L'Oreal Professionnel Loreal Expert Instant Clear Shampoo - Review Female Daily

L'Oreal Professionnel

Loreal Expert

Instant Clear Shampoo

Rp. 180.000

4.4

3
1
1
0
0

5 users

Reviewed this

80% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

fridamagdalena

Wavy, Thick, 25 - 29

fridamagdalena doesn't recommend this product!

11 May 2020

Awal tau produk ini waktu treatmen ketombe di salon. Dipakaikan shampo ini cocok. Kulit kepala bersih, nggak gatal, nggak ada ketombe. Lalu aku beli sendiri di shopee officialnya. Harganya 190 rb kalau nggak ada promo. Kadang ada diskon tinggal 100 rb an. Ini botolnya p ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

keerannaa

Straight, 25 - 29

keerannaa recommends this product!

17 Apr 2020

aku sempat rontok parah apalagi kalo aku lagi stress, bisa tambah stress lihat jumlah rambut yang jatuh dengan santai itu. banyak banget 😭 maunya beli kerastase lagi tapi begitu lihat ini shampoo harganya dibawah 200 ribu jadi aku pilih ini aja. sejauh ini sih rontokny ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Brand website

0

annethaaa

Wavy, Thick, 19 - 24

annethaaa recommends this product!

03 Feb 2020

I like how this shampoo helps me with my seasonal dry & scaly scalps. It's pretty good and it works. I don't use this everyday because I find it slightly drying. This can be solved by using hair mask as my conditioner tho.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

Evelinestevani

Straight, 25 - 29

Evelinestevani recommends this product!

27 Aug 2019

Sampo yang menyelamatkan rambut aku dari kebotakan 😅😅😅. Aku ketombean parah dan kalo skip keramas sehari aja langsung muncul ketombe. Biasanya cuman bisa pake erha yang sampo buat dandruff, uda pake 2 taun tapi sayang makin ke sini bikin rontok. Tiap hari rontoknya b ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Brand website

0

Dheztaharyadi

Straight, 25 - 29

06 Aug 2019

Waktu nyalon nanya stylistnya ini ketombe ampun ganggu banget gatelnya. dia bilang pake ini dan jangan lupa bilasnya juga yang bersih. krn kan ketombe itu kulit kepala yg mengering. dan gak disaranin keramas setiap hari juga supaya minyak alami rambut terjaga. kucoba da ... Read more

0