Smooth-Intense Anti-Frizz Shampoo - Review Female Daily

ADD

L'Oreal Paris

Smooth-Intense Anti-Frizz Shampoo

Rp. 28.000
3.3

168 REVIEWS

5 Stars

33

4 Stars

40

3 Stars

54

2 Stars

30

1 Star

11

3.6/5

for package quality

31%

users will repurchase

female-daily-user-image
nindraputri

18 and Under

13 Jul 2019

Jelek bgt oii bikinn kepala gw gatel bgtt setelah keramas 🤢🤢🤮🤮🤮 kalian jgn beli ini dehh gatel bgt 👿😡😡 aku baru sekali pake dah gatel kepalanya dan malah makin frizzy rambut ku nyesel. banget yg paling aku gk suka gatel nya itu lohh

female-daily-user-image
alyssann

18 and Under

12 Jul 2019

Shampoo nya gak ngasih efek apa2 tapi wangi nya enak, busa nya gak begitu banyak. Padahal yang aku harapin ini bakal benerin tekstur rambut aku yang super kering dan beneran susah diatur. Untung nya sih cocokz repurchase? maybe

female-daily-user-image
evinverdiana

Wavy

Thick

19 - 24

16 Jun 2019

Cinta bgt sm produk ini, awalnya diracunin temenku sama ini shampoo. Ternyata bener” suka bgt dan ini mau yg tube kedua. Awalnya maju mundur pake ini karna rambutku kering nan berketombe, akhirnya memberanikan diri pake ini. Dan yaaa, sesuka ituu 🥰 Abis keramas lgsg rambut lembut parahhh, lgsg cobain sama conditioner+hair mask nya biar nambah mant... Read More

female-daily-user-image
sari_hati

30 - 34

14 Jun 2019

Shampoo ini bikin rambut aku lembut dan teksturnya jadi kelihatan bagus. Ikalnya jadi kebentuk dan rambut bervolume. Aromanya juga aku suka. Nggak bikin cepat lepek. Tapi nggak ngaruh sama rambut rontok.

female-daily-user-image
naomigby

19 - 24

18 May 2019

rambut aku emang frizz dan kering bagian bawahnya, satu botol pertama pake shampoonya doang bener-bener ngefek sih tapi setelah repurchase botol kedua sama conditionernya ga ngefek apa-apa malah makin frizz gitu jadi masih nyari shampoo yang bener-bener ngefek

female-daily-user-image
hashintame

Straight

Normal

19 - 24

18 May 2019

Karena rambut aku emang tipenya kering dan frizzy jadi aku nyoba ini. Tapi entah kenapa waktu pakai ini yang ada rambut aku makin frizzy bahkan dengan vitamin rambut dan conditioner pun masih kering. Big no from me

female-daily-user-image
prim7

Wavy

Thick

25 - 29

08 May 2019

Jujur tadinya males pake ini gara2 reviewnya mixed gt ya disini, tapi coba aja iseng karena rambut lg frizzy. Org2 mikir kalo pake shampoo apa aja sebenernya ga ngaruh ya buat rambut, sempet percaya ituu sampe pake loreal shampoo. Tapi menurutku ini terngefek dr semua shampoo yg udh aku coba :( beda bgt sm shampoo lain, ini bikin rambut aku HALUS B... Read More

female-daily-user-image
anyaanefry

19 - 24

06 May 2019

shampoo ini biasa aja sebenernya. rambutku frizzy dan aku pake shampoo ini, tapi sampo ini ga ngaruh apa2. kalo gapake conditioner jadi makin frizzy. wanginya b aja. ga ada efek buruk tapi ga ada perbaikan juga pake ini.

21 Apr 2019

ga cocok sama sekali pake sampo ini, bikin kulit kepala bentol2 + gatal. rasanya dia ninggalin residu di kulit kepala sama rambut. mungkin supaya licin kali ya, kan judulnya aja anti frizz.. kapok pake ini.

female-daily-user-image
fafakhairunnisa

18 and Under

21 Apr 2019

Awal beli ini tuh karena gaada sampo loreal yg putih jadi sok ide beli ini, pas pertama make kaget bentuknya bening, encer, terus busanya gabanyak, tapi baunya enak. Terus pas dibilas itu masih ada rasa sticky gitu, dan agak licin, klaimnya untuk rambut anti kusut, tapi gatau kenapa dirambut aku malah ngebikin jadi super duper kering dan kasar

Prev
Next