Miranda Miranda Shampoo Kuda Miranda 2in1 Shampoo & Conditioner - Review Female Daily

Miranda

Miranda Shampoo Kuda

Miranda 2in1 Shampoo & Conditioner

Rp. 24.000

4.0

6
3
2
2
0

13 users

Reviewed this

62% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

VeroW

Wavy, 19 - 24

14 Dec 2020

VeroW recommends this product!

Menurutku produk ini adalah shampoo terbaik yang ketemukan seumur hidupku(moon maap agak lebay) tapi emang sebagus itu efeknya di aku. Ya emang ga bisa instan sih, tapi berkat shampoo ini aku berani manjangin rambut. Dulu inget banget kalau tiap kali manjangin rambut selalu rontok, tapi pas nyoba shampoo ini rambut jadi lebat tapi ga lebay gitu. Mantuls lah

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Matahari

0

angeliani

Straight, 18 and Under

28 Oct 2020

angeliani doesn't recommend this product!

aku pake shampoo kuda miranda yang tutupnya warna biru, karna gaada di female daily aku review disini aja. rambutku itu tipis dan lurus, aku make selama 1 bulan, dan gaada perubahan sebenernya sama aja kaya gapake apa apa. rambutku cuma jadi kusut dan kering selama pake, kusutnya kadang parah banget juga. aku rada kaget pas jadi kering, karna rambutku hampir gapernah kering. pokoknya ga recommended, saran aku cari produk lain kalau mau numbuhin rambut.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Dan+Dan

0

yuliamaulidina

Straight, 19 - 24

14 Oct 2020

yuliamaulidina doesn't recommend this product!

🐎Packagingnya botol putih, dengan tutup ungu, dan stiker berwarna kuning pink. Gak ada yang spesial dari packagingnya, ini sesuai dengan konsep shampoo kuda pada merk-merk lain juga. Tutupnya punya model yang di-press gitu, bukan model tutup fliptop. 🐎Isinya 200ml. 🐎Teksturnya gel berwana putih kepink-pinkan dan sedikit ada efek glow-nya. 🐎Wanginya ini suka banget... manis tapi soft, betah banget sama wanginya kalo lagi mandi. 🐎Klaimnya deep moisturizer & extra smooth, rambut sehat dan kuat. Ada 3 ingredients yang jadi andalan produk ini, biotinoyl tripeptide-1 untuk mengurangi rambut patah, moraccan argan oil agar kulit lembut dan multivitamin sunflower oil untuk menutrisi rambut. 🐎Aku udah pake kurang lebih 3 bulan. Sekitar satu bulan pemakaian aku ngerasa shampoo ini enak banget, dari wanginya yang aku suka, efeknya yang bikin rambut kuat, rontok berkurang, dan bikin rambut lumayan lembut. Awalnya juga gak berasa kering, tapi makin lama rambutku jadi makin kering parah, aku gak nambahin conditioner karna mikirnya shampoo ini udah plus conditioner, tapi rambut malah jadi kering banget kaya singa, jadi suka kusut dan susah disisir, pas disisir rambut jadi rontokkan. Akhirnya aku coba tambahin conditioner tanpa bilas punyanya pantene, walaupun gak sekering sebelumnya tapi menurutku ini masih cukup kering. Untuk aku klaimnya kerasa banget pas awal pemakaian, sayangnya makin kesini rambutku makin kering, padahal suka banget sama wanginya. 🐎Harga 23K

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

Mayangervn

Wavy, 19 - 24

14 Sep 2020

Mayangervn recommends this product!

Harganya yang murah tapi gak memundurkan kualitas. Harum, bikin lembut juga, tapi untuk menumbuhkan rambut emang gak secepat itu. Butuh waktulah ya... Produk ini agak susah dicari aja, gak semua toko ada.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

0

Marwah99

Straight, 19 - 24

27 Aug 2020

Marwah99 recommends this product!

Ini aku beli karna aku pengen nebelin rambut, iya sih selama aku pakai emang bener numbuhin rambut baru, dan emang rambut jadi gampang manjangin, cuman walau udah 2in1 conditioner, tetep aja rambut aku sedikit kaku dan malah gampang banget kusut, rontok juga ga berkurang malah nambah sometimes. Padahal udah berharap banget

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

afkinasih

Straight, 19 - 24

22 Aug 2020

afkinasih recommends this product!

ini shampoo bagus! sebenernya aku awal beli ini buat ayahku. gara2 covid19 yg WFH, ayahku mutusin cukur botak dan dah semingguan gak ada tanda tanda rambut muncul, adekku sampe ketakutan tiap liat botaknya ayahku. akhirnya aku beliin sampo kuda, awalnya mau beli merek X tpi ternyata gak ada yaudah beli yg ada aja yg penting sampo 🐴. Dan akhirnya rambut ayahku langsung tumbuh cepet banget. yg tadinya rambut ayahku lemes jatuh sekarang jadibisa berdiri berdiri, tpi tetep halus. jadi lucu wkwk. aku ikut nyobain dan ternyata emang bagus, ngurangin rontok gak bikin ketombe.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Supermarket

0

nysrinaw

Wavy, 19 - 24

16 Aug 2020

nysrinaw recommends this product!

nah sebenernya gw agak2 lupa sih gw pake yg original, yg ijo, yg ini atau yg mana lupabgt. tp intinya pake ini lumayan sih bet numbuhin rambut, tp kl nebelin ranhut di gw engga ngefek, tp di temen gw efekbgt. bikin kering iya, gada wangi jg setau gw deh

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Hypermart

0

Pipitprabandari

Wavy, 19 - 24

23 Jun 2020

Pipitprabandari doesn't recommend this product!

Pertama kali cobain shampo ini karna rating dan reviewnya bagus, pas dicoba pertama kali wanginya emang harum banget nget tapi pas udah selesai keramas rontok gak berkurang, berhari2 pake dan masih terus bertambah rontoknya parah, sekarang malah jadi ketombeannn-_- so sad

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Brand website

0

11 Mar 2020

anyasndw recommends this product!

Sumpah gak bohong ini sampo emang bangus banget! Rambutku yg rontok parah jadi berkurang drastis terus rambutku yg kering jadi bener2 lembab habis pake ini sampo. Wanginya enak tahan lama dan gak bikin kulit kepala lepek ataupun ketombean. Pokoknya recommend banget!

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Hypermart

0

princesserlina

Straight, 18 and Under

04 Mar 2020

princesserlina recommends this product!

karena sekarang aku lagi ngebet banget punya rambut panjang, jadi aku usahain pake segala sesuatu yang claimnya bikin cepet panjang😂sebenernya dari dulu sih tertarik sama yang tail tail itu, tapi susah nyari yang offline dan lumayan mahal memurutku. akhirnya beli ini aja. aku underestimate banget nih sampo. aku pikir sih gak ngaruh apa2. ternyata beneran sengaruh itu untuk ngurangin rambut rontok aku. yah meskipun bukan main goal aku, tapi oke banget nih dia gak bikin kering juga terus wanginya enak banget. kalo untuk manjangin aku belum terlalu kerasa sih. tapi kalo untuk ngurangin rambut rontok ini top banget

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : bravo

0
Prev
1
2
Next

SIMILAR PRODUCTS