ADD

L'Oreal Paris

Fall Resist 3X Anti-Hair Fall Shampoo

Rp. 21.000
3.4

162 REVIEWS

5 Stars

21

4 Stars

72

3 Stars

38

2 Stars

25

1 Star

6

3.6/5

for package quality

38%

users will repurchase

female-daily-user-image
dinws

18 and Under

29 Mar 2019

awalnya seneng bgt karna ada sampo yg bisa ngurangin rambut rontokku, karna biasanya cuma embel" doang anti hairfall tp nihil. sayangnya baru 2 minggu pake langsung ketombean bgt padahal seumur-umur gapernah ketombean, big bye bye. repurchase? no.

female-daily-user-image
dinws

18 and Under

29 Mar 2019

awalnya seneng bgt karna ada sampo yg bisa ngurangin rambut rontokku, karna biasanya cuma embel" doang anti hairfall tp nihil. sayangnya baru 2 minggu pake langsung ketombean bgt padahal seumur-umur gapernah ketombean, big bye bye. repurchase? no.

female-daily-user-image
shintianata

Straight

Thin

25 - 29

24 Mar 2019

Pertama kali pakai ini karena direkomendasiin sama mama. Di awal terasa banget bisa ngurangin rambut rontokku, tapi lama kelamaan kok jadi biasa aja efeknya. Sejauh ini uda habis 2 botol besar tapi tetep aja ada rambut rontok tiap hari, cuma better lah dibanding sampo lain. Satu lagi, wanginya aku suka.

15 Mar 2019

ga ngaruh di aku padahal udah pakai serangkaian varian yang ini tetep aja itu rambut rontok, frustasi emang kalo lihat rambut berserakan di lantai, nggumpal disisir terus dibantal jg banyak sampai aku pindah shampo wardah yg hairfall alhamdulillah udh ga rontok lg 😊

female-daily-user-image
asrlstr

25 - 29

08 Mar 2019

Sedang memakainya dannnn masih rontok dong rambutku bahkan belum berkurang rontoknya, padahal kata mas2 salon ini bagus buat rontok, napayah :( maybe aku lanjutin terus sampai sebotol abis, klo ga ada progress ya cari alternatif lain. Anyone ada shampoo yg ampuh ga buat rambut rontok?

female-daily-user-image
rahmasabil

19 - 24

08 Mar 2019

Baru 3x pake sih. Kalo buat ngatasin rambut rontok belum terlalu keliatan. Mungkin karna emang masih awal pemakaian, atau mungkin juga perlu dilengkapin sama rangkain lainnya buat hasil maksimal (?) tp yg sangat aku notice adalah shampo ini bikin rambut ku yang ngembang dan susah diatur ini jadi lebih kempes dan jadi bagusπŸ˜‚β€οΈ wangi shampo nya juga... Read More

female-daily-user-image
nadinos

25 - 29

02 Mar 2019

lumayaaaan suka sama sampoo ini, sedikit bantu kerontokan rambut ini. aku pake ini 2x pas lagi mandi.. masing2 takaran nya kaya 1 keping coin 500an.. setelah beberapa saat pemakaian lumayan ngurangin rontok..

female-daily-user-image
tingaw

30 - 34

28 Feb 2019

sukaaaaa bgt sama shampoo ini.. buat rambut rontok, HARUS BANGET COBA.. ga bikin berhenti total dari rontok, tapi jauh lebih berkurang dibandingkan dengan bbrapa ssampo untuk rambut rontok yang udh pernah saya coba.. dan wanginya 😍😍😍

06 Feb 2019

Shampoo ini lebih cocok untuk rambut rontok karena patah. Karena aku rontoknya dr ubun2 jadinya ga ngefek buat kurangin rontoknya rambut aku... padahal aku berharap banyak sm shampoo ini. Ku kasih bintang 4 krn wanginya enak, rambut jadi lembut ga gampang kusut, dan ini ga bikin ketombean.

22 Jan 2019

beli waktu lagi ada diskon setengah harga. pakenya waktu yang antinfreez habis. wanginya enak tapi ngga gitu ngasih pengaruh apa apa ke rambutku padahal mama langsung beli beberapa botol haha. teksturnya lebih kentel dan banyak busa dibanding antifreez

Prev
Next