Lifebuoy Shampoo Strong and Shiny - Review Female Daily

Lifebuoy

Shampoo Strong and Shiny

Rp. 30.000

3.0

50
68
103
86
27

333 users

Reviewed this

21% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

2 days ago

Maisyahsdyh recommends this product!

kayanya ini merk shampoo legend Di kalangan buibuk krn dari kecil selalu pake ini wkwkkw. Tp emang si harganya yg affordable Dan setelah pemakaian rambut terasa lebih ringan dan berkilau ketombe pun gaada tp jd kering di rambutku dan bikin kusut di ujung rambut walau udh pake conditioner vitamin rambut dan minyak rambut. Ya balik lagi,karena jarang sisiran kali ya. wajib coba!

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

07 Sep 2021

leoiskafrank doesn't recommend this product!

greasy banget . . . . ini ngebuat rambutku tambah gatel banget . . . dan lepek . . . ndak tau kenapa . . . kadang juga rambutku jadi bercabang . . . so it doesn't work on me . . . I'm not recommend this product . . . buat yg punya ketombe . . . RIP banget . . . ndak kerja blas buat aku

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : amanda

0

06 Sep 2021

sendyfenita recommends this product!

Sampo murah di kantong buat rambut jadi lembut dan kuat. Hilangkan ketombe dan rambut menjadi berkilau tanpa penggunaan conditioner. Sehabis keramas rambut terasa ringan dan lembut banget. Membuat rambut jadi lebih hitam dan tidak rusak.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

05 Sep 2021

Purryfashion recommends this product!

ini salah satu shampo legend, banyak varianya juga. untuk varian yg ini sih bisa membersihkan rambut dan kulit kepala tapi untuk ku yang punya masalah sama ketombe duuh pakai ini jafi harus makin sering keramas karena ketombe ku jadi makin banyak. padahal pakai ini rambut jadi lembut lho

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Traditional market

0

03 Sep 2021

AbiyazkaZahra doesn't recommend this product!

kemarin coba lifeboy warna biru sekarang mau coba yang warna hijau. lumayan lho ada kemasan saschet jadi kalau memang ga cocok ga mubazir. shampo lifeboy yang hijau ini membuat kulit kepala kering, rambut pun kering sampai ujung. tapi wanginya enak sih

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0

23 Jul 2021

Vie_Setiawan recommends this product!

Produk ini sebenernya udah kupakai dari saya kecil. Mulai dari warna biru, merah ataupun hijau. Kesemuanya sudah pernah saya coba. Untuk manfaatnya saya rasa semua sama, tidak ada hal yg berbeda. Harga lebih murah ketimbang merek shampo yg lainnya sih, ini untungnya.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0

20 Jul 2021

JessicaNS recommends this product!

udah pake dari lama dan masih pake shampoo ini sampe sekarang. aromanya khas lifebuoy. tapi entah kenapa aku pake varian ijo varian merah kaya sama aja di aku efeknya jadi nggada perbedaan signifikan untuk tiap tiap variannya. ada kemasan botol kecil yg travel friendly apalagi buat dibawa berenang.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Roxy

0

10 Jul 2021

gurlbyby doesn't recommend this product!

dari sd dulu sering banet pake ini dan ternyata penyebab rambutku dulu susah di atur gara gara shampoo ini. ohya, wanginya strong dan enak si. cuma bikin kering dan ngembang setelah keramas. rambutku jg rontok pake ini. sekarang uda nemu shampoo yg cocok buat aku

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

10 Jul 2021

nabjas recommends this product!

kepepet pakai ini kalo lagi ada acara outing dan males bawa botol shampoo. lumayan lah bisa sebentar ngatasin rambut lepek. cuma sebelnya pakai shampoo ini harus setiap hari karena emang efeknya di rambutku jadi berminyak dan kempes. wanginya khas lifebuoy. but it’s ok sebagai penolong darurat

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0

29 Jun 2021

rosalindamor recommends this product!

Sepertinya semua kalangan udah pernah coba shampoo lifebuoy yang ijo ini. Packagingnya ada yang sachet dan ada yang tube. Aromanya khas shampoo lifebuoy banget ya, aromanya ga ganggu sama sekali sih buatku. Busanya banyak. Ga bikin ketombean juga. Tapi rambutku tetap aja rontok. Hasil pemakaian jangka panjang dia beneran bikin rambut shiny tapi ada faktor lain yang perlu diperhatikan seperti keramas maksimal 2 - 3 kali seminggu dan rambut jangan sering terkena panas (misal panas matahari, hairdryer, catokan, dll)

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Traditional market

0
Prev
Next