Lifebuoy Shampoo Anti Hair Fall - Review Female Daily

Lifebuoy

Shampoo Anti Hair Fall

Rp. 30.000

2.8

10
25
42
33
16

126 users

Reviewed this

44% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

e_vania

19 - 24

e_vania recommends this product!

21 Nov 2020

karena rmbt rontok ga berenti2 akhirnya pake ini. ga bikin kering, lumayan ngilangin rontok tp 1bln an rintok balik lagi gatau deh wkwkkw ajirmya ganti ke serasoft yg anti hair fall dan lbh vo ok pake itu si yauda q smpe dkrg pake ny serasoftytt

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Guardian

0

ADLusari

Curly, 25 - 29

ADLusari recommends this product!

09 Nov 2020

pake ini itu waktu temen sebangku juga pakai, aku rasa rambutnya wangi banget, tapi kenapa setelah aku yang pakai kok baunya bikin pusing haha apa mungkin aku over atau gimana, awal. pemakaian bikin rambutku jatuh dan gampang diatur, tapi rntoknya itu tetep ada, agak bi ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Alfamart

0

dedehsitirohmah

Straight, 19 - 24

dedehsitirohmah recommends this product!

09 Nov 2020

pakai ini dari jaman SD hihi. beli ini karena liat iklannya yg klaimnya dapat membuat rambut menjadi halus dan hitam. tapi pas aku pakai, diluar ekspektasi. setelah pakai rambutku malah jadi kasar. tapi kayaknya emang gk cocok di aku :( ,tapi harganya murah .jadi worth ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

Daneraalf

Straight, 19 - 24

Daneraalf recommends this product!

05 Nov 2020

udah dari kecil make ini sampoo legend lah, gampang dicari dimana mana, harganya juga terjangkau banget ,isinya banyak bikin rambut lebat kalo lifebuoy ini dan makin hitam rambut nya untuk menghaluskan si kurang kerasa efeknya sesuai si sama harga

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

asyifaputri

Straight, 19 - 24

asyifaputri recommends this product!

25 Oct 2020

Sebenernya ini produk shampoo standar sih. Enak teksturnya, nyaman di kulit kepala, wanginya juga harum. Tapi kalau ditanya apakah produk ini bisa sesuai dengan ekspektasi kamu untuk mengurangi rambut rontok kayaknya engga deh. Aku udah make setahun tapi produk ini ga s ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

souviecorner

Straight, 30 - 34

souviecorner recommends this product!

21 Oct 2020

shampoo lifebouy ini adalah shampoo yang enak dipakai aroma nya juga tahan lama banget aku suka harganya juga ekonomis banget dan gak bikin rambut lepek kering lembut, ini shampoo sering banget di pakai sama anak aku, kadang aku juga suka minta pakai hehehe.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Alfamart

0

Rikadhaniamas

Straight, 19 - 24

Rikadhaniamas doesn't recommend this product!

28 Sep 2020

Sungguh shampoo yg aneh. Selama pakai ini rambutku malah kering dan semakin rontok, padahal cuma pakai ini aja gak gonta ganti yg lain. Tapi ini cocok di ayahku, katanya enak bikin rambut lembut dan uban nya gak gatal 😂

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

Cresencindy

Straight, 19 - 24

Cresencindy recommends this product!

23 Sep 2020

Shampo legend jaman SD wkwkwk. Aku pake ini sampe kadang pas udah setengah botol aku penuhin pake air biar makin banyak foamnya wkwk. Shamponya bikin rambut aku ngga kusut sih pas disisir ga rontok juga. Rambut aku jadi halus banget pokoknya

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

0

siwipuspita

Straight, Thick, 19 - 24

siwipuspita recommends this product!

20 Sep 2020

aku pake ini udah hampir setahunan. kalo untuk ngatasin rontok, dia biasa aja sih sebenernya, ada efek dikit, tapi nggak yang wow banget gitu. tapi yang paling aku suka, dia ga bikin ketombean, bilasnya cepet karena aku benci bgt sama shampo yang dibilas tetep licin di ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

Dwi6

Straight, 18 and Under

Dwi6 doesn't recommend this product!

14 Aug 2020

Gaada hasil apa-apa sih, malah dulu pas kelas 5 SD pake ini rambutnya malah kusut gitu, dan hasilnya udah pasti makin banyak yang rontok, tapi sekarang coba pake ini lagi, ya hasilnya sama aja kaya yang lainnya, tapi tetep rontok sih rambutnya

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Traditional market

0
Prev
Next