L'Oreal Paris Smooth-Intense Anti-Frizz Shampoo - Beauty Review

L'Oreal Paris

Smooth-Intense Anti-Frizz Shampoo

Rp. 28.000

3.3

51
50
69
37
17

225 users

Reviewed this

14% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

Aviyanti15

19 - 24

Dry, Medium, Warm

25 Mar 2022

Aviyanti15 doesn't recommend this product!

Awalnya sih cocok sama hairmask loreal yg varian ini, tp tbtb aku tertarik cb shampoo nya jg barangkali hasilnya jd lebih bagus lagi tp ternyata di aku kurang cocokkkk🥺 karna malah bikin kulkep aku supeeer gatelll dan gampang bangeeet lepekkk

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Hypermart

0

Keziah

19 - 24

Combination, Medium Light, Warm

21 Mar 2022

Keziah doesn't recommend this product!

huhu aku gak cocok padahal ngarep banget, ada anti freeze nya tapi rambut aku tetep freeze juga, malah keliatan kering, rambut aku malah banyak rontok pake ini, untuk baunya gak terlalu menyengat, tapi gak harum juga biasa aja, mungkin diaku cuman bersihin aja karena dia bisa mangatasi ketombe basah

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Century

0

adelutfiyah

19 - 24

Combination, Medium Light, Warm

13 Mar 2022

adelutfiyah doesn't recommend this product!

Aku ga rekomendasiin ini buat yang rambutnya kering karena setelah keramas pake ini tuh rambut keset bangettt terus malah jadi kusut gitu jadi keras rambutnyaaa yang aku rasain, aku cuma 2 kali coba dan gamau pake lagi padahal nyariin ini produk lumayan susah krn jarang adaa

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Hypermart

0

Fasihrdn

25 - 29

Combination, Medium Light, Warm

07 Mar 2022

Fasihrdn recommends this product!

Sampo yang udah dari zaman sekolah saya pake nggak bikin ketombe, rambut jadi lembab, lembut, nggak rontok, baunya enak banget. Bahkan nggak perlu pakai conditioner tapi serasa pakai. Sayangnya udah susah dicari jadi lumayan kesulitan awalnya untuk cari pengganti dia dengan harga semurah ini.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

maryamst

25 - 29

Combination, Medium, Neutral

22 Feb 2022

maryamst recommends this product!

keset banget rambut habis pake shampoo ini, kayanya buat rambut kering kaya aku nyiksa deh kalo setelah pake shampoo ini tapi ga pake kondisioner. kalo aku emang harus pake kondisioner pake shampoo ini tuh. nah kalo pake sama kondisionernya baru tuh jadi halus rambutnya. aku emang pake shampoo ini bareng sama kondisioner dgn varian yang sama juga.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Borma

0

arumoktaviana

25 - 29

Oily, Medium Dark, Neutral

16 Jan 2022

arumoktaviana recommends this product!

Try this shampo for the first time, dapet produk ini free krna beli moisturizer pas 12.12. Overall wanginya enak dan tahan lama, foam nya banyak, dan efek di rambut ku jadi gampang diatur plus sesuai klaim nya ya gak kering. Untuk efek ngurangin rontok blm terlalu keliatan. Repurchase? menurut ku bisa jadi pilihan buat yg rambut nya kering

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

nurul_164

19 - 24

Combination, Medium Dark, Warm

13 Jan 2022

nurul_164 doesn't recommend this product!

engga cocok :( rambutku bergelombang kering jadinya kayak ikal gitu, rambut susah diatur. nyoba ini supaya rambut bisa gambar diatur dan make shampoo sama conditionernya dengan varian yang sama. sedih banget kenyataan nya gaada cocok malah bikin rambut kering huf

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0

Wigi

25 - 29

Normal, Light, Neutral

07 Aug 2021

Wigi recommends this product!

Sayang banget di aku nggak cocok, nggak bikin lembut, malah bikin kering. Apa mungkin faktor rambut diwarnai juga ya? Tapi aku suka wanginya, seger, nggak pasaran, tapi nggak begitu tahan lama sama kaya shampoo lainnya. Kalo soal klaim bikin rambut mudah diatur sih nggak begitu notice karena rambut aku nggak kusut, dari dulu udah lurus aja gitu, tapi nggak selembab itu

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Borma

0

amsek

25 - 29

Combination, Medium, Warm

12 Jun 2021

amsek doesn't recommend this product!

Aslinya rambut aku tu rontok dan agak kering (kadang suka kusut), tapi karena lelah ga pernah nemu shampoo yang cocok jadi coba lah shampoo ini. Antri Frizz wah kebayang rambut jadi lebih lembut dan ga gampang kusut kali ya. Pas dipake, wanginya enak sih. Tapi zuzur ga ngaruh wkwk rambutku tetep kering, ga tambah lembut, dan tetep mudah kusut :')

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Yogya

0

Windyastt_

19 - 24

Combination, Medium, Warm

27 May 2021

Windyastt_ doesn't recommend this product!

wanginya enak, shampoonya gak begitu banyak busa. sesuai claimnya dia bisa bikin rambut lebih gampang diatur dan halus. untuk rambut kering dan ikal kaya aku dia bikin rambut jadi lebih lemes dan gak ngembang. tapi kulit kepala jadi berasa berminyak dan malah munculin ketombe, karena emang dasarnya kulit kepalaku berminyak pake ini jadi makin berminyak bgt.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next
ic-chevron