Makarizo Hair Energy Fibertherapy Conditioning Shampoo - Beauty Review

Makarizo

Hair Energy Fibertherapy Conditioning Shampoo

Olive Extract

More Shampoo on

3.9

27
20
9
7
2

62 users

Reviewed this

68% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

GloriaPujihu

19 - 24

Dry, Light, Neutral

17 Feb 2024

GloriaPujihu recommends this product!

Kurang lebih ini sama kaya yg varian melon ituu wanginya enak bikin lembut jugaa, cuman bedanya ya diwanginya aja sihh, aku lebih suka wangi yg melon, tapi ini sama pake ini bisa banget bikin rambut jadi lembut walaupun ga pake hair mask/conditioner lohh, cuman untuk menahan minyaknya ga kaya yg melon, ini masih bisa bikin rambut agak berminyak lahhh dibandingkan yg melon tapi tetepp aku sukakk!!🫶🏻🫶🏻

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

fajarrifa7

35 - 39

Combination, Dark, Neutral

04 Feb 2024

fajarrifa7 recommends this product!

aku suka banget sama conditioning shampoo ini karena rambut aku yang seperti sapu ijuk jadi bisa tertata setelah aku pakai shampoo ini. dan wanginya yang tahan lama ini bikin aku ga worry lagi meski seharian diluar terkena matahari tetep wangi dan berkilau

Makarizo Hair Energy Fibertherapy Conditioning Shampoo imgfdn-3fc0cec0-a688-4c8d-950e-c3f8bffbee57-2548511 1
Makarizo Hair Energy Fibertherapy Conditioning Shampoo imgfdn-3a9a89d5-ea88-4a91-b43a-c7bc2ea01ceb-2548511 2

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Female Daily Event

0

rhenaap

35 - 39

Oily, Medium, Neutral

04 Feb 2024

rhenaap recommends this product!

Rambutku yang awalnya rontok parah jadi lebih kuat karena pakai shampo hair energy olive extract apalagi dulunya rambut aku sering lepek dan juga kusam tapi kini Rambutku jadi lebih berkilau sehat alami karena sampo yang satu ini terima kasih kalian harus cobain

Makarizo Hair Energy Fibertherapy Conditioning Shampoo imgfdn-f4d11737-fd29-4053-8a19-d4387078b5eb-2548458 1

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

yonyonluv

19 - 24

Normal, Light, Neutral

24 Jan 2024

yonyonluv recommends this product!

Awalnya aku memandang sebelah mata sih shampoo ini, soalnya dia masih mengandung SLES. Tapi waktu itu aku kebetulan pake salah satu produkChina yang free SLS/SLES, cuman malah bikin rambutku ketombean parah. Terus aku cobain Makarizo ini, dann magic dong, ketombeku bener2 berkuraang drastiis, dan dia wanginya juga awet, sampe ibuku notice kalo aku habis keramas. Ini produk yang ngajarin aku buat ga memandang sebelah mata sih. Karena mungkin walaupun ada 1 bahan yang menurutku kurang oke, di belakangnya ada ingredients2 yang kombinasinya baguus, makanya hasilnya pun baguus

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0

skinbyk

25 - 29

Combination, Medium Light, Neutral

23 Jan 2024

skinbyk doesn't recommend this product!

Aku salah banget beli ini pas rambut aku lagi oily karena dia bener2 bikin scalp aku lembab, tapi emang dia point plus buat dibatang rambut aku yg cukup kering ini, wanginya juga enak sih ini kayak yg creambathnya aja, tapi kalo kalian punya rambut yg cukup kering, boleh coba ini!

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0

wilsonfcg

25 - 29

Dry, Medium Light, Neutral

23 Jan 2024

wilsonfcg recommends this product!

Pertama kali beli, sejujurnya karena salah beli kirain yang varian wangi kiwi ternyata bukan. Tapi over all enak aja sih dipake tetap buat rambut lembut, wanginya enak, walaupun aku lebih rekomendasikan yang wangi kiwi tapi yang ini boleh lah buat dicoba

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0

Ainiatusaniyah

25 - 29

Combination, Medium Light, Neutral

23 Jan 2024

Ainiatusaniyah recommends this product!

gak ngerti lagi ini udah botol ke berapa, udah pale makarizo dari tahun 2020, dan aku pun merasa cocok karena bagi aku rambut curly jadinya mudah diatur + halus + wangi heheheh, rambutku yang berwarna gak pernah bercabang dan ketombe ku juga mulai hilang

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

honey_fairy

35 - 39

Normal, Light, Cool

18 Sep 2023

honey_fairy recommends this product!

Ini varian kedua yang aku coba... yang sebelumnya aku coba varian melon.. so far dua2nya oke2 aja di rambutku.. wanginya enak2 tapi ga tahan lama... ga bikin rambut lepek juga... harganya terjangkau dan gampang didapat di minimarket dekat rumah... so so aja sih menurutku sampo ini... ga ada efek buruk di rambutku tapi juga ga yang bikin rambutku jadi bagus...

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0

beatrixmicha

25 - 29

Combination, Light, Cool

09 Aug 2023

beatrixmicha recommends this product!

Pake shampoo makarizo selalu wangii pol, dan wanginya tahan lamaa sampe 6 jam an, hair mist chanel kalah 🤣 Busanya banyak banget, rambut lepek selepek lepeknya, ga perlu keramas dua kali langsung beres. Tiap pake shampoo ini selalu ga pernah pake conditioner dan fine aja 🥲 dari jaman aku sma selalu jadi andalan karena sering dipuji wangiiii hahahaha. Cuma efeknya emg ga yang gimana2 gitu, shampoo standard aja

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Transmart

0

devinaniken

25 - 29

Oily, Medium, Warm

28 Apr 2023

devinaniken recommends this product!

wahhh cinta banget sama shampoo ini, udah repurchase terus. awalnya ganti pakai ini karena mau cari shampoo yang lebih affordable dari shampoo lamaku dan yang pasti ga bikin rambut lepek. trus nemu makarizo shampoo ini deh. cinta banget sama wanginya yang seger tapi tetep calm. trus beneran gak worry pake shampoo ini tiap hari pun karna ga bikin rambut rusak karna ingredientsnya. dan yg pasti gak bikin rambut aku cepet lepek juga. rambut aku juga jadi lebih sehat, halus, dan ga gampang kusut

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0
Prev
1
234567...
Next
ic-chevron