Mane 'n Tail Herbal Gro Shampoo - Review Female Daily

ADD

Mane 'n Tail

Herbal Gro Shampoo

Rp. 150.000

3.5

64
83
67
37
7

258 users

Reviewed this

64% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

afy1409

19 - 24

afy1409 recommends this product!

13 hours ago

aku udah pake shampoo ini dari tahun 2014, dulu awal pake karena lagi trend bgt shampoo ini dan ternyata bagus banget di aku, tipe rambutku itu gampang lepek, rontok, kalo gak keramas sehari langsung gatel bgt tapi semenjak pake shampoo ini rasanya enak bgt gak gampang ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Guardian

0

gabchu

Wavy, 19 - 24

gabchu recommends this product!

6 days ago

wangi herbal alami, bener-bener bantu buat panjangin rambut. menurut aku varian ini cocok buat oily scalp dibanding varian originalnya. tapi harus conditioner ya kalau abis pakai shampoo ini. intinua kalau mau buat panjangin rambut cepet yes wajib. plusnya juga pas paka ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Guardian

0

mochinamaanjing recommends this product!

22 May 2020

dulu aku pernah pke yg original, sekitar 5 thn yg lalu & cocok tp berhubung dl harganya mehong akhirnya stop. skrg bru beli lagi & di aku bagus bgt sih varian yg ini! ketombe aku somehow ilang, pdhl dr jaman smp selalu ada kecil2 gitu, rambut jd alus & galepek gitu (fyi ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

laurensialeona recommends this product!

17 May 2020

Bagus sihhh bikin rambut cepet numbuh gitu... busanya banyak jg meskipun ga banyak bgt tp pake dikit aja udh bs ngecover seluruh rambut kok. Kalo ngurangin rontok sig engga yaa cuma ya gitu.. baunya juga harum dan ga bikin ketombe atau gatel gitu

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Watson

0

sinta22

Straight, 19 - 24

sinta22 recommends this product!

29 Apr 2020

BAGUUUUUSSS SEKALIIIII!!! Benerbener bikin rambut numbuh dengan cepett, biasanya pertumbuhan rambutku lama banget, karena mau wisuda alhasil beli deh ini di century waktu itu lagi disc jadi cuman 105.000 doang, eh bagus ternyata. Tips aja kalo pake ini lebih baik pake c ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Century

0

tiwiusagi

Wavy, 25 - 29

tiwiusagi recommends this product!

21 Apr 2020

Andalanku kalo lagi pengen manjangin rambut. Pake shampo ini tuh rambut jadi lembut banget, berkilau dan gampang diatur. Udah gitu wanginya juga enak banget. Tapi banyak yang bilang juga kalo pake shampo ini rambut jadi kasar dan gatel-gatel. Gatau karna emang gak cocok ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

3

Carinaolifia20

Straight, 18 and Under

Carinaolifia20 doesn't recommend this product!

11 Apr 2020

ga ngurangin rontok ga bikin cpt panjang juga. rontoknya msh ttp aj da cuma g parah" bgt. gk berkuranv samsek. busanya dikitt jd agk boros. habis dipake juga bikin kesett gtu jd rambut agk kering jd hrs bgt pk condi lagi. aku pikir bakal bikin rambut lbh bervolume krn e ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

miegoreng

Straight, Normal, 19 - 24

miegoreng recommends this product!

09 Apr 2020

Udah botol ketiga! Aku cinta sama shampoo ini karena hasilnya bikin rambut aku mengkilau dan bervolume. Di aku sih lumayan mengurangi rontok ya, tetep masih ada rontok sih tapi ga sebanyak saat pake shampoo sebelumnya. Kalo untuk manjangin rambut sih di aku sepertinya e ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Watson

0

yolandamegasari

Straight, 19 - 24

yolandamegasari doesn't recommend this product!

08 Apr 2020

Pernah pake ini dan hasilnya a big no. Bikin rambut kasarr kering kusamm walau dibarengin sama hair conditioner, mana harganya mahal. Beli ini karna embel2 cepat ngepanjangin rambut. Sempet repurchase 2 kali beli yang beda varian tapi hasil sama aja.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Guardian

0

Nandakhirana recommends this product!

03 Apr 2020

Parah sih. Aku pernab potong rambut pendek bgt jd aku stress sendiri. Akhirnya akh mutusin beli mane n tail yg deep moist, tp lama panjangnya. Pas make yg ini lgsg kerasa bgt panjangnya tuhhh. Dan rambutku jd gampang bgt keurus!!!!!!!!😭😭😭😭

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Instagram

4
Prev
Next