ADD

Makarizo

Hair Energy Fibertherapy Conditioning Shampoo

Royal Jelly Extract
Rp. 33.000
4.1

78 REVIEWS

5 Stars

38

4 Stars

18

3 Stars

15

2 Stars

4

1 Star

3

3.9/5

for package quality

62%

users will repurchase

female-daily-user-image
slsblsabil

19 - 24

2 days ago

Jujur susah bgt cari shampoo yg cocok buat rambut aku dan ternyata aku emang tipe yg cocok sm shampoo yg udah nyatu sm conditioner tapii susah bgt cari produk yg kaya gitu dan akhirnya nemu ini tuh rasanya seneng bgt mana wanginya tahan lama lagi

female-daily-user-image
atalyacatra

Straight

Normal

19 - 24

3 days ago

Sukses melembutkan rambutku, lebih gampang diatur dan lebih lurus. Daya bersihnya bagus, setelah keramas jadi terasa bersih banget. Bikin rambut cepat panjang juga sih, hanya saja rambutku jadi gampang lepek.

15 Apr 2019

Milih shampoo ini karena awalnya nyari shampoo yang cocok untuk rambut aq yang diwarnain. Dan lebih senengnya lagi pas tau kalo ini udah sekalian sm conditioner, karena suka agak ribet klo make conditioner lg. Tapi trnyata setelah pemakaian berulang, rambut jd kering dan ketombean akut. Berhubung dh terlanjur beli yg kemasan paling gedenya, jd saya... Read More

female-daily-user-image
mochaleva

Wavy

Normal

18 and Under

12 Apr 2019

Wanginya enaaakkk banggeettt.. trs jg harganya murah dan gampang ditemui. Sayangnya dg wangi seenak itu cuma bertahan pas keramas doang, waktu rambutnya kering malah ilang baunya. Trs rambut pake ini lepek bgt masa:(

female-daily-user-image
evaregse

19 - 24

04 Apr 2019

Ini bagus sih, kalau dicombine sama hair masknya duh surga banget. Wanginya bisa tahan sampai berhari” lho. Bahkan ketika rambut kalian lepek, itu wanginya masih nempel. Shampoo ini cocok banget di kulit kepala aku yg cepet greasy. Seneng banget pake ini, tapi sayangnya botolnya rada menerawang kan. Jadi keliatan kalau isinya cuma 3/4 botol ☹️

female-daily-user-image
tryutari

19 - 24

02 Apr 2019

sempat ngehabisin dua botol shampoo, tapi hasinya nggak gitu nampak dirambut aku. aku sendiri punya rambut yang tipenya keriting, tipis, plus kering banget terus ngembang. ini sama sekali nggak ngebantu buat ngehalusin rambut sih. tapi wanginya so good. manis madu banget

female-daily-user-image
abigailmargaretha

18 and Under

19 Mar 2019

dia dirambut super wangi dan lembut tahan berhari' tapi sayang bgt dia bikin rambut aku super gatel dan ketombean padahal wangi& khasiatnya itu aku suka bgttt dia bikin lembut apalagi buat rambutku yg sering dicatokk

13 Mar 2019

So sad, si sampoo ini malah bikin kering di rambut aku. mungkin karena 2in1 dan si conditionernya tidak bekerja seefektif conditioner yg terpisah ? bikin cat warna rambut aku cepet luntur juga :( padahal aku cocok bgt sm produk makarizo yang lainnya

10 Mar 2019

Shampo plus conditioner yang jadi kesukaaan terbaru saat ini wanginya enak dan udah plus conditioner nya pula rambut jadi lembab dan lumayan ngurangin kerontokan harganya juga murah jadi bakalan mau coba varian yang lain

female-daily-user-image
sunxkissed

18 and Under

06 Mar 2019

sbnrnya yg beli mama sih krn dia shampoonya abis trs kepepet jd beli ini dan aku ikut nyobain. ternyata hasilnya ga sebagus di rambut mamaku. di aku malah bikin rambut cepet lepek, kayak cuma 1-2 hari setelah keramas lgsg lepek lagi :( padahal biasanya ga gitu. sayang banget, padahal wanginya lumayan enak