Lifebuoy Shampoo Strong and Shiny - Review Female Daily

Lifebuoy

Shampoo Strong and Shiny

Rp. 30.000

2.9

30
49
81
74
22

256 users

Reviewed this

44% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Cresencindy

Straight, 19 - 24

Cresencindy recommends this product!

23 Sep 2020

Jujur aja aku lebih suka yang biru atau yang merah ketimbang yang ini. Aromanya lebih wangi yang warna merah juga. Tapi rambut aku nga kusut sih pake ini justru seneng banget karena banyak foam. Dan ketombe aku juga ilang kok pake ini cuman ya suka gonta ganti shampo ju ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

0

Zirlihayatunisa

Straight, 19 - 24

Zirlihayatunisa doesn't recommend this product!

19 Sep 2020

Dulu zaman kebodohan aku, yang nyobain semua jenis sampo dan pertama kali nyoba aneh-aneh tuh pake ini. Di gua gak cocok banget wehh, bikin adem sih cuma ya gitu edann bikin ketombe an terus ya baunya juga gasuka ke rambut guenya kayak apek gituh

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Traditional market

0

krsgur

Straight, 19 - 24

krsgur recommends this product!

17 Sep 2020

sumpah sih ini shampoo bener bener bikin rambut jadi mengkilau parah dan bikin rambut jadi lebih lebat, suka sama shampoo ini juga bener bener ngerawat rambut aku jadi lebih baik apalagi aku pakai hijab cocok banget wanginya juga enak

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

vinkaalberta

Straight, 19 - 24

vinkaalberta doesn't recommend this product!

08 Sep 2020

dulu pas masi bocah pake shampoo ini karna murah dan ada dimana mana, tapi kerasa banget ini shampoo bikin kasar dan bahkan 1 rumah jadi ketombean (sedih bet). Trus bikin kusut juga :(( Ya udahlah ya lebih baik emg pake shampoo dari brand yang emg fokus ke perawatan ram ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Transmart

0

mitaaa_

Straight, 19 - 24

mitaaa_ doesn't recommend this product!

29 Aug 2020

adekku pake shampoo ini bagus bngt rambutnya 😭😭😭terus aku coba juga eh malah ketombean banyak banyak bngt 😭😭 padahal wanginya enak banget, ketahanan wanginya juga sampe 2 hari bikin rambut lembut juga,cuma ya itu bikin kulit kepalaku jadi berketombe huhuhu

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0

sieevi

Wavy, 25 - 29

sieevi doesn't recommend this product!

16 Aug 2020

pake ini karna coba coba lagi karna rambutku rontok,, setelah beberapa minggu pake kok malah rontoknya makin banyak.. akhirnya ku stop, padahal dulu waktu aku smp pake produk ini aman aman aja 🤔 sayang sih.. produk murmer padahal 😌 kalau mau repurchase? big no lah 😅

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0

Dwi6

Straight, 18 and Under

Dwi6 recommends this product!

14 Aug 2020

enak sih ini dipakenya nyegerin,wanginya juga enak,dan gapernah ada efek negatif,walaupun udah lama pake ini ya hasilnya biasa aja,gaada yang wowww,tapi karna keluarga suka banget pake ini yaudah ikutan aja🤣

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

auliaeka52

Wavy, 19 - 24

auliaeka52 doesn't recommend this product!

21 Jul 2020

Shampoo kesukaan mama ku, tp aku g suka sama sampo ini :( dia bikin rambut ngembang kayak singa. Positif nya dr produk ini : produk ini beneran bikin rambut tebal dan kuat, aroma nya lembut kyk ada aroma susu gitu, tekstur lembut dan cepat berbusa, mudah diaplikasikan d ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Giant

0

Ishma25

Wavy, 19 - 24

Ishma25 recommends this product!

17 Jul 2020

penyelamat disaat rambutku rontok parah. tapi bikin rambutku jadi kering. jadi wajib banget setelah keramas pake conditioner, biar gak kering kerontang. tapi setelah pake condi masih kering juga, akhirnya aku coba serangkaian shampoo lifebouy yg lainnya. tp emang, shamp ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0

Kelsie_Yordania

Straight, 19 - 24

Kelsie_Yordania doesn't recommend this product!

14 Jul 2020

Sampo ku dari Tk sampai sd ternyata efeknya bikin rambutku ngembang kek singa lama2 tapi sampo ini bikin ga bau matahari sih cocok buat org yg suka aktivitas outdoor. Aku pakai yang biru dan hijaunya teksturnya sama2 berat :(( jadi rambutku berat bgt rasanya huhuhu

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0
Prev
Next