Lifebuoy Shampoo Strong and Shiny - Beauty Review

Lifebuoy

Shampoo Strong and Shiny

Rp. 30.000

3.1

58
70
109
88
28

353 users

Reviewed this

24% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

Ekas20

19 - 24

Oily, Medium, Warm

02 Aug 2022

Ekas20 recommends this product!

Bolehlah dicoba, sampo murce .. masih ada versi sachet 250 rupiah lho. Warna nya ijo glitter gitu, busanya melimpah ruah. Setelah pake sampo wanginya seger, membuat rambut tipisku mengembang dan nampak besar walau tidak kasar. Sayang banget ketombe ku gak ilang kalo pakai ini, tapi emang ditulisannya buat rambut lebat sih bukan mengatasi ketombe wkwk

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Transmart

0

Anggitakarima

18 and Under

Combination, Medium Light, Cool

22 Jul 2022

Sama aja untuk tekstur dan warnannya menurut aku dari semua shampo brand ini kalau pun beda mungkin dikitt lah...Katanya ini buat rambut berkilau trus kuatt,aku pake ini biar rambut engga rontok terlalu banyak tapi malah engga terlalu ngaruh gak tau kenapa😅Tapi untuk bikin rambut shiny² bisaa bangettt banyak yang bilang "rambut kamu kok makin kesini makin sehat ya?Pake shampo apa?Oh pasti perawatan juga kan kesalon?" Ah yakali gak tau aja mereka.Tapi sebenernya selain dari shampo juga faktor genetik momy aku rambutnya lurus hitam lebat sehat gitu..

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Transmart

0

Indrijs

19 - 24

Normal, Medium Light, Neutral

17 Jul 2022

Indrijs recommends this product!

Aku make ini dari jaman aku SD sampe aku tamat sekolah 😆 dan cocok banget karena dulu rambutku tebal banget. Wanginya juga tahan lama,udah keramas pake ini rambut jadi lembut banget dan alussss enak aja gitu. Emang ada ya yang belum pernah cobain sampo ini ?👀

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

Marcheeans

30 - 34

Oily, Medium, Neutral

24 Jun 2022

Marcheeans doesn't recommend this product!

Aku udah sebulanan pakai ini dan ternyata rambutku jadi rontok banget. Biasanya rambutku aman aman aja dari kerontokan walau aku berhijab. Setelah aku inget inget, dulu banget udah sempet nyobain shampo ini dan emang udah ngga cocok hehe Selain rontok, rambutku pake ini jadi malah makin kering. Emang kudu balik lagi ke shampo sebelumnya 😆

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

winda_julianti

30 - 34

Oily, Medium, Neutral

05 Mar 2022

winda_julianti doesn't recommend this product!

aku beberapa kali pake shampo ini versi sachetnya gt sih krn shampoku saat itu habis jd aku pake shampo yg ada aja... wanginya strong bgt menurutku, texturenya creamy, ada sensasi seger2nya gt pas dipake... tp di aku gak ngaruh apa2 sih dan untungnya gak bikin ketombean

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

Yeo_Nana

18 and Under

Dry, Medium, Neutral

23 Feb 2022

Yeo_Nana doesn't recommend this product!

Dulu sering banget pakai ini karena harganya yang terjangkau & selalu ada dimana-mana,untuk harum dari produknya aku suka soft,membuat rambutku terlihat lebih berkilau gitu,di aku yang mempunyai rambut kering,sedikit ngembang juga,produknya membuat rambutku menjadi semakin kering & nampak kaku.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

0

Sabilazkya_

19 - 24

Combination, Medium, Warm

16 Feb 2022

Sabilazkya_ recommends this product!

produknya bagus dikeluargaku cuma ibuku yang cocok, kalau aku gk ngaruh apa2 cuma suka baunya,. kalau aku pakai jadi malah bikin ketombe, tapi akrena aki paham shampoo itu cocok cocok an di aku cocok belum tentu di orang lain cocok dan sebaliknya makn nilai plusnya produk ini harganya terjangkau bisa didapat dimana saja dan isinya banyak

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

Hippy_Hisnani

25 - 29

Oily, Light, Neutral

12 Feb 2022

Hippy_Hisnani recommends this product!

Sampho Lifebouy bagus juga dipakai anggota keluargaku, cocok buat aku rambut jadi wangi dan lumayan harganya juga terjangkau dan mudah didapatkan lagi..biasanya anakku yang suka ambil sampo Lifebouy karena liat ada gambar anak kecilnya🥰

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Hypermart

0

rikysh26

19 - 24

Combination, Medium Light, Neutral

08 Feb 2022

rikysh26 recommends this product!

Shampoo ini sih wangi dan diaku tahan lama tapi banyak minusnya bikin rambut aku berminyak , gatel dan muncul ketombe bahkan harus sampai combine sama produk lain biar mengurangi gatel dan ketombenya itu. Tapi aku suka wangi nya fresh banget, menurut aku shampoo ini harus yang dipake tiap mandi gituloh 🙃

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Hypermart

0

arine28

18 and Under

Combination, Medium Dark, Warm

23 Jan 2022

arine28 recommends this product!

wanginya sih ga begitu nyengat ya, tapi ini mayan enak sihhh. bikin rambut shining shimmering splendid HAHAHHAHA 🥲🥲 selain yang ijo aku juga suka pake yang biruuu!!! aku prefer yang ijo sih karna rambut aku jd better pake yang ijo daripada biru

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Transmart

0
Prev
Next