Hair Energy Fibertherapy Conditioning Shampoo - Review Female Daily

ADD

Makarizo

Hair Energy Fibertherapy Conditioning Shampoo

Royal Jelly Extract
Rp. 33.000
4

101 REVIEWS

5 Stars

46

4 Stars

23

3 Stars

21

2 Stars

6

1 Star

5

3.8/5

for package quality

57%

users will repurchase

a day ago

Shampoo ini emang melembabkan sih, padahal enggak pakai conditioner lagi. Wanginya juga enak banget. Minus nya agak bikin cepet lepek, jadi gak boleh telat keramas. Repurchase? Maybe. Pengen coba produk yang lain dulu

female-daily-user-image
takacchi

19 - 24

2 days ago

anu aku boleh jujur nggak sama produk ini ?. jujur aku benci produk ini. produk ini bikin rambut ku benar benar kering banget saking kering nya sampai rambut ku cabang semua #sedih. well aku beli ini karena penasaran aja sih. beli ini di supermarket di Jogja dan berharap bikin rambutku lembut dan lembab eh ternyata nggak sesuai ekspektasi. kemasann... Read More

female-daily-user-image
rosya_07

Wavy

Thin

18 and Under

08 Aug 2019

baunya wangi sih menurutku.. setelah pakek inii rambut jadi lembab. tp kalau aku pakeknya banyak dan sampai pijit kepala malah justru bikin kepalaku pusing.. setelah browshing ternyata bau sampo yang strong sama suhu air dingin memengaruhi kepala jadi pusing.. pusingnya hilang pas rambut udah kering. akhirnya karena masih banyak trus juga enak ... Read More

female-daily-user-image
agustintya

25 - 29

21 Jul 2019

aku nggak mendapatkan apa2 yg sesuai dg apa yg shampoo ini klaim. aku punya scalp yg mudah berketombe, rambut yg tipis, sedikit, dan rontok, rambut rusak dan kering kerontang. pakai shampoo ini, mungkin ken busanya yg nggak banyak jd kerasa nggak bersih.. krn berasa nggak bersih, aku suka ulangi shampoan 2x dalam 1x shampoan.. dan begini ini bikin ... Read More

female-daily-user-image
sanin1510

25 - 29

16 Jul 2019

aku kira dengan bahan2 yg mendukung untuk melembabkan rambut justru malah bikin kering :( my bad sih ga nyari review dulu disini tau2 uda beli yg ukuran gede plus conditioner nya yg setengah kilo :"D dipake barengan makin kering jadinya. ga ngerti ya mugkin ga cocok di aku padahal wangi nya enak dan pas keramas jd lembut, cuma pas rambut uda kering... Read More

female-daily-user-image
nadrageris

19 - 24

12 Jul 2019

Nyoba produk ini karena udah langsung ada contioner dan ada kandungan Royal Jelly. Tapi di luar ekspektasi sih hasilnya. Untuk di rambut aku yang keriting shampoo ini malah bikin rambut jadi lebih kering dari biasanya, mungkin karena busanya yang banyak. Selain itu, pake shampoo ini malah bikin aku jadi ketombean dan kulit kepala gatal. Padahal wan... Read More

12 Jul 2019

pake ini waktu rambut lagi kering" nyaa dia bagus si buat rambut rusak dan keringg trus wanginya juga enak ga mengganggu tapi aku pake ini selama setahun doang gatau pas setahun kemudian jadi jelek gitu ke rambut

female-daily-user-image
ntyaa

Wavy

Normal

25 - 29

08 Jul 2019

rajin pakai ini kok malab rambutku lebih kering yaa. jadi lebih kerasa kasar gitu. padahal kan klaimnya nggak gitu. sayang banget nggak cocok, padahal aku suka banget sama wanginya. seger dan tahan lama gitu.

female-daily-user-image
antikagina

25 - 29

07 Jul 2019

Suka banget pake shampo ini. Sudah botol ketiga dan karena aku punya rangkaian dari makarizo jadi makin suka deh. Karena aku phnya rambut yang gampang pecah-pecah ujungnya, pake ini jadi kuat, gampang diatur, gak bikin ketombe dan aku suka banget sama wanginya yang khas.

female-daily-user-image
lovielesmana

Straight

Thick

18 and Under

06 Jul 2019

shampoo yang menemani masa masa smp ku 3 tahun, cocok amat, karena bikin lembut parah, trs wanginya ituloh bener bener soft jg dan ga berlebihan, tekstur shampoonya bagus ga aneh aneh, pokonya bener bener bagus dikulit kepala aku ga nimbulin efek samping aneh"

Prev
Next