Lifebuoy Shampoo Strong and Shiny - Beauty Review

Lifebuoy

Shampoo Strong and Shiny

Rp. 30.000

3.1

60
71
111
90
28

360 users

Reviewed this

25% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

tamaraharparani_

19 - 24

Dry, Light, Neutral

3 days ago

tamaraharparani_ doesn't recommend this product!

Dia beneran ga ada efek apapun buat rambut dan kukit kepala aku ya. Kalau rambut aku rontok ya tetap rontok, lagi ketombean ya tetep ketombean, kulit kepala lagi gatal ya tetap gatal juga. Wanginya aku suka sih karena aman banget, bukan wangi manis2 gitu. Harga biasanya termurah. Hmmm 1 deh manfaatnya, dia lumayan mengangkat minyak berlebih di rambut aku.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0

Dianaamalia678

19 - 24

Oily, Medium, Warm

02 Dec 2022

Dianaamalia678 recommends this product!

MORE THAN ONE YEAR! Dari bocil make ini sampai hari ini 2022. Ibuku belinya ini mulu. Jujur nggak ninggalin aroma yg wangi2 gitu, rambut cepet bau kalo keringetan meski baru aja keramas, baunya bener2 bau rambut gitu loh gk wangi. Semua varian shampoo lifebuoy gak ada yang wangi sih. Mau ganti sama mamak dimarahin biar belanja 1 brand untuk 1 keluarga udah cukup, begono katanye. Tapi aku suka pantene avocado, tp lifebuoy tetap aku padamu gpp jgn sedih ya lifebuoy 😂 *Btw aku kalo pake dia berasa pake helm, kayak kulit kepala aku tuh ke teken gitu, ngerti gk? ky gk plong, kenapa itu ya. perasaan ku juga dia bikin makin minyakan & ketombean.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Alfamart

0

septiyani123

30 - 34

Combination, Medium Light, Neutral

31 Oct 2022

septiyani123 recommends this product!

rata2 orang cocok pakai ini tapi di aku ngga. kulit kepalaku gampang berminyak, pakai ini malah jadi ketombean parah.. padahal sekeluarga pakainya ini, jadilah aku ganti sampo yg beda sendiri di rumah.. sayang padahal suka banget sama wanginya..

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : JD.id

0

LailiEybi

19 - 24

Combination, Medium Light, Cool

06 Oct 2022

LailiEybi doesn't recommend this product!

Aku pake ini waktu SD karena emakku belinya ini, jadi sekeluarga pakenya ini. Shampoo ini beneran ga cocok di aku, rambutku jadi kering, pecah2, kusam dan ujung2nya rontok parah. Karena ga tahan jadi dulu aku maksa emakku untuk beliin aku shampoo lain. Ga berani coba lagi.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

0

rita17

19 - 24

Dry, Light, Cool

25 Aug 2022

rita17 recommends this product!

Shampo yang dari dulu saya dan keluarga saya gunakan emang cocok dan nyaman dikepala kulit rambut jadi bersih dan kuat, ketombe pun ikut minggat pokonya sangat sangat bermanfaat dan terbaik deh terimakasih

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Alfamart

0

Stevany_EB

19 - 24

Oily, Light, Neutral

13 Aug 2022

Stevany_EB recommends this product!

Busa nya banyak, baunya seger. Mudah juga ditemuin di mana mana. Bikin rambut halus setlah rambut kering. Tapi minus nya di aku cuma bikin rambut cepet lepek dan agak gatel setelah 1 hari pemakaian. tapi over all shamponya enak pas dipake. seger bgt

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Indomaret

0

brigitaaras

18 and Under

Combination, Medium, Neutral

12 Aug 2022

brigitaaras recommends this product!

Shampo andalanku sejak jaman SD. Rambut jdi lebih tebal dan kuat gak gampang rontok. Teksturnya warna putih kek susu, dan baunya gak menyengat. Ada yang versi sachetny juga. Ini tetap jdi Shampoo wajib aku dirumah💚...................

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

Ekas20

19 - 24

Oily, Medium, Warm

02 Aug 2022

Ekas20 recommends this product!

Bolehlah dicoba, sampo murce .. masih ada versi sachet 250 rupiah lho. Warna nya ijo glitter gitu, busanya melimpah ruah. Setelah pake sampo wanginya seger, membuat rambut tipisku mengembang dan nampak besar walau tidak kasar. Sayang banget ketombe ku gak ilang kalo pakai ini, tapi emang ditulisannya buat rambut lebat sih bukan mengatasi ketombe wkwk

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Transmart

0

Anggitakarima

18 and Under

Combination, Medium Light, Cool

22 Jul 2022

Sama aja untuk tekstur dan warnannya menurut aku dari semua shampo brand ini kalau pun beda mungkin dikitt lah...Katanya ini buat rambut berkilau trus kuatt,aku pake ini biar rambut engga rontok terlalu banyak tapi malah engga terlalu ngaruh gak tau kenapa😅Tapi untuk bikin rambut shiny² bisaa bangettt banyak yang bilang "rambut kamu kok makin kesini makin sehat ya?Pake shampo apa?Oh pasti perawatan juga kan kesalon?" Ah yakali gak tau aja mereka.Tapi sebenernya selain dari shampo juga faktor genetik momy aku rambutnya lurus hitam lebat sehat gitu..

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Transmart

0

Indrijs

19 - 24

Normal, Medium Light, Neutral

17 Jul 2022

Indrijs recommends this product!

Aku make ini dari jaman aku SD sampe aku tamat sekolah 😆 dan cocok banget karena dulu rambutku tebal banget. Wanginya juga tahan lama,udah keramas pake ini rambut jadi lembut banget dan alussss enak aja gitu. Emang ada ya yang belum pernah cobain sampo ini ?👀

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0
Prev
Next
ic-chevron