L'Oreal Paris Fall Resist 3X Anti-Hair Fall Shampoo - Review Female Daily

ADD

L'Oreal Paris

Fall Resist 3X Anti-Hair Fall Shampoo

Rp. 21.000

3.4

31
86
54
33
7

211 users

Reviewed this

65% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Dizzy

Straight, Thin, 30 - 34

Dizzy doesn't recommend this product!

23 Mar 2020

Packagingnya aku sukaaaaa. Kombinasi dua warna favorit aku, warna pink dan hitam. Tapi sayang di aku kualitasnya ga sebagus warnanya. Teksturnya cukup kental dengan warna pearl. Busanya cukup banyak jadi biasanya pakainya secukupnya aja. Wanginya aku suka kayak shampoo ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Guardian

0

nandass

Straight, 19 - 24

nandass recommends this product!

14 Mar 2020

Sejujurnyaa sampo ini sejauh ini blom keliatan ngurangin rambut rontok sih di aku, dia nggak memperparah kerontokannya juga, tp aku tetep sukak bgt krn dia bikin rambut gak gampang lepek dan bau. 😍😍

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

sharlydelin

Straight, 19 - 24

sharlydelin doesn't recommend this product!

13 Mar 2020

setelah aku pake beberapa kali shampoo ini dari segi baunya wangi banget deh terus iya ada gliter gliternya gitu di shampoonya banyak busa juga dan lumayan smooth di aku tapii aku menangis setelah aku keramas bebapa jam rambut uda agak kering aku coba nih tes kulit kepa ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : golden

0

dewiwin

Wavy, 19 - 24

dewiwin recommends this product!

13 Mar 2020

awalnya berekpetasi besar sama shampoo ini. klaimnya bisa ngilangin rambut rontok. tp ya rambut ku msh rontok jg , memang lebih berkurang dari sebelumnya. cm rambutku jadi lebih cepet bau dan ketombean.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Indomaret

0

ikkaputrirach

Curly, 19 - 24

ikkaputrirach recommends this product!

10 Mar 2020

Shampoo dengan harga yg sangat affordable bisa awet sampe sebulan lebih, yah tergantung pemakaian juga sebenarnya. Aku suka sama packagingnya karena sangat menarik banget, warna hitam dengan tutup pink tua, tutupnya model flip top jadi gampang buat ambil isi produknya. ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

VibriPangestu

Wavy, 18 and Under

VibriPangestu doesn't recommend this product!

08 Mar 2020

Baunya enak banget menurutku dan lumayan tahan ampe 2 harian gitu. Trs dia bikin rambut aku halus banget juga tapi setelah bbrp kali pemakaian aku baru ngeh kalo dia ini bikin aku ketombean huhu :( padahal wangi nya aku sukaa 😭

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Guardian

0

Shintia_31

Wavy, 19 - 24

Shintia_31 doesn't recommend this product!

31 Jan 2020

Jujur sukaa banget sama harumnya. Ngerasa kayak abis perawatan rambut di salon gitu. Dan wanginya lumayan awet kalo di aku. Tapi sayang dia bikin kulit kepala ketombean ☹️ Dan rambut juga masih tetep rontok.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Guardian

0

miaaaww

Straight, 19 - 24

miaaaww recommends this product!

30 Jan 2020

wanginya enak banget , kek berasa di salon gitu haha , tapi di aku kurang ngaruh sih rontoknya , ngurangnya cuma sedikit 😅 dan dia cuma di pake dikit tuh busanya bisa sampe banyak banget dan dia ga bikin rambut aku gampang lepek

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Guardian

0

ntannova

Wavy, 25 - 29

ntannova recommends this product!

29 Dec 2019

ini holygrail shampo aku disaat rambut aku rontok parah, parah yg bangetngetnget. ku pakai ini dan juga conditionernya, dengan pemakaian kurang lebih sebulan aja udah kelihatan resultnya, rontok aku jauh berkurang. recommended deh.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Guardian

0

rieskanugrahini

Straight, 25 - 29

rieskanugrahini doesn't recommend this product!

17 Dec 2019

awal awal make sih ngefeek banget yaa buat rambut rontok. di rambut tuh bagus ga kaku ga yang lepek banget,ga gampang lepek juga. terus rambut cepet panjang juga ga tebel tapi panjang aja. tapi gatau makin kesini kok malah ketombean terus kalo udh kena keringet tuh mala ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Hypermart

0
Prev
Next