L'Oreal Paris Fall Resist 3X Anti-Hair Fall Shampoo - Review Female Daily

L'Oreal Paris

Fall Resist 3X Anti-Hair Fall Shampoo

Rp. 21.000

3.5

59
111
68
43
8

288 users

Reviewed this

26% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

chintiadwl

Wavy, 19 - 24

25 Jul 2021

chintiadwl recommends this product!

nah ini juga shampoo yang bikin rambut aku gamakin rontok lumayan mengurangi dari baunya sih enak aku suka terus bikin rambut gakasar lembut dan untuk isinya lumayam banyak tapi aga pricy emang ya brand besar wajar sih

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Tokopedia

0

Vinyanisa

Straight, 25 - 29

21 Jul 2021

Vinyanisa doesn't recommend this product!

Sedih banget ternyata ngga ngaruh di aku. Aku coba pake shampoo ini karena rambutku rontoknya lumayan parah, ternyata ngga ada efek apapun. Malah buat rambutku lepek 😭 baru aja keramas, beberapa jam kemudian udh keliatan berminyak. Satu-satunya yg aku suka sama shampoo ini cuma wanginya, manis dan tahan lama.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

Berlenadha20

Wavy, 18 and Under

16 Jul 2021

Berlenadha20 recommends this product!

pertama coba ini karna rambut aku super rontok banget. berharap banyak sih sama shampoo ini karna liat reviewnya jg kebanyakan bagus. pas coba, udh mau 3 bulan tp rambutku masih tetep rontok😭😭. bingung abis ini mau coba apa lagi yg anti rontokk. tolong infonya dong girls kalo ada rekomen :(

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

teru2boshu

Wavy, 35 - 39

07 Jul 2021

teru2boshu recommends this product!

Untuk di rambut ku yg kering di ujung dan berminyak di kulit kepala nya ini cocok bgt gk bikin lepek. Dulu pke do*e br 2 hr rambut berminyak dan lepek bgt. Ampe kesel hr ini kramas bsk udh lepek. Pke loreal kramas 3 hr rambut msh bersih, dan yg tpenting jumlah rontok nya bkurang!!!seneng bgt akhir nya nemuin product ini. Wangi jg enak bgt. Busa byk jd ngrasa bersih aja klo kramas

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

rizkianigitha

Wavy, 19 - 24

28 Jun 2021

rizkianigitha recommends this product!

ini baunya enak gitu manis2 buah gitu menurut aku, terus aku pake cuma 2 pump tapi udah cukup dan busanya lumayan buat rambut aku. terus pas dipake enak gak bikin rambut keras dan kering gitu dibandingin shampo lain, tapi aku juga memang tetep pake condi dan hair mask abis itu. nah kalo masalah rambut rontok, pas lagi keramasnya jujur cuma dikit bgt yg rontok padahal biasanya banyak banget, dan pas sisiran pun dikit banget. tapi gatau juga ya kalo aku udah pake shampoo ini lama, karena biasanya juga sama aja rontok2 lagi. semoga aja bisa sembuhin rambut rontok akuu secara permanennn

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Sociolla

0

Tiyarasgh

Wavy, 19 - 24

18 May 2021

Tiyarasgh recommends this product!

Wangi banget bikin pengen keramas terus wkwk. Beneran ngurangin rontok di aku tapi emang ga seinstan itu tetep perlu waktu juga. Aku mulai ngerasa ada perubahan banget itu jalan 3 minggu dan sampe sekarang sekitar 4 bulan udah repurchase botol ke dua dan sesuka ituu karena dia bikin rambut lembut dan keliatan lebih sehat. Harganya juga murah banget buat ukuran sebanyak itu jadi bisa hemat apalagi kalau beli bundle.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Tokopedia

0

dwivaa

Straight, 30 - 34

04 May 2021

dwivaa doesn't recommend this product!

satu-satunya hal yang aku suka dari produk ini cuma wanginya. wanginya enak dan seger. selebihnya, kayaknya produk ini bukan buatku. semenjak pake produk ini, rambutku jadi lebih mudah lepek dan gatel. yang biasanya aku keramas seminggu 2x udah cukup, kalo pake shampoo ini rasanya pengen keramas tiap hari, karena bikin kulit kepala berminyak dan gatel. klaimnya yang katanya bisa ngurangin rambut rontok pun nggak ngaruh di aku.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

atrisri

Straight, 19 - 24

17 Apr 2021

atrisri recommends this product!

rambut akutuh ujungnya sering dicatok dan jadi agak kering gitu. juga suka rontok dan lepek ewh gituu.. tapi semenjak pakai shampoo ini, rambutku mulai membaik. ujung ujung rambutnya udah ngk sekering dulu. dan rontoknya juga berkurang.. bye rasa takut rambut jd botak karna kebanyakan rontok wkwwkwkwwk

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Metro

0

sabrina0

Straight, 18 and Under

14 Apr 2021

sabrina0 recommends this product!

wanginya enak bangett aku suka😍. kalo untuk efek ngurangin rambut rontok aku rasa lumayan kerasa sih dibanding loreal yang 5 tanda rambut rusak. cuma gatau deh bakal pake lagi atau ngga soalnya pengen balik ke shampoo yang dulu wkwk. shampoo ini gampang ditemuin juga

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Yogya

0

zelvaazurra

Straight, 19 - 24

14 Apr 2021

zelvaazurra recommends this product!

wangi banget plis!! wanginya nyegerin gitu. kalau untuk berfungsi apa engga di rambut aku yang super rontok aku gatau jawabannya apa. karena rambut aku masih rontok. tapi lumayan aja deh untuk harga segitu. karena wanginya yang enak jadi top.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Lazada

0
Prev
Next