Lifebuoy Shampoo Strong and Shiny - Review Female Daily

Lifebuoy

Shampoo Strong and Shiny

Rp. 30.000

3.0

38
57
86
76
22

278 users

Reviewed this

19% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

reynaphy

Straight, 19 - 24

3 days ago

reynaphy recommends this product!

Shampoo ini bagus bikin shiny, rambut juga kerasanya halus lembut bangett, ga gampang kusut, ga gampang lepek, dan bener-bener kaya rambut sehat habis nyalon, cumannn kalo aku pake ini rambut jadi gatel karna ketombean. Jujur banget si bikin kecewa karna emang sebagus itu kalo ga bikin ketombean. Kalo yang ga ketombean pas pake ini bersyukurlah kalian karna gausa nyalon

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

0

firandsh

Straight, 19 - 24

30 Apr 2021

firandsh doesn't recommend this product!

ini sampo keluarga banget dari jaman aku sd. tapii, baru banget semingguan pake ini lagi setelah sebelumnya biasa pake pantene, ternyata dia bikin rambut aku kasar dan nggak halus kaya biasanya lagi.. padahal aku tetep pake condi pantene & loreal extraordinary oil kaya biasanya. sedih deh sekarang malah ga cocok

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Guardian

0

Meisyano

Straight, 40 - 44

19 Apr 2021

Meisyano recommends this product!

Shampoonya enak banget dipakai. rambut menjadi lebih halus dan bersinar. Wanginya enak dan awet banget. Tidak membuat ketombe di kepala dan rambut tidak gampang lepek. pokoknya the best deh cocok banget buat rambut aku yang suka rontok....

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Alfamart

0

piranurjanah

Wavy, 18 and Under

16 Apr 2021

piranurjanah recommends this product!

kalo yang ini si agak lebih mendingan di banding yang si biru .. Mayan enak kalo yang ini, ga rusak kek yang si biru , itu kalo aku yang pake tapi gatau kalo di kalian kek gimana hasilnya .. kondisi rambut orang kan beda beda yakan hihii

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0

Clarentia01_

Straight, 19 - 24

06 Apr 2021

Clarentia01_ recommends this product!

ini shampoo yang kupake udah lama sekitar 4tahunan, dan hasilnya di aku bikin rambut halus dan lembut trus mengkilap gitu sih, enak banget aromanya nempel dirambut sih, dengan harga yang cukup terjangkau hasilnya oke sih, worth to try!!!

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Hypermart

0

itsdelsn

Wavy, 18 and Under

03 Apr 2021

itsdelsn recommends this product!

Sampo favorit keluarga indonesia ya lifeboy. Apalagi bapak bapak nih suka nih merk lifeboy. Tapi lifeboy di aku biasa saja sih sekedar membersihkan saja. Ketombe tetap lumayan, rontok juga tetap lumayan, setidaknya gak bikin lepek rambutlah

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

RikaAulya

Straight, 18 and Under

19 Mar 2021

RikaAulya recommends this product!

Wanginya enakk banget guysss!! jadi alusshh bangett rambutnyaa. engga bikin rontok atau ketombean. untuk ukuran besar Harganya menurutku lebih murah dibanding shampoo lain. mudah ditemuin dimana aja👍🏻

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

chklvn

Wavy, 19 - 24

09 Mar 2021

chklvn recommends this product!

Dulu sebelum pake shamponya sun***k, aku pake ini. Aromanya agak ganggu sih klo menurutku. Dia bikin rambutku jd kering dan agak kasar, tp yah ga banget2. So it's fine. Trs waktu shamponya habis, aku iseng2 aja ganti merk lain dan ternyata emg lbh cocok pake su****k.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

asterinaaaaa

Wavy, 18 and Under

04 Mar 2021

asterinaaaaa doesn't recommend this product!

aku udah coba pake semua varian shampoo lifebuoy, dan kayaknya semua sama aja wkwk. wanginya khas lifebuoy banget dan ngga ganggu juga sih. setelah pake shampoo ini rambutku ga rontok, ga ketombean juga, tapi jadi kasar banget. efek setelah pake tiap variannya sama, jadi kurang suka

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Alfamart

0

cecilliamrgrth

Straight, 18 and Under

01 Mar 2021

cecilliamrgrth recommends this product!

ya ampun ini holygrail aku bgt! ga nyangka dia harganya murah sebagus ini di rambut aku, rambutku yg dulunya ngembang skrg ngga, jd alus bgt juga mana kinclong bgt, ga bikin ketombean jugak huhu, luv bnyk bnyk deh pokokna aku ga ngerti lagi bagus bgtt

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Indomaret

0
Prev
Next