Lifebuoy Shampoo Strong and Shiny - Beauty Review

Lifebuoy

Shampoo Strong and Shiny

Rp. 30.000

3.1

60
71
109
88
28

356 users

Reviewed this

25% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

rita17

19 - 24

Dry, Light, Cool

25 Aug 2022

rita17 recommends this product!

Shampo yang dari dulu saya dan keluarga saya gunakan emang cocok dan nyaman dikepala kulit rambut jadi bersih dan kuat, ketombe pun ikut minggat pokonya sangat sangat bermanfaat dan terbaik deh terimakasih

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Alfamart

0

Stevany_EB

19 - 24

Oily, Light, Neutral

13 Aug 2022

Stevany_EB recommends this product!

Busa nya banyak, baunya seger. Mudah juga ditemuin di mana mana. Bikin rambut halus setlah rambut kering. Tapi minus nya di aku cuma bikin rambut cepet lepek dan agak gatel setelah 1 hari pemakaian. tapi over all shamponya enak pas dipake. seger bgt

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Indomaret

0

brigitaaras

18 and Under

Combination, Medium, Neutral

12 Aug 2022

brigitaaras recommends this product!

Shampo andalanku sejak jaman SD. Rambut jdi lebih tebal dan kuat gak gampang rontok. Teksturnya warna putih kek susu, dan baunya gak menyengat. Ada yang versi sachetny juga. Ini tetap jdi Shampoo wajib aku dirumah💚...................

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

Ekas20

19 - 24

Oily, Medium, Warm

02 Aug 2022

Ekas20 recommends this product!

Bolehlah dicoba, sampo murce .. masih ada versi sachet 250 rupiah lho. Warna nya ijo glitter gitu, busanya melimpah ruah. Setelah pake sampo wanginya seger, membuat rambut tipisku mengembang dan nampak besar walau tidak kasar. Sayang banget ketombe ku gak ilang kalo pakai ini, tapi emang ditulisannya buat rambut lebat sih bukan mengatasi ketombe wkwk

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Transmart

0

Anggitakarima

18 and Under

Combination, Medium Light, Cool

22 Jul 2022

Sama aja untuk tekstur dan warnannya menurut aku dari semua shampo brand ini kalau pun beda mungkin dikitt lah...Katanya ini buat rambut berkilau trus kuatt,aku pake ini biar rambut engga rontok terlalu banyak tapi malah engga terlalu ngaruh gak tau kenapa😅Tapi untuk bikin rambut shiny² bisaa bangettt banyak yang bilang "rambut kamu kok makin kesini makin sehat ya?Pake shampo apa?Oh pasti perawatan juga kan kesalon?" Ah yakali gak tau aja mereka.Tapi sebenernya selain dari shampo juga faktor genetik momy aku rambutnya lurus hitam lebat sehat gitu..

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Transmart

0

Indrijs

19 - 24

Normal, Medium Light, Neutral

17 Jul 2022

Indrijs recommends this product!

Aku make ini dari jaman aku SD sampe aku tamat sekolah 😆 dan cocok banget karena dulu rambutku tebal banget. Wanginya juga tahan lama,udah keramas pake ini rambut jadi lembut banget dan alussss enak aja gitu. Emang ada ya yang belum pernah cobain sampo ini ?👀

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

Marcheeans

30 - 34

Oily, Medium, Neutral

24 Jun 2022

Marcheeans doesn't recommend this product!

Aku udah sebulanan pakai ini dan ternyata rambutku jadi rontok banget. Biasanya rambutku aman aman aja dari kerontokan walau aku berhijab. Setelah aku inget inget, dulu banget udah sempet nyobain shampo ini dan emang udah ngga cocok hehe Selain rontok, rambutku pake ini jadi malah makin kering. Emang kudu balik lagi ke shampo sebelumnya 😆

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

winda_julianti

30 - 34

Oily, Medium, Neutral

05 Mar 2022

winda_julianti doesn't recommend this product!

aku beberapa kali pake shampo ini versi sachetnya gt sih krn shampoku saat itu habis jd aku pake shampo yg ada aja... wanginya strong bgt menurutku, texturenya creamy, ada sensasi seger2nya gt pas dipake... tp di aku gak ngaruh apa2 sih dan untungnya gak bikin ketombean

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

Yeo_Nana

18 and Under

Dry, Medium, Neutral

23 Feb 2022

Yeo_Nana doesn't recommend this product!

Dulu sering banget pakai ini karena harganya yang terjangkau & selalu ada dimana-mana,untuk harum dari produknya aku suka soft,membuat rambutku terlihat lebih berkilau gitu,di aku yang mempunyai rambut kering,sedikit ngembang juga,produknya membuat rambutku menjadi semakin kering & nampak kaku.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

0

Sabilazkya_

19 - 24

Combination, Medium, Warm

16 Feb 2022

Sabilazkya_ recommends this product!

produknya bagus dikeluargaku cuma ibuku yang cocok, kalau aku gk ngaruh apa2 cuma suka baunya,. kalau aku pakai jadi malah bikin ketombe, tapi akrena aki paham shampoo itu cocok cocok an di aku cocok belum tentu di orang lain cocok dan sebaliknya makn nilai plusnya produk ini harganya terjangkau bisa didapat dimana saja dan isinya banyak

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0
Prev
Next
ic-chevron