L'Oreal Paris Fall Resist 3X Anti-Hair Fall Shampoo - Review Female Daily

L'Oreal Paris

Fall Resist 3X Anti-Hair Fall Shampoo

Rp. 21.000

3.5

51
99
63
40
8

261 users

Reviewed this

68% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

jesselinsb

Straight, 19 - 24

jesselinsb doesn't recommend this product!

15 Oct 2020

Baru pertama kali coba ini, harganya lumayan affordable ya dan bisa ngebuat rambut rasanyabjd bagus dan halus m, gampang diatur juga tapi sayangnya di rambutku yang rontok ini malah bikin rambut makin rontok Padahal claimnya fall resist dan cepet lepek jadi hrs keramas ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Aeon

0

Enyas

Straight, 18 and Under

Enyas recommends this product!

08 Oct 2020

Untuk harganya masih terjangkau si, wajar lah. Tapi shampoonya di aku kok malah bikin rambut tambah rontok ya. Walaupun ketombenya emang berkurang sih. Setelah pake juga bikin rambut kerasa halus banget & ringan. Tapi rontoknya itu yg bikin ga nahan. Beli yg 600ml bakal ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

NovaSagita99

Straight, 18 and Under

NovaSagita99 recommends this product!

04 Oct 2020

shampoo yang terbaguss diantara yg pernah aku pake, bener bener melembutkan rambut dan wangi nya lumayan tahan lama di rambut aku klaim nya bisa mengatasi rambut rontok tapi sejauh ini masih belum keliatan ngefek atau ngga nya sih jadi haruss sabar

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

ratih_msari

Straight, 25 - 29

ratih_msari recommends this product!

04 Oct 2020

udah Gonta ganti shampo dari yg murah sampe yg mahal, blom ada yg bisa ngurangin rontok yg parah bgt sekali nyisir bisa segenggam rontoknya.. nah pake ini cukup berkurang dan nggak bikin rambut kusut... sayangnya di aku malah bikin jadi ketombean, awalnya mikir mungkin ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

naadhila

Wavy, 19 - 24

naadhila recommends this product!

01 Oct 2020

bener bener produk ini bikin rambut rontokku berkurang drastis! dari dulu rambutku selalu rontok, pas coba ini beneran langsung berkurang. ga bikin rambut kusut juga, bahkan gaperlu pake conditioner juga udah jatuh rambutku, padahal rambutku sangat ngembang.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Hypermart

0

iffah_hannah

Straight, Normal, 30 - 34

iffah_hannah doesn't recommend this product!

19 Sep 2020

Di tengah pencarianku mencari shampoo yang bisa mengatasi problem rambut rontokku, aku ketemu dengan produk ini di salah satu minimarket. Pas itu ada promo gitu lah, akhirnya tergoda. Semacam coba-coba siapa tahu cocok. Ternyata oh ternyata, shampoo ini bikin rambutku l ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Alfamart

0

putrideyeah

Straight, Normal, 19 - 24

putrideyeah recommends this product!

17 Sep 2020

Awalnya coba2. Tapi sekarang shampo loreal ini jadi salah satu shampo favorit aku. Beneran ampuh mengurangi rambut rontok, tanpa menyebabkan ketombe. Dibilasnya gampang dan gak perlu banyak air. Apalagi wanginya, aku sukaaaaa banget. Makanya aku sampe beli yang versi be ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Hypermart

0

ainiry

Wavy, 19 - 24

ainiry doesn't recommend this product!

17 Sep 2020

Harapan pake shampoo + conditioner ini bisa mengatasi kerontokan aku yg parah, nyatanya rontok ga berkurang sama sekali dan malah bikin KETOMBE. Padahal ini wanginya enak bgt sih, harum bunga gitu. Tapi karena aku anaknya gamau rugi, aku mau habisin dulu ini shampoo bar ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Tokopedia

0

tichew

Straight, 30 - 34

tichew recommends this product!

16 Sep 2020

Suka banget sama shampoo ini karena baunya enak! Wanginya strong, in a good way, gak bikin pusing. Teksturnya agak kental, warna putih susu. Busa yang dihasilkan cukup banyak. Mudah dibilas dan rambut menjadi lembut. Kalo misal lagi buru-buru dan gak sempet pake kondisi ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

lildinosaurrr

Wavy, 19 - 24

lildinosaurrr recommends this product!

16 Sep 2020

Beli ini karena klaimnya Fall Resist 3X Shampoo yang bisa mengurangi rambut rontok karena patah. Dann warna packaging nya yg sooo cool (black and pink, who doesn't love it tho). Aku suka sampo ini karena surfactant yg dipake lebih mild daripada SLS, yaitu SLES. Selain i ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Watson

0
Prev
Next