Total Repair 5 Repairing Shampoo - Review Female Daily

ADD

L'Oreal Paris

Total Repair 5 Repairing Shampoo

Rp. 16.700
3.4

261 REVIEWS

5 Stars

46

4 Stars

80

3 Stars

86

2 Stars

41

1 Star

8

3.5/5

for package quality

32%

users will repurchase

female-daily-user-image
sesyanapr

19 - 24

a day ago

Pake ini waktu itu iseng minta kakak. And yes ini di aku efeknya bisa banget untuk ngalusin rambuttt😍 ga bikin ketombean, dan ga bikin rontoq juga. I dont know why i stop using this.. kayaknya karna sampo ini tergolong ‘mahal’. Masih banyak sampo lain dgn efek yang sama, tapi lebih murce

13 May 2019

pernah cobain shampo ini krn kakakku yang pakai, iseng bgt cobain deh shamponya. uuuuh! nggak banget, buat rambut aku kasar, kering, kusut. padahal berharap banyak karena kan aku fikir wah loreal bakalan bagus pasti hasilnya setelah pakai, ternyata BIG NO!

11 May 2019

Kayak biasa aja, bingung mau bilang apa haha ga ada kesan berarti pas pake ini, malah kadang rambut jd cepet lepek, harganya juga lumayan sih buat sekelas sampo drugstore. Wanginya sih enak tapi cukup nyengat gitu

female-daily-user-image
evelyngg

Straight

Normal

25 - 29

02 May 2019

yg bikin aku ga suka sm shampoo ini tuh cuma baunya.. nusuk banget entah napa, pdhl udah bilas berkali2 sampe bener2 bersih.. tapi bener2 baunya ga tahan, bikin aku pusing. sayang bgt udah beli yg gede.

female-daily-user-image
dwivaa

25 - 29

23 Apr 2019

waktu itu lagi pulang ke rumah mama, nggak bawa shampoo, dan lagi males keluar untuk beli shampoo. jadi pake yang ada di rumah aja, dan adanya ini. setelah dipakai ternyata saya nggak suka saudara-saudara. bikin rambutku tambah keras, kaku, dan kering.

15 Apr 2019

Pas beli ga ada botol kecil dan harus beli botol gedenya, karna tekstur rambut ku kering, bercabang, patah” karna di smoothing dan di warnain.. pandi tuang ketangan kerasa kaya sampo mahal karna ada partikel” kaya blink”nya, wanginya lumayan lembut .. dan busanya juga ga terlalu heboh .. pas selesai keramas ga kerasa keras kaya ketarik” gitu .. mas... Read More

female-daily-user-image
corintha

19 - 24

03 Apr 2019

rambut aku cenderung kering. pake shampo ini malah jadi lebih kering. malahan sampe disisir udah rontok buanyak banget. kalo kering dipegang rambut jadinya ga halus ☹ sayang udah beli botol besar gakepake

female-daily-user-image
sherinaaak

18 and Under

02 Apr 2019

BAGUS BANGET HUHUHU, SUKA BANGET SAMA INI.. UDAH KAYA PACARKU BANGET INI SHAMPOO:') RAMBUTKU YANG RUSAK, KERING, NGEMBANG PAKE INI SEMBUH DONG:'D TAPI GATAU KENAPA AKU BELUM KETEMU CONDITIONERNYA, APA EMG GA ADA? YANG PENTING JANGAN LUPA PAKE HAIR MASKNYA JUGA!^^

female-daily-user-image
mfriesna

30 - 34

27 Mar 2019

Rambut aku banyak banget masalahnya gara2 sering di-smoothing, dicatok dan diwarnain sendiri jadi kalo nyari shampoo yang cocok agak susah. Nahh... pas pake ini lumayan cocok, nggak bikin rambut jadi gampang berminyak dan kaku, tapi masalahnya kurang wangi. Pas nyatok bau-nya langsung kalah sama bau catokan.

female-daily-user-image
em27196

19 - 24

23 Mar 2019

rambut pecah-pecahku berkurang. rambut jadi jatoh dan halus setiap habis keramas (tanpa hair drying). wanginya tahan lama. cepet panjang juga. tapi efek yang aku rasain: rambutku jadi lebih rontok, bahkan rontok dari akarnya. jadi galau repurchase apa enggak. krn sejauh ini, shampoo yang ngasih manfaat sebanyak tadi baru ini doang.

Prev
Next