Lifebuoy Shampoo Strong and Shiny - Beauty Review

Lifebuoy

Shampoo Strong and Shiny

Rp. 30.000

3.1

62
71
113
91
28

365 users

Reviewed this

25% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

dewisuciatia

25 - 29

Dry, Light, Cool

19 Jan 2023

dewisuciatia doesn't recommend this product!

sebenernya suka sama sampo ini, aromanya, mengatasi rambut rontoknya, kalo lagi ada ketombe pun juga bisa teratasi. cuma entah kenapa tiap setelah keramas pake sampo ini ditunggu agak lama sampai kering ngerasa rambutku jadi keras banget, rambutku jadi kaya ijuk (entah apalah itu namanya yang jelas keras dan jadi agak ga nyaman. selain itu juga jadi lebih kering di kepala

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

radhwl

19 - 24

Combination, Medium, Neutral

16 Jan 2023

radhwl doesn't recommend this product!

Honest review, aku pakai ini kadang jadi muncul ketombe tapi ini tu melembutkan banget. Jadi love and hate yah ama produk ini. Di satu sisi baunya enak banget, rambut jadi halus dan cepet panjang tapi terkadang ada ketombe yang muncul di kulit kepala aku, karena kulit kepala aku mudah banget berminyak

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0

Ratnaftr

19 - 24

Dry, Medium, Neutral

10 Jan 2023

Ratnaftr recommends this product!

Sebenarnya aku kalo keramas sering gonta ganti shampoo, dan sebagian besar shampo yang aku coba hampir sama rasanya 😂 Kalo untuk kondisi rambut saat ini, alhamdulillah saat ini rambut aku nggak ada permasalahan apa² (rontok tapi jumlah wajar, enggak ketombean, lepek juga ngga begitu karna aku keramas 3-4 hari sekali). Yang aku cari/perhatikan dari shampoo tuh kemampuan shampoo tersebut buat bersihin kulit kepala dan aroma dari shampoo tersebut ⭐ Shampoo Lifebuoy hijau ini punya tekstur lotion tapi gel, dan gelnya warna hijau (cantik). Busa yang dihasilin juga banyak, wanginya enaaaak, dan finishnya juga bikin rambut aku bersih. Plusnya lagi shampoo lifebuoy mudah ditemuin di toko/warung manapun. Intinya aku cocok pake shampoo lifebuoy 👍

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

aureliamelinda

19 - 24

Combination, Medium Light, Warm

12 Dec 2022

aureliamelinda recommends this product!

Ini sampo cocok banget di aku. Gabikin rambut kering, mengurangi hair fall juga, wanginya enak meskipun ga begitu tahan lama. Sampo teraman yang pernah aku pake selama ini yang enggak bikin problem. Setelah rambut dikeringin hasilnya "jatuh" dan halus. Oiya dan agak shining gitu 😍

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

miraindrasari

30 - 34

Combination, Medium Light, Neutral

11 Dec 2022

miraindrasari doesn't recommend this product!

Saya agak kurang cocok dengan varian ini karena rambut saya jadi agak kaku dan kering. Saya juga merasa pake produk ini semacam belum tuntas bersihin kulit kepala. Selain itu, afternya kadang agak gatel juga kulit kepala. Saya lebih cocok dengan Sampo lifebuoy yang warna biru. Kepala rasanya bersih dan ringan.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Hypermart

0

tamaraharparani_

19 - 24

Dry, Light, Neutral

06 Dec 2022

tamaraharparani_ doesn't recommend this product!

Dia beneran ga ada efek apapun buat rambut dan kukit kepala aku ya. Kalau rambut aku rontok ya tetap rontok, lagi ketombean ya tetep ketombean, kulit kepala lagi gatal ya tetap gatal juga. Wanginya aku suka sih karena aman banget, bukan wangi manis2 gitu. Harga biasanya termurah. Hmmm 1 deh manfaatnya, dia lumayan mengangkat minyak berlebih di rambut aku.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0

Dianaamalia678

19 - 24

Oily, Medium, Warm

02 Dec 2022

Dianaamalia678 recommends this product!

MORE THAN ONE YEAR! Dari bocil make ini sampai hari ini 2022. Ibuku belinya ini mulu. Jujur nggak ninggalin aroma yg wangi2 gitu, rambut cepet bau kalo keringetan meski baru aja keramas, baunya bener2 bau rambut gitu loh gk wangi. Semua varian shampoo lifebuoy gak ada yang wangi sih. Mau ganti sama mamak dimarahin biar belanja 1 brand untuk 1 keluarga udah cukup, begono katanye. Tapi aku suka pantene avocado, tp lifebuoy tetap aku padamu gpp jgn sedih ya lifebuoy 😂 *Btw aku kalo pake dia berasa pake helm, kayak kulit kepala aku tuh ke teken gitu, ngerti gk? ky gk plong, kenapa itu ya. perasaan ku juga dia bikin makin minyakan & ketombean.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Alfamart

0

septiyani123

30 - 34

Combination, Medium Light, Neutral

31 Oct 2022

septiyani123 recommends this product!

rata2 orang cocok pakai ini tapi di aku ngga. kulit kepalaku gampang berminyak, pakai ini malah jadi ketombean parah.. padahal sekeluarga pakainya ini, jadilah aku ganti sampo yg beda sendiri di rumah.. sayang padahal suka banget sama wanginya..

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : JD.id

0

LailiEybi

19 - 24

Combination, Medium Light, Cool

06 Oct 2022

LailiEybi doesn't recommend this product!

Aku pake ini waktu SD karena emakku belinya ini, jadi sekeluarga pakenya ini. Shampoo ini beneran ga cocok di aku, rambutku jadi kering, pecah2, kusam dan ujung2nya rontok parah. Karena ga tahan jadi dulu aku maksa emakku untuk beliin aku shampoo lain. Ga berani coba lagi.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

0

rita17

19 - 24

Dry, Light, Cool

25 Aug 2022

rita17 recommends this product!

Shampo yang dari dulu saya dan keluarga saya gunakan emang cocok dan nyaman dikepala kulit rambut jadi bersih dan kuat, ketombe pun ikut minggat pokonya sangat sangat bermanfaat dan terbaik deh terimakasih

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Alfamart

0
Prev
Next
ic-chevron