L'Oreal Professionnel Serioxyl Shampoo - Review Female Daily

ADD

L'Oreal Professionnel

Serioxyl Shampoo

Rp. 715.000

3.8

1
3
2
0
0

6 users

Reviewed this

67% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

KolakPisang

Straight, 19 - 24

KolakPisang recommends this product!

16 Nov 2019

Aku emg ga cocok sm shampoo yg di supermarket krn biasanya kalo ga cocok lgsg ketombean atau rontok Jd selalu coba shampoo yg salon yg gede" Kebetulan krn yg lama udah bosen dan kulit kepala udah kebal jd direkomendasiin ini sama toko langganan Ternyata enak bgt buat be ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : ITC

0

Graciela_Rachel

Straight, 25 - 29

01 Jun 2019

Pertama coba produk ini setelah dapat rekomendasi dari salon gara2 rambutku rontok parah. Harganya lumayan sih tapi isi produk juga banyak. Pas keramas terasa dingin di kulit kepala. Dan efektif juga setelah pemakaian rutin, rontok berkurang dan tumbuh anak rambut baru.

0

nadheiksd

Wavy, 25 - 29

13 May 2019

Nyoba ini karena harganya lebih murah dari merek kakaknya dan emang si hasilnya oke daripada kita pake shampoo yg ada di supermarket, shampoonya bikin kepala dingin dan conditionernya bikin lembut banget. Rambut aku termaksud parah (rontok,tipis, botak, kering banget, s ... Read more

0

Linnychi

Wavy, 19 - 24

04 Feb 2019

1 paket aku coba. Dapet rekomendasi dari hair stylist langganan. Katanya sih bisa bikin rontok berkurang sama bikin rambut bervolume. Dan akupun pakai 2 bulan lebih, mungkin lebih dari itu. Hasilnya? Tetep sama.. rontok masih, rambut tebel juga engga. Jadi ga aku terusi ... Read more

0

rikarachmi

Wavy, Thin, 30 - 34

09 Aug 2016

baru pakai shampoo ini sekali. suka sih sama hasilnya. rambut ngga gampang lepek mengingat kulit kepala lumayan oily yang harus keramas hampir setiap hari (kalau kegiatan lagi banyak). karena packagingnya pumping jadi biasanya cukup pakai 2-3 pumping aja sudah cukup. pu ... Read more

0

lalalalucki

Straight, 30 - 34

19 Nov 2015

Karena punya rambut yang tipis dan gampang rontok, I always aspire to try segala macam perawatan rambut yang punya nama volumizing / densifying promising fuller, thicker hair. Jadi ketika disepik mbak salon, langsung tertarik untuk coba rangkaian ini.
This is the ...
Read more

0

SIMILAR PRODUCTS