this

54% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Brighitach_

Straight, 19 - 24

Brighitach_ doesn't recommend this product!

15 Nov 2020

Duluuu bgt pake iniii krn tergiur sm tmn yg punya rambut bagusss bgt dia pake sampo ini jd aku ikut2an tanpa mau cari tahu kebutuhan rambut akuu :(( pas awal2 pake sukak bgt bau nyaa sih 💕💕 wangi alami2 gt dan tahan lama tp pas 2 minggu udh pake rambut jadi kering dan ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Dan+Dan

0

Aniirmayt

Curly, 19 - 24

Aniirmayt doesn't recommend this product!

12 Nov 2020

Dulu bgt pas masih SMA pake ini. Nyobain karna unik aja ada shampoo yang kandungannya dari bayam. Busanya gaterlalu banyak sih. Gatau ini apa benefitnya ke rambut 😅 ya udah gitu cuma buat seger doang habis keramas. Dan habis itu ga repurchase lagi. Ga bisa ngurangi ron ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

Immas1314

Wavy, 25 - 29

Immas1314 doesn't recommend this product!

07 Nov 2020

ini saran dari ibu mertua yang beliau cocok banget pakai shampo ini katanya bikin rontok berkurang. tapi nih sayang seribu sayang shampo ini bikin rambutku keriiiiiiing banget dan rambut mengembangku jadi makin mengembang kayak singa 😭. kalau untuk rontok sih belum kel ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Golden Swalayan

0

Sherly_Fauziyah

Wavy, 19 - 24

Sherly_Fauziyah doesn't recommend this product!

01 Nov 2020

ini shampo paling gak cocok di aku, aku pake shampo ini bikin rambut aku kering banget, rontokan parah dan gaenak banget. Bener-bener gasuka😭 padahal pas pertama kali beli harganya terjangkau banget. Sedih banget sih padahal aku suka sama minyak zaitunnya.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0

ptralia_

Straight, 18 and Under

ptralia_ doesn't recommend this product!

30 Oct 2020

Yang aku suka dari shampo bayam ini tuh wanginya yg nyegerin. Tapi waktu aku pake malah bikin rambut aku makin rontok, jadi lebih kusut gitu engga halus waktu keringnya. Dan shampo ini harus pake banya biar merata ke seluruh rambut, karena rambut aku panjang juga.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

rizaadnd

Wavy, 19 - 24

rizaadnd recommends this product!

16 Oct 2020

beli ini sepaket gitu sama hair tonic dan minyak cem ceman nya. lumayan bagus sih. wanginya ya kayak produk organik pada umumnya ajaa, bikin calming gituu. tapi sayangnya pake shampoo ini kalo ga dipakein conditioner bikin rambut keset banget gitu. tp overall oke kokk

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

amaliariz123

Wavy, 19 - 24

amaliariz123 recommends this product!

14 Oct 2020

Produk yang underrated. Beli produk ini karena salah ambil, eh gataunya cocok aja sama rambutku. Semenjak pakai ini, rontok lumayan berkurang dan kalau dibarengin sama minyak cem-ceman, hasilnya lebih bagus lagi. Aromanya enak dan ga bikin eneg. Dan lumayan gampang berb ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Toko Dewi

0

bertidara

Straight, 19 - 24

bertidara recommends this product!

08 Oct 2020

Wauwww pake ini rambut rontok aku langsung berkurang bgt dong😭😭😭 penyelamat bgt deh👍👍 tpi pas abis shampoan pake inii bikin rambut agak keset sihhh jdinya hrs pake kondisioner, pas dipake busanya jg lumayan bnyk, ga kyk shampoo rambut rontok produk sebelah yg aku c ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : superindo

0

seliaalaminarti

Wavy, 25 - 29

seliaalaminarti recommends this product!

24 Sep 2020

sempat pake ini lamaaa. udah abis beberapa botol gitu dalam jangka waktu kurleb 6 bulan. hmmm wanginya suka seger gt, efeknya di rambut aku jadi mengembang berasa tebel. rontoknya masihhh🥺 dan tetep gampang lepek. rambut juga berasa cepat panjang. apakah ini hny perasa ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

0

intishvr

Straight, 19 - 24

intishvr recommends this product!

28 Aug 2020

Beli ini dibarengin sama beli minyak cem ceman dan hair tonicnya Mustika Ratu karena katanya biar hasil maksimal, dipake 3 produk ini. Sebulanan ini pake lumayan membantu buat pertumbuhan rambutku, anak anak rambut banyak tumbuh. Untuk wanginya herbal, teksturnya enak. ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next