ADD

L'Oreal Paris

Total Repair 5 Repairing Shampoo

Rp. 16.700
3.4

257 REVIEWS

5 Stars

46

4 Stars

79

3 Stars

85

2 Stars

41

1 Star

6

3.6/5

for package quality

32%

users will repurchase

female-daily-user-image
dwivaa

25 - 29

a day ago

waktu itu lagi pulang ke rumah mama, nggak bawa shampoo, dan lagi males keluar untuk beli shampoo. jadi pake yang ada di rumah aja, dan adanya ini. setelah dipakai ternyata saya nggak suka saudara-saudara. bikin rambutku tambah keras, kaku, dan kering.

15 Apr 2019

Pas beli ga ada botol kecil dan harus beli botol gedenya, karna tekstur rambut ku kering, bercabang, patah” karna di smoothing dan di warnain.. pandi tuang ketangan kerasa kaya sampo mahal karna ada partikel” kaya blink”nya, wanginya lumayan lembut .. dan busanya juga ga terlalu heboh .. pas selesai keramas ga kerasa keras kaya ketarik” gitu .. mas... Read More

female-daily-user-image
corintha

19 - 24

03 Apr 2019

rambut aku cenderung kering. pake shampo ini malah jadi lebih kering. malahan sampe disisir udah rontok buanyak banget. kalo kering dipegang rambut jadinya ga halus ☹ sayang udah beli botol besar gakepake

female-daily-user-image
sherinaaak

18 and Under

02 Apr 2019

BAGUS BANGET HUHUHU, SUKA BANGET SAMA INI.. UDAH KAYA PACARKU BANGET INI SHAMPOO:') RAMBUTKU YANG RUSAK, KERING, NGEMBANG PAKE INI SEMBUH DONG:'D TAPI GATAU KENAPA AKU BELUM KETEMU CONDITIONERNYA, APA EMG GA ADA? YANG PENTING JANGAN LUPA PAKE HAIR MASKNYA JUGA!^^

female-daily-user-image
mfriesna

30 - 34

27 Mar 2019

Rambut aku banyak banget masalahnya gara2 sering di-smoothing, dicatok dan diwarnain sendiri jadi kalo nyari shampoo yang cocok agak susah. Nahh... pas pake ini lumayan cocok, nggak bikin rambut jadi gampang berminyak dan kaku, tapi masalahnya kurang wangi. Pas nyatok bau-nya langsung kalah sama bau catokan.

female-daily-user-image
em27196

19 - 24

23 Mar 2019

rambut pecah-pecahku berkurang. rambut jadi jatoh dan halus setiap habis keramas (tanpa hair drying). wanginya tahan lama. cepet panjang juga. tapi efek yang aku rasain: rambutku jadi lebih rontok, bahkan rontok dari akarnya. jadi galau repurchase apa enggak. krn sejauh ini, shampoo yang ngasih manfaat sebanyak tadi baru ini doang.

female-daily-user-image
piukingston

18 and Under

22 Mar 2019

Hm..bingung in sih, ini juga aku minta kakak aku, Shampoo nya emang wangi banget dan bikin rambut halus, tapi lama" ketombe banyak banget!! awal nya tahan, lama" gatal nya itu loh mengganggu TT_TT dan lama" juga rambut kasar gitu, entah salah shampoo nya atau gak cocok ya.

09 Mar 2019

awalnya bagus beberapa hari pakai ini tapi lama kelamaan bikin rambut kering makin kering kerontang. suka sih sebenernya sama wanginya juga enak. berharap secinta itu sama shampo ini tapi gak banget lahh

female-daily-user-image
asrlstr

25 - 29

08 Mar 2019

Ketombe melandaaaaa, terpaksa harus stop pdhl masih banyakkk. Memang rambut jd selembut itu sih bangun2 gausah disisir tp ketombenya itu loh gatelll gakuat. Kulit kepala aku berminyak tapi rambutnya kering, jd serba salah milih shampoo, ada yg pny rekomen shampoo buat nourishinh tp gak bikin ketombean krn klo terlalu nourish pst ketombean mau merk ... Read More

05 Mar 2019

shampo kesayangan yang paling bisa melunakan rambut singa ini. asli rambut jadi lembut,gampang diatur,rambut bercabang jadi berkurang,bahkan rambut rontok pun jadi berkurang.cuma harganya masih nggak bersahabat.

Prev
Next