Lifebuoy Shampoo Strong and Shiny - Review Female Daily

Lifebuoy

Shampoo Strong and Shiny

Rp. 30.000

3.0

36
57
83
76
22

273 users

Reviewed this

18% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Clarentia01_

Straight, 19 - 24

7 days ago

Clarentia01_ recommends this product!

ini shampoo yang kupake udah lama sekitar 4tahunan, dan hasilnya di aku bikin rambut halus dan lembut trus mengkilap gitu sih, enak banget aromanya nempel dirambut sih, dengan harga yang cukup terjangkau hasilnya oke sih, worth to try!!!

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Hypermart

0

itsdelsn

Wavy, 18 and Under

03 Apr 2021

itsdelsn recommends this product!

Sampo favorit keluarga indonesia ya lifeboy. Apalagi bapak bapak nih suka nih merk lifeboy. Tapi lifeboy di aku biasa saja sih sekedar membersihkan saja. Ketombe tetap lumayan, rontok juga tetap lumayan, setidaknya gak bikin lepek rambutlah

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

RikaAulya

Straight, 18 and Under

19 Mar 2021

RikaAulya recommends this product!

Wanginya enakk banget guysss!! jadi alusshh bangett rambutnyaa. engga bikin rontok atau ketombean. untuk ukuran besar Harganya menurutku lebih murah dibanding shampoo lain. mudah ditemuin dimana aja👍🏻

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

chklvn

Wavy, 19 - 24

09 Mar 2021

chklvn recommends this product!

Dulu sebelum pake shamponya sun***k, aku pake ini. Aromanya agak ganggu sih klo menurutku. Dia bikin rambutku jd kering dan agak kasar, tp yah ga banget2. So it's fine. Trs waktu shamponya habis, aku iseng2 aja ganti merk lain dan ternyata emg lbh cocok pake su****k.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

asterinaaaaa

Wavy, 18 and Under

04 Mar 2021

asterinaaaaa doesn't recommend this product!

aku udah coba pake semua varian shampoo lifebuoy, dan kayaknya semua sama aja wkwk. wanginya khas lifebuoy banget dan ngga ganggu juga sih. setelah pake shampoo ini rambutku ga rontok, ga ketombean juga, tapi jadi kasar banget. efek setelah pake tiap variannya sama, jadi kurang suka

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Alfamart

0

cecilliamrgrth

Straight, 18 and Under

01 Mar 2021

cecilliamrgrth recommends this product!

ya ampun ini holygrail aku bgt! ga nyangka dia harganya murah sebagus ini di rambut aku, rambutku yg dulunya ngembang skrg ngga, jd alus bgt juga mana kinclong bgt, ga bikin ketombean jugak huhu, luv bnyk bnyk deh pokokna aku ga ngerti lagi bagus bgtt

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Indomaret

0

nisrulrul

Straight, 19 - 24

16 Feb 2021

nisrulrul recommends this product!

Shampoo jaman masih sekolah ini ternyata belum pernah aku review hehe nostalgia banget deh kalo pake shampoo ini, udah jadi shampoonya keluarga aku dari dulu sampe belinya yang pump ukuran besar terus lol. Shampoo ini bagus lho beneran bikin rambut shiny, terus busanya super banyak bikin betah mandi, wangi banget pula, wanginya juga tahan lama. So far aku ga pernah punya masalah sih pas pake shampoo ini. Gak bikin rontok juga. Rambut enteng banget setelahnya. Tapi menurut aku klaim strongnya ga begitu sih, rambut tetep aja rontok atau ada yg patah.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

10 Feb 2021

dentyjuanitaa recommends this product!

Shampo yang varian ijo ini emng bagus banget dia bisa bikin rambut jadi lembut dan gak kasarr, cman yang aku ga suka dari varian ijo ini dia jdi bikin rambutku agak rontok dan kulit kepala gatel bangettt, sebelum nya pakai yang varian warna biru dia bagus bikin rambut cadas dan tebal cman varian biru itu bikin rambut aku kasar

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Indomaret

0

fadzira

Wavy, 19 - 24

20 Jan 2021

fadzira recommends this product!

dari jaman baheula bgt pake sampo ini, mantul banget dan cocok banvet dirambut aku karena abis keramas tu bikin rambut aku alus banget, wanginya juga tahan lama, ga bikin lepek samsek di aku, harganya sangat bersabat sekali dengan kantongku inii, rekomended bgt

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

intanshania1

Straight, 19 - 24

18 Jan 2021

intanshania1 recommends this product!

aku cocok banget sih pake sampo lifebuoy ini dari dulu banget, emang sebagus itu sih di aku, wanginya khas banget suka banget sm wanginya rambut jadi bersih banget menurut ku, serasa sehat lebat kinclong gitu kaya iklannya wkwk busanya jg banyak pdhl pake cuma dikit bagusss sekalii, rambut juga jd ga parah rontoknya

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Alfamart

0
Prev
Next