Makarizo Hair Energy Fibertherapy - Review Female Daily

ADD

Makarizo

Makarizo Hair Energy Fibertherapy

Royal Jelly Extract
Rp. 8.000
4.2

131 REVIEWS

5 Stars

60

4 Stars

44

3 Stars

20

2 Stars

5

1 Star

2

3.9/5

for package quality

66%

users will repurchase

female-daily-user-image
patriciahatita

Curly

Thin

25 - 29

3 hours ago

aku suka banget sama wanginya, lembut tapi seger. untuk samponya juga buat rambut aku lebih lembut. cumaa karena sangkin lembutnya buat rambut aku jadi lepek. padahal ini bagus banget dah buat rambut kering

female-daily-user-image
kharlina

19 - 24

10 Aug 2019

tipe rambutku gampang lepek dan keras kalo salah shampoo atau produk rambut lainnya dan rontok. cocok banget di rambutku. hair mask ini vitamin rambut kedua setelah E sih. bikin halus banget, gak lepek, dan bikin sehat rambut. repurchase? yes.

09 Aug 2019

Sudah repurchase beribu2 kali kayanya wkwkwk ini aku pake dari jaman smp kenal sama creambath2an huehehe, bagus bgt ngebantu untuk melembutkan rambut lohh, dan wangi nya ituuu tahan lama bgtt dan enakkk. Jatuh cinta sekali kalau udah pake ini dan dipake nya 1x seminggu ajaya πŸ₯°

05 Aug 2019

gambarnya kiwi tapi wanginya kek permen karet...suka banget, pengen aku makan:( harganya ngga mahal...standart shampoo pada umumnya. bakalan beli terus2an kalo udah abis. ya gimana yaaa...wanginya bikin ketergantungan wkwk

26 Jul 2019

dulu pernah pakai ini, baunya enak sih kayak bubble gum gitu. tapi setelah di bilas air, wanginya agak hilang, ya tapi masih ada wangi2 nya gt dikitt. ga cocok juga di rambutku, dibikin super kering sama si kiwi iniπŸ˜”πŸ˜”πŸ˜”

female-daily-user-image
jimi

19 - 24

24 Jul 2019

enak aja enak aja enak aja enak aja enak aja enak aja enak aja enak aja enak aja enak aja enak aja enak aja enak aja enak aja enak aja enak aja enak aja enak aja enak aja enak aja enak aja enak aja enak aja enak aja enak aja

female-daily-user-image
lizzieldyast

Wavy

Thick

30 - 34

23 Jul 2019

Packaging udah menarik perhatianku dr dulu sbg pecinta warna oranye. Awalnya bingung mau pilih varian mana pas nyium2 wanginya aku paling suka yg ini emang, seger banger berasa dikramasin pake permen, sayangnya wanginya ga awet, n claimnya ga tercapai buat rambutku yg sekarang diwarnai harus ditambah conditioner setiap abis kramas baru oke.

female-daily-user-image
eliira

18 and Under

22 Jul 2019

satu sachet bisa di pake 2x di rambutku. wanginya enak. harganya murah. ada kemasan sachetnya yg ngebuat lebih praktis. dia cukup menghaluskan dan melembutkan rambut setelah pemakaian dan wanginya dirambut tahan 2harian. repurchase? yes dong

female-daily-user-image
mentaritiara

18 and Under

19 Jul 2019

kemasan yang praktis, satu sachet langsung dipake sekali, rambut jadi kerasa alus, lembut, ga kering, mudah diatur juga, agak ngurangin rontok walaupun ga banget sih, wanginya enakk, jadi nyaman, harganya murahh

female-daily-user-image
dndaadla

18 and Under

16 Jul 2019

Ko di rambut aku malah jadi ngembang susah diatur gitu ya atau aku yg salah pake, atau ga cocok, huhu niat hati ingin rambut badai malah jadi gini, untuk harga sih emang murah dan gampang dicari, repurchase? NO

similar products

3.9(186)

Hair Mask

Hair Treatment

Ellips

4.4(10)

Go Street Hair Masker

untuk rambut kering dan rusak

Go Street Professionnel

Prev
Next