ADD

Mane 'n Tail

Original Shampoo

Rp. 180.000
2.9

339 REVIEWS

5 Stars

25

4 Stars

84

3 Stars

105

2 Stars

92

1 Star

33

3.1/5

for package quality

16%

users will repurchase

female-daily-user-image
fortunita

25 - 29

12 Mar 2019

Karena pengen punya rambut tebel, beli shampo ini. Rambutku yang berminyak dan lepek jadi kepyar. Emang sih, kayaknya ada penambahan volum di rambut, tapi lama2 efeknya bikin rambut kayak ijuk dan ketombean parah.

female-daily-user-image
nadhino

Straight

Thick

30 - 34

07 Mar 2019

shampoo yang saya coba waktu rambut saya lagi rontok-rontoknya, parah, trus kayak semua orang rekomen shampoo ini utk atasi kerontokan. keramas pake ini, begitu dibilas rambut bakalan kerasa kering kaku, nggak nyaman. makanya saya selalu pake conditioner setelah keramas pake ini. soal efek mengurangi kerontokan ya lumayan ya, meskipun tetep ada aja... Read More

female-daily-user-image
belljiee

19 - 24

02 Mar 2019

Kecewa. Emg ada sih yg tumbuh, tp segitu yg tumbuh segitu juga yg rontok. Rambut udh tipis, beli shampo mahal tp ga ngaruh :") I'm desperate of growing my hair. Tolong kasih saran shampo yg bener2 ampuh buat nebelin rambut, if you have that just contact me on ig, belljiee. Aku pengen bgt numbuhin rambut sebelum wisuda 2 bulan lagi :")

female-daily-user-image
ichole

19 - 24

27 Feb 2019

rambut kepyur (berombak) seperti saya haus deh pakai ini, memang seakan-akan kering, tapi kalau kalian aplikasikan sama conditioner atau toner dikit udah bagus banget. Memang penampilan membosankan yah, tapi ini buat kalian ingin rambut terlihat tebal dan penuh.

18 Feb 2019

Efek nya ada sih nguatin rambut jadi ga gampang rontok, manjangin rambut cepet bgttt terus numbuhin rambut baru. Tapiii, bikin kering huhu. Masih mending yang sampo metal ga kering kering banget ketimbang ini.

13 Feb 2019

Ini shampoo konon katanya bisa manjangin rambut cepet, jadi gue tergiur lah untuk membeli ini. Emang mempercepat sih, tapiiiii ini bikin rambut gue makin kayak ijuk 😭 secara rambut gue kering banget, trus pake ini makin kasar, tapi emang lebih berkilau sih rambut. Wanginya gue suka bgt entah kenapa (?) Tapi no deh cukup ga lagi-lagi.

female-daily-user-image
dwdiazz

35 - 39

25 Jan 2019

Aku super suka shampoo ini.. dia itu bener2 ngilangin minyak di rambutku.. dulu mahal bgt2 sampe harganya 300ribuan.. tp wktu itu dpt dr JD ID 60 ribu aja sampe beli 3 botol gede2 haha .. skrg sih uda nyari sampo yg gada sls nya jd beralih ke serasoft πŸ˜‹

female-daily-user-image
nanayudhistira

Straight

Normal

25 - 29

23 Jan 2019

beli ini dulu karena pengen rambut aku cepat panjang.eh tapi awal pemakaian,rambut aku langsung berketombe dan kasar duhh πŸ˜ͺ.wanginya sih enak,tapi cuma bikin rambutku rusak aja.memang sih dibarengi dengan kondisioner udah bikin lembut lagi.tapi ketombe ini yang aku gak sanggup.ketombenya besar2 kyk cat dinding yang terkelupas πŸ˜‚.akhirnya langsung... Read More

female-daily-user-image
reetnoo

19 - 24

21 Jan 2019

Aku pakainya yg shampo sekalian conditionernya sih cuma gak ada pilihan jadi review disini aja. Dia warna pink gt deh kalo gasalah soalnya udh lama gak pake. Shamponya harum banget seriusan dan harumnya itu tahan sampe 1 harian gt, mempercepat rambut panjang dan paling penting buat rambut lebih bervolume dan lebih sehat. Cumaa di aku pake beberpa b... Read More

female-daily-user-image
ingeagatha

Wavy

Thick

19 - 24

18 Jan 2019

sampo ini emang bener bisa bikin rambutku panjang, selain pengamatanku sendiri, temen2ku juga bilang rambutku cepet bgt panjangnya padahal baru aja potong (sekitar 1-2 bulan). sampo ini busanya banyak, bersih bgt rasanya pake sampo ini tapi jadi kesat bgt dan pas rambutnya udah kering jadi keliatan kering bgt kaya ga sehat. akhirnya sampo ini ga se... Read More

Prev
Next