L'Oreal Paris Total Repair 5 Repairing Shampoo - Review Female Daily

ADD

L'Oreal Paris

Total Repair 5 Repairing Shampoo

Rp. 16.700

3.5

66
90
93
46
9

304 users

Reviewed this

60% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Oliviafebr

Wavy, 30 - 34

Oliviafebr recommends this product!

6 days ago

dulu sering banget pake ini karena rambutku diwarnain sering dicatok sempet di rebonding juga makanya rambut tuh kering banget tapi pas pake ini bikin rambut ku gampang diatur gtu. cuma ya ga ngefek2 banget juga tapi lumayan buat rambut rusak.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : yogya

0

AliaFD

Wavy, 18 and Under

AliaFD doesn't recommend this product!

05 Feb 2020

jujur udah agak lama kayanya pake ini tapi aku inget kalo gak yang super bagus gitu, gak memorable-memorable banget di aku. ada bbrp shampoo loreal variant lain yang lebih bagus sih menurut aku. tapi disclaimer banget kayanya ini bener-bener tergantung kitanya jadi coco ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : superindo

0

evinverdiana

Wavy, Thick, 19 - 24

evinverdiana doesn't recommend this product!

02 Feb 2020

Nyobain shampoo ini karna shampoo kecintaan abis dan susah bet nyarinya smpe bkin pusyiiinggg 😭😭Awalnya aku berekspetasi tinggi sm shampoo ini, karna klaim nya yg menggiurkan dan hampir mirip kaya shampoo kecintaanku. Sekali dipake, rambut rontok parah. Aku coba trus ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : ADA

0

indahsario

Wavy, 19 - 24

indahsario recommends this product!

02 Feb 2020

Cocok bgt buat rambut aku yg mengembang dan kering, pas keramas busanya langsung bikin rambut smooth, dan wanginya pun enak banget, setelah pemakaian sekali pun rambut aku langsung beneran smooth, tapi kalo yg rambutnya gampang ketombean sepertinya ini kurang cocok.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Guardian

0

linaendar

Wavy, 25 - 29

linaendar recommends this product!

09 Jan 2020

Aku uda pake shampo ini lama banget, uda repurchased berkali kali ga keitung. Ya segitu sukanya. Shampo ini untuk rambutku yang sering pelurusan dan warna bisa buat lembut dan gampang diatur. Tapi karena aku punya masalah ketombe juga jadi aku mau coba2 yang baru saat i ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : bonnet

0

nirmalasaban

Wavy, 19 - 24

nirmalasaban recommends this product!

02 Jan 2020

sampo terbaik buat rambutku nih... wanginya tahan lama, lembutnya juga tahan lama, anti kusut deh. bahkan gak perlu pake conditionernya aja udah lebut dan jatoh banget sih rambutku huhuhu bisa tahan 3 4 hari rambut gak lepeqqq. emang merknya udh terkenal bagus juga kan ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Hypermart

0

raderh

Wavy, 19 - 24

raderh recommends this product!

30 Dec 2019

karena kemaren rambut aku rusak parah karna sering diwarnai, dan aku sotoy banget dgn produk2 loreal😂aku coba la ini shampoo. udh 3 tahun makenya ga pernah kecewa sih sama hasilnya. cuma ya ga terlalu puas puas juga, kalo utk ketombe, bercabang dan rontok, ketolong sih ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Transmart

0

AfroUmmahAkief

Curly, 25 - 29

AfroUmmahAkief recommends this product!

27 Nov 2019

Suka banget sama dia, pas rambut lagi rusak banget alhamdulilah ketemu dia. Bikin lembut dan ringan, wanginya juga enak, busanya ngga begitu banyak. apalagi plus kondisionernya jd makin lembut dan gampang diatur. tapi dah lama ngga pake dia lagi, karena pengen coba ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

chenmeifang

Straight, 19 - 24

chenmeifang doesn't recommend this product!

19 Nov 2019

Biasa aja sih, gak repairing kaya claimnya juga kalo di gue. Ga bikin nambah rusak tapi ga bikin nambah bagus juga. Kayak biasa aja, gak ada perubahan apa2 gitu. Cuma kalo conditionernya yang jenis ini lumayan ngaruuuh di gue

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Alfamart

0

mytharianie

Wavy, 25 - 29

19 Nov 2019

beli shampoo ini awalnya karna pernah pakai yg hair mask nya itu bagus, berpindah lah ke shampoo ini karna emang total repair juga, aku sudah pakai 2 botol suka banget hasilnya bagus... saat ini jadi shampoo terbaik buat aku, karna rambut aku memang rusak setelah pakai ... Read more

0
Prev
Next