Moist Diane Moist Diane Moist Diane Extra Moist and Shine - Review Female Daily

Moist Diane

Moist Diane

Moist Diane Extra Moist and Shine

Rp. 130.000

3.5

1
1
1
1
0

4 users

Reviewed this

75% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

16 Sep 2021

tsuyusauce doesn't recommend this product!

Aku biasanya pake shampoo diane yang warna putih varian moist dan karena rambutku akhir akhir ini kering banget aku coba yang ini karena judulnya “hydrate” ternyata ini tuh beda sama yang varian moist itu kalo varian moist tuh tanpa sls,paraben, sama silikon kalo yang ini ga dan aku pas beli ga tau juga taunya nanti pas di kamar mandi cek cek ingredient kedua shampoo ini aduhh dan varian hydarate ini bikin aku ketombean parah sih dan rambut tetap kering juga huhu kecewa sih

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Guardian

0

28 Jul 2021

ervinaeng recommends this product!

Tertarik nyobain produk ini karna ada sensasi coolingnya dan reviewnya untuk varian lain cukup baik.. akhirnya coba beli ini karna tipe kulit kepalaku agak sensitif dan ada ketombe.. coba pake semingguan ternyata ak ga cocok, kepalaku yg biasa ga gatel, jadi gatel pake ini.. tapi sensasi coolingnya enak banget dan baunya wangi.. akhirnya ak mencampurkan sedikit produk ini dengan produk lain dan kulit kepala ak ga gatel lagi..

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

25 Jul 2021

shntadesu recommends this product!

Biasanya pake shampoo MD extra scalp & volume tp pengen nyoba yg fresh & hydrate ini klaimnya bs 48 jam anti lepek. Tp ternyata masih lebih baik yg extra scalp & volume kalo masalah menangani lepek. Krn yg ini 24 jam aja udah lepek. Sometimes bikin aku ketombean jg sih jadinya sebelum keramas pake ini aq pakein shampoo selsun dulu di area kulit kepala yg berketombe (ga seluruh area kulit kepala dan rambut soalnya hati2 bgt pake shampoo anti ketombe krn rambutku diwarnai). Paling yg fresh & hydrate ini ada sensasi coolingnya smcm mint (?) tp aroma shampoonya sendiri seperti guava. Packagingnya as usual MD ini cute bgt dan warnanya kebetulan varian fresh & hydrate ini aq suka. Tp kalo repurchase shampoo MD akan kembali ke varian extra scalp & volume.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Tokopedia

0

12 Jul 2021

steffie91 recommends this product!

Gilaaaa suka bgt sama ini. Aku uda pake shampoo ini sekitar 2 tahunan. Secinta itu aku, soalnya isinya byk, hasilnya bgus, ga bkin lepek seharian (notes nih utk pemilik rambut cpt lepek n berminyak).. ini harganya jg terjangkau, wanginya fresh seharian. Bagus buat kalian yg hijaban jg biar kepala fresh sepanjang hari. Ada sensasi dingin loh mantep

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Lazada

0

11 Jul 2021

vnovii recommends this product!

Moist Diane Extra Fresh and Hydrate Shampoo. Cobain ini first time, dan ternyata lumayan suka juga sama shampoo ini. Wanginya lumayan gentle fresh gitu. Dipakai kayak dingin mentol gitu. Cuma aku jdi kasih suami pakai, karena kurasa ini buat cwo oke wanginya. Terus Dia ada banyak varian yg kalian bisa sesuaiin sama kebutuhan rambut.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

17 May 2021

mindasanita recommends this product!

🌸 Result : wow banget ih sukaa! cocok dipakai di negara tropis kek kita HAHAHA soalnya ada efek cooling sensationnya gitu, jadi dingin pas keramas tapi gak berlebihan yang bikin brain freeze malah pusing gituloh, aku pernah coba brand lain yg ada cooling sensationnya malah pusing. Selain itu, yg bikin aku suka rambut aku jadi halus dan jatoh gitu kaya habis dicatok, beruhubung rambutku singa banget jadi pakai ini seneng rasanya 🌸Texture : gel gitu sih, warnanya bening, untuk rambut dengan panjang sedang cukup pakai 2-3 pump aja 🌸Packaging : jujur ini botol ke dua dalam sebulan setelah sebelumnya coba yang damage & repair karna perkara botolnya kalo dijejerin lucu :") 🌸Scents : wanginya minty, seger banget! 🌸Resume : untungnya gak cuma botolnya yang bagus, tp emang kualitas shampoonya yang bikin aku kagum, jadi beli banyak moist diane ini sama sekali gak nyesel hahaha

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Sociolla

0

24 Apr 2021

billycorna doesn't recommend this product!

Shampo keluargaku, aku sendiri jujur jarang pakai ini kecuali kalau udaranya lagi panas banget. Ngga ngasih efek apapun kecuali menyegarkan karena ada mint-nya gitu. Paling enak dipake kalo lagi buru buru mandi tapi masih tetep pengen keramasan, karena dibilasnya cepat bgt. Ngilangin gatel karena keringat juga. Mana kemasannya segede jupiter, awet berbulan bulan padahal yang pake serumah

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : yogya

0

17 Apr 2021

Abhasper recommends this product!

Rambut aku yang super gampang ketombean pas pake ini bener-bener berkurang, rontok berkurang, gak gampang lepek, dan rambutnya jadi lemes gitu ngikut. Ada mint sensation nya ya pas keramas bikin seger banget. I just need 1½ pump aja untuk 1x keramas, dan bawahnya aku kasi conditioner seri yang sama. Overall so good karna dia ga banyak busa, parabens free, silicon free and colour-safe!

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

16 Apr 2021

lovelynn doesn't recommend this product!

Klaimnya bagus buat rambut yg berminyak dan bikin hydrate jg. Tapi di aku ga ngaruh sama sekali. Malah lebih cepet bikin lepek :( padahal banyak bgt yg cocok pake ini.. ada yg tau ga shampoo yg bener bener bagus buat rambut berminyak? Thank youuu

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

2

04 Apr 2021

puspadna recommends this product!

Nyoba shampoo ini berharap bakal cocok,setelah di coba selama 3 bulan ternyata rambutku malah ketombean parah,sengaja gk ganti shampoo dulu biar abis jadi gk mubazir. Jujur aja di rambutnya sih lembut,halus & wangi shampoonya tuh soft,cuma sayang jadi ketombean aja,ini sih untuk di rambut aku ya gk cocok. Di aku gk cocok belum tentu di orang lain jg gk cocok.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Superindo

0
Prev
Next