Lifebuoy Shampoo Strong and Shiny - Review Female Daily

Lifebuoy

Shampoo Strong and Shiny

Rp. 30.000

3.0

40
62
87
78
23

289 users

Reviewed this

22% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Vie_Setiawan

Straight, 19 - 24

a day ago

Vie_Setiawan recommends this product!

Produk ini sebenernya udah kupakai dari saya kecil. Mulai dari warna biru, merah ataupun hijau. Kesemuanya sudah pernah saya coba. Untuk manfaatnya saya rasa semua sama, tidak ada hal yg berbeda. Harga lebih murah ketimbang merek shampo yg lainnya sih, ini untungnya.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0

JessicaNS

Straight, 19 - 24

4 days ago

JessicaNS recommends this product!

udah pake dari lama dan masih pake shampoo ini sampe sekarang. aromanya khas lifebuoy. tapi entah kenapa aku pake varian ijo varian merah kaya sama aja di aku efeknya jadi nggada perbedaan signifikan untuk tiap tiap variannya. ada kemasan botol kecil yg travel friendly apalagi buat dibawa berenang.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Roxy

0

gurlbyby

Straight, 19 - 24

10 Jul 2021

gurlbyby doesn't recommend this product!

dari sd dulu sering banet pake ini dan ternyata penyebab rambutku dulu susah di atur gara gara shampoo ini. ohya, wanginya strong dan enak si. cuma bikin kering dan ngembang setelah keramas. rambutku jg rontok pake ini. sekarang uda nemu shampoo yg cocok buat aku

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

nabjas

Straight, 19 - 24

10 Jul 2021

nabjas recommends this product!

kepepet pakai ini kalo lagi ada acara outing dan males bawa botol shampoo. lumayan lah bisa sebentar ngatasin rambut lepek. cuma sebelnya pakai shampoo ini harus setiap hari karena emang efeknya di rambutku jadi berminyak dan kempes. wanginya khas lifebuoy. but it’s ok sebagai penolong darurat

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0

rosalindamor

Wavy, 19 - 24

29 Jun 2021

rosalindamor recommends this product!

Sepertinya semua kalangan udah pernah coba shampoo lifebuoy yang ijo ini. Packagingnya ada yang sachet dan ada yang tube. Aromanya khas shampoo lifebuoy banget ya, aromanya ga ganggu sama sekali sih buatku. Busanya banyak. Ga bikin ketombean juga. Tapi rambutku tetap aja rontok. Hasil pemakaian jangka panjang dia beneran bikin rambut shiny tapi ada faktor lain yang perlu diperhatikan seperti keramas maksimal 2 - 3 kali seminggu dan rambut jangan sering terkena panas (misal panas matahari, hairdryer, catokan, dll)

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

pastriya

Straight, 30 - 34

29 Jun 2021

pastriya recommends this product!

(+) rambut rontok berkurang, helaian jadi lebih tebal, berkilau, terasa ringan, lebih lurus, wanginya tahan lama bisa 2 hari, ga bikin ketombean.. (-) sudah pakai kondisioner lagi tp masih agak kusut di ujung rambut

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

0

ricaangelina

Wavy, 19 - 24

10 Jun 2021

ricaangelina recommends this product!

Harga murmer, wangi oke dan abis pake dia kesannya keset bersih. oh dia bener buat rambut makin tebel loh. (helai rambutnya makin tebel gitu). cuman love hate soalnya gue pribadi lebih seneng rambut yg lepes ketimbang ngembang. hahaha dia juga somehow bikin rambut gue panjangnya cepet. nah, ini buat gue sedikit sebal, soalnya baru potong trus panjang lagi, lah kena potong lagi 😣

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Transmart

0

dewilestari_27

Straight, 25 - 29

30 May 2021

dewilestari_27 doesn't recommend this product!

beli ini karna dulu waktu SD sampai SMA pakai produk ini dan emang bener bikin rambut halus dan mudah di atur tp aku sengaja beli lg pas shampo yg biasa aku pakai sudah hbs tenyta rambutku rontok parah dibikin nangis karna rontoknya typ hari 😭😭

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

dailydevin

Curly, 19 - 24

25 May 2021

dailydevin recommends this product!

suka sama shampoo ini!🥺 baunya harum banget, teksturnya kental, warnanya putih & botolnya gede bisa dipake sampe 6 bulanan lebih👍 rambut aku tuh dulu kasar & kering tapi pas pake ini jadi lembut, gampang diatur, shiny, rambut aku jd keliatan sehat. wanginya shampoo ini juga awet bgt. minusnya di aku kadang bikin ketombean😬

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Alfamart

0

Ayudiani

Curly, Thin, 19 - 24

20 May 2021

Ayudiani recommends this product!

Gilaaa gak nyangka bgt!! adik pake shampo ini iseng cobain dan beneran rambut bekas bleaching jd shiny lembut bgt dan kuat gak rontok secinta itu skrg udh pake botol ke 2 beneran sesuai claim harga murah tp kualitas oke suka bgt sama shampoo ini beneran lembut lembap berkilau✨❤️

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Hypermart

0
Prev
Next